Author Topic: KANISIUS - POTRET: SIAPAKAH AKU? - P. Hardono Hadi  (Read 1564 times)

Offlinesongyou

Hero Member


POTRET: SIAPAKAH AKU?
Protasius Hardono Hadi


Banyak buku filsafat yang hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu, yaitu para dosen dan mahasiswa fakultas filsafat, serta sejumlah pembaca yang sungguh-sungguh mempunyai minat besar terhadap filsafat. Hal ini tentu saja bagus, karena pembahasan filosofis dapat sangat mendalam dan masuk dalam dunianya yang khas. Namun demikian, buku-buku tersebut menjadi terlalu berat bagi pihak-pihak yang ingin tahu sedikit sedikit mengenai filsafat dan mencari bacaan yang tidak terlalu berat di seputar filsafat.

Buku ini menyajikan pembahasan seputar permasalahan jati diri manusia yang difokuskan pada jati diri yang dapat menjadi bahan refleksi setiap orang yang ingin mendalami dirinya yang sebenarnya. Bahasan mengenai jati diri di dalam buku ini berfungsi sebagai tawaran yang diharapkan dapat membantu pembaca untuk memahami orang lain dan terutama diri sendiri, serta menentukan sikap di dalam memaknai hidup masing-masing.

Buku ini dirancang secara khusus agar mudah dibaca oleh masyarakat luas yang tidak berlatar belakang pendidikan filsafat dan hal ini menjadi kepedulian penulis supaya siapa pun bisa menikmati bacaan yang bertema filsafat.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

« Last Edit: April 26, 2018, 11:10:49 AM by songyou »