Author Topic: Aplikasi RDI (Radio Dangdut Indonesia) : Favoritnya penggemar musik dangdut  (Read 8556 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Aplikasi Radio Dangdut Indonesia adalah aplikasi resmi online streaming dari Radio Dangdut Indonesia FM, yang bisa diakses melalui iPad dan iPhone, untuk selalu asik didengarkan kapanpun dan dimanapun berada.

Lebih akrab dan populer dikenal sebagai RDI, Radio Dangdut Indonesia merupakan radio dangdut satu-satunya yang masih konsisten membawakan musik beraliran dangdut dan melayu, sebagai musik yang mendominasi keseluruhan siaran.

Radio Dangdut Indonesia pertama kali mengudara pada tanggal 1 September 2005, lalu resmi menjadi Radio Dangdut Indonesia pada tanggal 7 September 2005 dan mengantarkan mereka hingga saat ini untuk menjadi Radio Dangdut Terbesar di Indonesia.

Radio Dangdut Indonesia juga semakin menjadi radio yang "Asik Musiknya, Asik Goyangnya", sesuai dengan motto siaran mereka, dengan membawakan musik-musik dangdut yang berkualitas. Dengan segmen pendengar semua umur dan status BCD+, Radio Dangdut Indonesia bisa di akses di 15 Kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Tegal, Tulungagung, Banjarmasin, Pekanbaru, Medan, Palembang - Banyuasin, Lahat, Lubuk Linggau, Baturaja, Prabumulih, Sekayu.

Download Radio Dangdut Indonesia sekarang, "Asik Musiknya, Asik Goyangnya"