Author Topic: Sukses UNBK dengan "Try Out Online"  (Read 2192 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Sukses UNBK dengan "Try Out Online"
| January 24, 2018, 01:03:33 PM


Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK yang akan diadakan sekitar bulan Maret - April. Sistem pelaksanaan Ujian yang berbeda dari sistem Ujian Nasional sebelumnya. UNBK 2018 merupakan yang pertama kali diterapkan pada dunia pendidikan di Indonesia. Persiapan dilakukan sedini mungkin baik dari pihak penyelenggara dan pihak pelaksana. Adapun siswa juga harus mempersiapkan diri menghadapi UNBK ini.

Belajar dan melatih diri dengan mengerjakan soal-soal latihan sebanyak mungkin. Untuk membantu siswa-siswi dalam mempersiapkan diri menghadapi UNBK maka team pendidikan.id meluncurkan fitur baru TRY OUT ONLINE GRATIS. Manfaatkan segera try out online gratis di laman website www.tryout.pendidikan.id. Pilihan kelas mulai dari kelas 1 (SD) sampai kelas 12 (SMA/SMK), tak perlu biaya print kertas untuk mencetak ribuan soal, cukup akses laman website tryout.pendidikan.id dan kerjakan secara gratis.

Tryout saja tidak cukup? Siswa siswi tentu perlu buku panduan untuk belajar? Jangan khawatir karena team pendidikan.id mempunyai aplikasi BUKU SEKOLAH DIGITAL atau BSD yang sudah didownload oleh ribuan pelajar di Indonesia. Tersedia aplikasi "Buku Sekolah Digital" yg tersedia dalam 3 platform, yaitu iOS, Android dan Windows 10. Aplikasi yang bisa di download GRATIS ini berisi lebih dari 2000 Buku Sekolah Elektronik (tingkat SD, SMP, SMA & SMK yang bisa dipakai untuk seluruh siswa dan guru di Indonesia. Dilengkapi dengan Buku-buku KTSP 2006 dan Kurikulum 2013 edisi tahun terbaru. Dengan menggunakan Aplikasi "Buku Sekolah Digital", seluruh Guru, Siswa & Orang Tua bisa membaca buku-buku pelajaran yang dibutuhkan kapan saja, dimana saja dan tanpa biaya. Tunggu apalagi download aplikasinya dan nikmati try out online gratisnya sekarang juga!


Source: bsd.pendidikan.id
tryout.pendidikan.id