Author Topic: LEUTIKA PRIO : Inspirasi Kalbu - Hendi  (Read 1830 times)

Offlinesongyou

Hero Member

LEUTIKA PRIO : Inspirasi Kalbu - Hendi
| December 22, 2017, 10:30:26 AM

Inspirasi Kalbu
Hendi


Artikel-artikel di dalam buku ini merupakan inspirasi penulis dalam perenungan firman Allah. Artikel-artikel ini diajarkan di dalam kelas-kelas Studi Perjanjian Baru di Sekolah Tinggi Teologi Soteria Purwokerto (STTSP) dan juga diterbitkan oleh surat kabar Satelit Post setiap Sabtu pada kolom "Inspirasi Batin" sejak Juli 2015 sampai sekarang. Penulis membagi beberapa topik di dalam buku ini.

Penulis memulai dari topik tentang Allah Tritunggal Mahakudus. Topik ini menjadi landasan dari seluruh pengajaran kekristenan. Allah Tritunggal mendapat tempat yang sentral sehingga penulis mengajak pembaca untuk memahami dan mengenal Allah lebih dekat dan benar siapa Allah yang kita imani dan sembah menurut ajaran lisan maupun tulisan di dalam kitab suci. Setelah memahami dengan benar Allah Tritunggal maka pembaca akan mendapat pengertian dan diajak untuk memasuki persekutuan yang erat dengan Allah Tritunggal.

Ada 33 artikel yang membahas isu-isu penting seputar pertumbuhan rohani sehingga pembaca dapat melihat kedalaman kerohaniaannya. Selain itu, penulis juga membahas tentang kasih dalam sembilan artikel sebagai bukti dari pertumbuhan rohani. Terakhir, penulis menulis tiga artikel tentang Injil dan misi supaya mendorong kita semua menjalankan Amanat Agung Tuhan Yesus, yakni mewartakan berita keselamatan kepada setiap orang sehingga semakin banyak orang yang boleh bertobat dan hidup dalam pertumbuhan rohani yang sehat.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows