Author Topic: KANISIUS : AKU MENANG ATAS KANKER - Yayasan Kanker Indonesia Cabang Yogyakarta  (Read 1564 times)

Offlinesongyou

Hero Member


AKU MENANG ATAS KANKER
Yayasan Kanker Indonesia Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta


Kanker dapat memberikan dampak sosial, psikologis, ekonomis, dan spiritual yang berarti bagi penderita beserta keluarganya. Belum seluruh masyarakat mengetahui upaya penanggulangan penyakit ini, sehingga masih banyak penderita datang ke rumah sakit dalam keadaan parah yang tentunya akan menambah kesulitan dalam penyembuhannya.

Memang masih ada beberapa penderita kanker mengurung diri agar penyakitnya tidak diketahui oleh orang lain. Namun, karya-karya tulis di dalam buku ini membuktikan bahwa penderita kanker pun bersedia mengungkapkan kisahnya agar berguna bagi orang lain. Semangat untuk sembuh, disertai doa dan usaha medis, menghasilkan hasil yang luar biasa, yaitu kesembuhan.

Karya-karya tulis yang indah ini dengan tulus dan lugas menyajikan kisah yang dialami penulis dalam menghadapi penyakit kankernya. Buku ini dapat menumbuhkan serta meningkatkan motivasi dan semangat hidup/semangat juang bagi kehidupan penderita lain. Buku ini juga dapat memberikan gambaran kepada masyarakat agar dapat mengelola hidup dengan pola hidup sehat, melakukan upaya pencegahan, deteksi dini, dan pengobatan kanker secara tepat.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows