Author Topic: Resource Sharing-Blended Project Based Learning (RS-BPBL),Sistem Operasi Android  (Read 1588 times)

Offlinesongyou

Hero Member


Resource Sharing-Blended Project Based Learning (RS-BPBL), Sistem Operasi Android, Linux, dan Mac OS
Dr. Wahyudi, S.Kom., M.Sc.


Penelitian pengembangan model Resource Sharing- Blended Project Based Learning (RS-BPBL@) berupa website e-learning, e-book materi ajar, yang dapat mengatasi terbatasnya ketersediaan fasilitas e-learning yang dimiliki institusi, dosen, dan mahasiswa. Model paperless ini berkonsep pemakaian bersama sumber daya yang dimiliki mahasiswa dalam satu kelompok untuk pembelajaran berbasis proyek secara blended learning.

Di antara hasil penelitian adalah buku Resource Sharing-Blended Project Based Learning (RS-BPBL@) Sistem Operasi: Android, Linux, dan Mac OS ini. Pengertian sistem operasi secara umum ialah pengelola seluruh sumber daya yang terdapat pada sistem komputer dan menyediakan sekumpulan layanan (system calls) ke pemakai sehingga memudahkan dan menyamankan penggunaan serta pemanfaatan sumber daya sistem komputer.

Semoga buku ini dapat dijadikan sebagai salah satu referensi untuk pengembangan penelitian blended learning maupun project based learning khususnya materi Sistem Operasi: Android, Linux, dan Mac OS.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows