Author Topic: SAGUSAKU - Reanita: Kisah Perempuan Menghadapi Badai Kehidupan  (Read 1430 times)

Offlinesongyou

Hero Member


Reanita: Kisah Perempuan Menghadapi Badai Kehidupan
Nurbadriyah,M.Pd


Perjalanan hidup seorang wanita bernama Reanita yang penuh dengan liku. Liku hidup yang selalu dijalaninya dengan senyum ikhlas dan kerja keras tanpa keluhan. Setiap ujian hidup yang dialaminya menjadi tambahan kekuatan baginya. "Inilah yang terbaik untukku", itu kata-kata yang selalu terpatri dalam diri wanita cerdas dan tangguh ini.

Sebutan itu memang tepat bagi Reanita, betapa tidak? Setiap masalah yang menggulirkan butir-butir air mata, berubah menjadi kristal-kristal kekuatan sebagai perisai hidupnya.

Hidup hanya satu kali dan ia selalu berupaya agar dirinya bermanfaat bagi orang lain. Ia biarkan semua mengalir begitu saja. Ini yang membuatnya selalu ikhlas menjalankan irama hidupnya yang berliku. 24 jam terasa kurang bagi Reanita untuk mengurus kebutuhan hidupnya. Hanya tiga jam saja hak istirahat yang diterima raganya untuk menenangkan jiwanya yang tanpa kenal letih. Adakah wanita yang juga berperan sebagai pria? Adakah seorang isteri yang juga berperan sebagai suami? Adakah seorang ibu yang juga menjadi guru bagi anak-anaknya?


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows