Author Topic: VICTOR CHRISTIANTO - 3 In 1: 3 Buku dalam 1  (Read 2376 times)

Offlinesongyou

Hero Member

VICTOR CHRISTIANTO - 3 In 1: 3 Buku dalam 1
| January 02, 2018, 08:46:00 AM

3 In 1: 3 Buku dalam 1
Victor Christianto


Buku ini merupakan kumpulan artikel yang ditulis dalam rentang waktu 2012-2014 saat penulis menempuh pendidikan pascasarjana di STT Satyabhakti, Malang (www.sttsati.org). Sebagian adalah makalah yang ditulis sebagai syarat kelulusan suatu matakuliah (term paper), dan sebagian lainnya adalah tulisan-tulisan lepas yang dipersiapkan untuk mengisi berbagai kesempatan dalam lingkungan gereja. Harapan penulis adalah artikel-artikel yang dikumpulkan di sini akan berguna bagi para pembaca yang lebih luas, khususnya dalam rangka membangun iman dan pemahaman akan ajaran Kristen yang sehat.

Artikel pertama adalah salah satu artikel terbaru (ditulis 28 Mei 2014), dan merupakan hasil pergumulan untuk menjawab pertanyaan: bagaimana ajaran Alkitab dapat digunakan untuk memberikan respons atas permasalahan dan kesulitan hidup sehari-hari? Penulis menemukan bahwa Alkitab menunjukkan berbagai pelajaran yang mirip dengan gagasan pengaturan diri dalam fisika (self-organized criticality).

Harapan penulis adalah buku ini akan dapat memberikan motivasi bagi siapa saja yang ingin mencari kehendak Allah dalam hidup tanpa meninggalkan konsep-konsep Alkitabiah.


Download Bukunya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

« Last Edit: January 02, 2018, 08:48:03 AM by songyou »