Author Topic: GRAMANSA: HAJI SEKALI TAPI YANG MABRUR (Sebuah Kisah Nyata)-Widjajono Moestadjab  (Read 1009 times)

Offlinesongyou

Hero Member


HAJI SEKALI TAPI YANG MABRUR (Sebuah Kisah Nyata)
Widjajono Moestadjab

Tak ada seorangpun yang beriman, yang tidak ingin menunaikan ibadah haji. Karena bagi mereka, melaksanakan ibadah haji dan menjadi haji mabrur, Insya Allah terhindar dari siksa api neraka dan tiada lain kecuali mendapat "hadiah" Surga tempatnya.

Namun di sisi lain, tidak jarang terdengar fakta bahwa adanya "keengganan" menunaikan ibadah haji dengan berbagai sebab, seperti alasan masih banyak dosa, masih belum siap padahal secara ekonomi mampu, takut meninggalkan keluarga, takut ini takut itu, dan sebab-sebab lain. Demikian pula mereka yang telah berniat menunaikan ibadah haji dan telah terdaftar sebagai calon jema'ah haji, juga tak jarang dijumpai adanya rasa kekhawatiran tentang berbagai hal dalam menunaikan ibadah haji.

Dengan maksud untuk membantu mengatasi berbagai rasa takut dan kekhawatiran itu, lewat buku ini, penulis mencoba membagikan pengalaman spiritual menunaikan ibadah haji. Semua itu diungkap berdasarkan realita dan fakta, sehingga memungkinkan bisa menjawab berbagai hal yang sering menjadi pertanyaan sebagian masyarakat. Buku ini juga memberikan penekanan, bahwa menunaikan ibadah haji merupakan rangkaian yang tak terpisahkan sejak awal menyatakan niat, membiayai (membayar) ONH, pelaksanaan ibadah, hingga pasca ibadah haji.

Semoga para pembaca segera terpanggil menunaikan ibadah haji, dan menjadi haji mabrur.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows