Indonesian Language Applications > Toko Buku

LEUTIKA PRIO : Struktur Molekuler Sel Prokaryote

(1/1)

songyou:

Struktur Molekuler Sel ProkaryoteMieke Hemiawati Satari dan Maya Savira

Buku ini merupakan edisi pertama, diperuntukkan sebagai buku pegangan mahasiswa di berbagai pusat pendidikan dalam rumpun ilmu kesehatan; kedokteran, kedokteran gigi, keperawatan, dan lainnya. Perkembangan struktur prokaryote dalam bidang ilmu biologi molekuler dalam dekade terakhir ini banyak hal baru yang diungkap dan teori baru muncul, perkembangan ilmu sangat pesat. Buku ini berisi kajian yang disajikan secara berurutan sehingga mudah dibaca, ringkas, dan mudah dibawa.

Format buku ini berpegang pada fungsi-fungsi dasar yaitu, isinya mudah dimengerti dan dapat dipakai sebagai buku penuntun praktis bagi mahasiswa dalam mempelajari ilmu biologi molekuler khususnya struktur prokaryote di bidang mikrobiologi molekuler.

Buku ini disajikan dalam kalimat-kalimat yang pendek dan gambar-gambar praktis yang dapat memperjelas maksud dari uraian-uraiannya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca serta dapat menambah kekayaan buku mengenai stuktur prokaryote di bidang mikrobiologi molekuler, khususnya mikrobiologi molekuler di Indonesia.


Download Bukunya di sini

Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

Navigation

[0] Message Index

Go to full version