Indonesian Language Applications > Toko Buku

LEUTIKA PRIO : Jalan-Jalan - Thamrin Dahlan

(1/1)

songyou:

Jalan-JalanThamrin Dahlan

Semua orang punya pengalaman, tetapi tidak semua orang bisa menulis. Kalimat ini tepat sekali dialamatkan kepada Bapak Thamrin Dahlan (TD), seorang pensiunan polisi yang menemukan semangat menulis di dunia maya kemudian menerbitkannya dalam bentuk buku. Buku yang ada di tangan kita ini adalah buku ke-13 dari rencana minimal 40 buku yang akan diterbitkan oleh Pak TD di usianya yang 70 tahun.

Buku yang ada di tangan pembaca ini merupakan kumpulan tulisan Pak TD dari UC News yang secara sekilas terbaca beda-beda mulai dari judul dan kontennya, tetapi mengandung satu kesan, yaitu kepekaan terhadap situasi sosial yang tengah melingkupi penulis. Judul-judul yang dipilih juga sangat bervariasi berdasarkan apa yang dianggap menarik oleh penulis.

Pertimbangan memilih judul" JALAN-JALAN" pertama untuk menuturkan bagaimana Raja Salman dari Negara Saudi Arabia dan Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berwisata ria ke Indonesia, khususnya Bali. Buku ini merupakan buku ke-13 dari rencana menerbitkan 40 buku menjelang usia 70 tahun. Pertimbangan kedua sesungguhnya buku-buku yang telah diterbitkan merupakan bunga rampai dari tulisan kecuali buku Prabowo Presidenku, Magnet Baitullah dan Kasidah. Artikel di-publish di social media selalu dikaitkan dengan sistuasi sosial budaya, politik, ekonomi, dan keamanan nasional sedang berkembang di tingkat nasional. Artikel berupa opini dan sentuhan solusi dari penulis, reportese kegiatan kemasyarakatan, serta fiksi berupa puisi ungkapan kegalauan hati.


Download Bukunya di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Navigation

[0] Message Index

Go to full version