Author Topic: Majalah Franchise Indonesia Edisi 12 | Desember 2017  (Read 978 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Majalah Franchise Indonesia Edisi 12 | Desember 2017
| December 12, 2017, 04:25:13 PM

Edisi 12 | Desember 2017 - Franchise Indonesia

Bagi anak muda yang tergolong dalam generasi millennial, nongkrong is a lifestyle, gak nongkrong kok seperti gak gaya dan gaul. Mereka senang nongkrong atau hang out pada pagi, sore atau bahkan malam, untuk sekedar ngobrol dengan teman atau curhat. Tak ayal, tempat-tempat nongkrong seperti Warunk Upnormal, Whats' Up Cafe, Waroeng Mee, Ropisbak Ghifari, kedai kopitiam, dan sejenisnya selalu dipenuhi pengunjung. Warung-warung kekinian ini seolah ingin menepis anggapan bahwa daya beli masyarakat tengah menurun. Apa yang membuat kedai-kedai sejenis yang disebutkan di atas booming saat ini? Jawabannya karena mereka mampu menangkap kebutuhan masyarakat saat ini yang butuh life style, sosiasilasi, ngobrol, narsis, dan kebutuhannya lainnya yang tidak semata-mata kebutuhan perut saja. Lalu, apa faktor yang menyebabkan tempat nongkrong kekinian kian menjamur dan membuat "warkop" kekininan berhasil memikat para generasi millenial? Temukan jawabannya pada headline "Mengintip Prospek Bisnis Warung Kekinian" hanya di Majalah Franchise Indonesia Edisi Desember 2017.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows