Author Topic: Fitur-fitur Unggulan di Aplikasi Toko Buku  (Read 10085 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Fitur-fitur Unggulan di Aplikasi Toko Buku
| November 28, 2013, 10:04:44 AM
Aplikasi Toko Buku adalah sebuah aplikasi yang berisi kumpulan buku-buku digital dengan berbagai tema pilihan bacaan. Aplikasi Toko Buku merupakan aplikasi yang mengisyaratkan kepraktisan dan kemudahan dalam membeli dan membaca buku secara modern, terjangkau dan bisa menyimpan begitu banyak buku dalam satu teknologi.

Selain memiliki berbagai pilihan bacaan, aplikasi Toko Buju juga dilengkapi dengan built-in aplikasi dan fitur-fitur menarik yang membuat para pembaca bisa semakin larut dalam buku yang dibacanya, fitur-fitur tsb antara lain :
1. Anotasi
2. Notes
3. Backsound
4. Browser

Offlineinjid_semut

Hero Member

Fitur Anotasi di Aplikasi Toko Buku
Reply #1 | November 28, 2013, 11:10:06 AM
Fitur ini memungkinkan untuk para pembaca memberikan keterangan-keterangan tambahan di buku yang sedang dibaca, seperti : menggaris bawahi, mewarnai text, menempelkan stiker, dan masih banyak lainnya.

Berikut contoh penggunaannya :


Offlineinjid_semut

Hero Member

Build-in Aplikasi Notes di Aplikasi Toko Buku
Reply #2 | November 28, 2013, 11:15:35 AM
Seperti dengan namanya, fitur ini menyediakan fasilitas menulis untuk seluruh pengguna aplikasi Toko Buku. Saat sedang asik baca buku dan tiba-tiba sebuah ide muncul, langsung saja dituliskan disini, tanpa perlu keluar dari aplikasi Toko Buku.
Ide tak hilang melayang, aktivitas membaca pun tak terganggu.

Contoh tampilan Notes nya bisa dilihat disini


Offlineinjid_semut

Hero Member

Anda bisa memilih sendiri backsound yang ingin dijalankan untuk menemani membaca buku, ada kicau burung, gemericik sungai, rintik hujan, dan berbagai pilihan lainnya.

Cara menyalakannya, sentuh saja icon suara yang ingin didengar, mudah kan!

Tampilannya seperti ini


Offlineinjid_semut

Hero Member

Tentu anda sudah sangat familiar dengan fitur ini. Yup, fitur ini adalah tempat dimana anda bisa berselancar di dunia maya.