Author Topic: GANTYO KOESPRADONO : PENGERAS SUARA GEREJA  (Read 2262 times)

Offlinesongyou

Hero Member

GANTYO KOESPRADONO : PENGERAS SUARA GEREJA
| December 20, 2017, 04:45:03 PM

PENGERAS SUARA GEREJA
Gantyo Koespradono


Banyak cerita tentang gereja. Banyak kisah tentang manusia di dalamnya. Buku yang berjudul "Pengeras Suara Gereja" ini berisi pengalaman-pengalaman, perasaan, catatan dan renungan penulis sebagai seorang wartawan yang kebetulan diperkenankan Tuhan menjadi aktivitis gereja.

Di dalam buku ini ada 27 catatan dan renungan penulis tentang berbagai hal yang penulis alami dalam bergereja, termasuk pengalaman kanak-kanak penulis yang tidak pernah ikut sekolah minggu meskipun penulis anak seorang pendeta. Penulis berharap, apa yang penulis tuangkan di dalam buku ini bisa menghibur Anda; dan lebih dari itu, Anda bisa memaknai kehidupan ini, khususnya dalam kehidupan bergereja.

Pengalaman dan pengamatan yang dituangkan penulis dalam buku ini juga terjadi di gereja lain. Tetapi itulah manusia. Di mana pun ia berada selalu ada wilayah konflik. Setelah membaca buku ini, siapa pun yang mengaku dirinya sebagai murid Kristus mudah-mudahan segera menyelidiki hati, diri, dan iman kekristenannya. Buku yang sangat inspiratif.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows