Author Topic: Direktori Sekolah Indonesia - Daftar dan Populerkan Sekolah Kalian Disini  (Read 2062 times)

Offlinesongyou

Hero Member



Solusi tepat bagi calon siswa baru maupun orang tua/wali murid untuk memudahkan pencarian sekolah di Indonesia. Diperlukannya daftar lengkap / direktori sekolah yang dapat diakses dengan cepat merupakan satu jawaban yang dicari. Melihat kebutuhan ini, pendidikan.id meluncurkan fitur baru : www.sekolah.pendidikan.id

Disini, sudah terdapat 215,000 daftar sekolah di seluruh Indonesia!

Tidak hanya memudahkan pencarian informasi sekolah, namun dari pihak sekolah pun dapat memanfaatkan direktori ini untuk mendaftarkan sekolahnya tanpa biaya. Dengan mendaftarkan sekolah yang belum terdaftar disini, sama saja dengan mempromosikan sekolah secara online tanpa biaya. Sekolah akan lebih mudah ditemukan oleh jutaan anggota komunitas Pendidikan.id dan ratusan juta pengguna internet lainnya dari seluruh Indonesia!

Direktori sekolah pendidikan.id ini dibuat untuk memudahkan para calon siswa baru ketika ingin mendaftar ke sekolah, dengan adanya direktori sekolah ini diharapkan calon siswa mempunyai lebih banyak pilihan. Portal direktori sekolah ini dilengkapi dengan "fitur pencarian", cukup dengan mengetikkan nama sekolah, kota atau kabupaten maka akan muncul nama sekolah yang dicari atau daftar sekolah di suatu kota dan atau kabupaten tertentu.

Ayo bergabung dengan komunitas pendidikan terbesar di Indonesia! Jadikan pendidikan Indonesia lebih maju dengan memanfaatkan Teknologi Digital!

Kunjungi segera: www.sekolah.pendidikan.id