Author Topic: GANTYO KOESPRADONO : Merekayasa Fakta Menjadi Berita  (Read 1783 times)

Offlinesongyou

Hero Member

GANTYO KOESPRADONO : Merekayasa Fakta Menjadi Berita
| December 20, 2017, 04:35:30 PM

Merekayasa Fakta Menjadi Berita
Gantyo Koespradono

Dunia tulis menulis di era teknologi informasi komunikasi seperti sekarang ini bukan lagi milik orang-orang komunikasi, tapi milik siapa pun. Karenanya keterampilan menulis perlu dimiliki semua orang. Dilatarbelakangi fakta ini pulalah mengapa saya menganggap penting dan perlu menulis buku dengan judul "Merekayasa Fakta Menjadi Berita".

Lewat buku ini, penulis mencoba memberikan "pelajaran" tentang menulis produk jurnalistik (terutama menulis berita) dengan gaya bertutur, layaknya sedang berdiri di depan kelas bertatap muka dengan mahasiswa atau dengan para calon reporter Media Indonesia dan Metro TV yang sedang mengikuti inhouse training sebelum mereka terjun ke lapangan.

Penulis berharap dengan buku santai seperti ini, para mahasiswa dan peminat dunia jurnalistik dapat lebih mudah memahami teori-teori dan praktik, sehingga menulis produk jurnalistik, terutama berita, bukan sesuatu yang menakutkan. Sebaliknya belajar dan praktik menulis berita dapat dijadikan sebagai sesuatu yang menyenangkan, dan tidak lagi dianggap sebagai momok oleh para mahasiswa komunikasi-jurnalistik.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

« Last Edit: December 20, 2017, 04:37:11 PM by songyou »