Author Topic: KANISIUS - Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah: Panduan Praktis  (Read 1734 times)

Offlinesongyou

Hero Member


Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah: Panduan Praktis
Martin Handoko dan Theo Riyanto


Bimbingan dan Konseling memang berperan penting dalam dunia pendidikan pada umumnya dan pembelajaran di sekolah pada khususnya. Buku ini memberikan tuntunan dan panduan praktis bagi siapa saja baik yang menjalankan tugas sebagai pembimbing atau konselor di sekolah, para pendidik, orang tua maupun para mahasiswa jurusan Bimbingan dan Konseling, lebih-lebih jurusan psikologi yang ingin menjadi pembimbing dan konselor di sekolah. Harapannya tidak ada lagi petugas Bimbingan dan Konseling yang tidak dapat menjalankan peran dan fungsinya secara optimal di sekolah, apalagi malah menjadi guru kelas atau petugas kedisiplinan.

Semoga dengan membaca buku ini para pembaca, khususnya para petugas Bimbingan dan Konseling di sekolah, semakin jelas memahami tugas mulianya dalam pendampingan pribadi, sosial, belajar dan karier para peserta didik. Bagi orang tua juga penting karena dapat memahami dengan tepat tugas para petugas "Bimbingan dan Konseling" di sekolah tempat anaknya bersekolah. Orang tua dapat memperoleh informasi secara tepat dan kemudian memanfaatkan fasilitas yang ada dalam rangka pendampingan bersama sekolah akan proses pendidikan dan pembelajaran anak-anaknya.

Bagi para mahasiswa jurusan Bimbingan dan Konseling, buku ini dapat memberikan gambaran praktis mengenai aplikasi yang mereka pelajari, dalam tugas mereka sebagai petugas Bimbingan dan Konseling di sekolah. Selamat membaca, memahami dan melaksanakan, semoga dapat menjadi teman, sahabat, pembimbing, dan konselor yang baik dan tepat bagi para peserta didik, harapan masa depan bangsa.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows