Author Topic: Aplikasi Buku BSE - Cara Mudah Mendownload, Menyimpan & Membaca Buku Pelajaran  (Read 26254 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member



Aplikasi Buku BSE (www.bse.mahoni.com), Sebuah Persembahan Dari Mahoni.com Untuk Pendidikan Indonesia Yang Lebih Berkualitas

Buku merupakan salah satu sarana penting dalam sebuah pendidikan, baik untuk pendidikan dasar ataupun berkelanjutan. Peran sebuah buku dalam pendidikan adalah layaknya guru pendamping yang siap mengajar dan membimbing dengan berbagai informasi yang tertulis di dalamnya. Buku Sekolah Elektronik, atau yang disebut juga BSE, adalah sebuah program inisiatif dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan buku ajar elektronik untuk tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA dan SMK.

Buku Sekolah Elektronik disediakan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan buku yang memiliki standard nasional pendidikan dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat luas. Dengan adanya BSE ini, Departemen Pendidikan Nasional telah membeli hak cipta dari buku-bukut pelajaran tersebut dari penulis atau penerbit terkait, dan yang selanjutnya di buat dalam bentuk digital atau eBook.

Aplikasi Buku BSE untuk Android adalah karya resmi buatan Mahoni.com dan menjadi salah satu kontribusi Mahoni.com untuk ikut berpartisipasi bagi dunia pendidikan di Indonesia, selain juga memberikan kemudahan dalam bentuk yang lain untuk memfasilitasi buku-buku pelajaran secara praktis dan terjangkau. Aplikasi BSE disediakan bagi mereka yang membutuhkan buku-buku pelajaran dalam bentuk digital yang praktis dan yang bisa diakses melalui tablet dan smartphone Android.

Setiap buku yang ada dalam aplikasi ini disediakan secara lengkap sesuai kebutuhan dasar pendidikan dan pelajaran Indonesia, dan yang memenuhi standard nasional pendidikan.

 
Download Buku BSE sekarang. GRATIS.
www.bse.mahoni.com
« Last Edit: June 25, 2013, 10:32:40 AM by injid_semut »