Author Topic: Tutorial Penggunaan Aplikasi Majalah Indonesia  (Read 2871 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Tutorial Penggunaan Aplikasi Majalah Indonesia
| December 04, 2013, 04:28:07 PM
Aplikasi Majalah Indonesia


Untuk memudahkan para penggemar majalah untuk mendapatkan majalah-majalah favoritnya tanpa perlu beranjak dari rumah dan menikmatinya dimana saja, Mahoni.com menghadirkan Aplikasi Majalah Indonesia, sebuah aplikasi newsstand penjualan majalah versi digital dari berbagai penerbit di Indonesia.
 
Berbeda dengan aplikasi newsstand majalah lainnya, aplikasi Majalah Indonesia tidak hanya menawarkan pilihan bacaan yang beragam tetapi juga mementingkan kenyamanan seluruh penggunanya. Di Aplikasi Majalah Indonesia, anda tidak akan pernah menemukan majalah-majalah untuk kategori Dewasa, sehingga aplikasi ini AMAN untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Selain itu Aplikasi Majalah Indonesia juga dilengkapi dengan built-in aplikasi dan fitur-fitur yang menarik, seperti :

1.   Anotasi
Fitur ini memungkinkan untuk para pembaca memberikan keterangan-keterangan tambahan di buku yang sedang dibaca, seperti : menggaris bawahi, mewarnai text, menempelkan stiker, dan masih banyak lainnya.

2.   Compass & Qibla
Seperti dengan namanya, aplikasi kecil ini akan membantu anda untuk menentukan arah mata angin, sehingga anda tidak perlu takut tersesat. Selain itu fitur ini juga akan membantu anda untuk menentukan arah kiblat, tentu hal ini sangat membantu untuk anda yang beragama islam. Dimanapun anda berada anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah.

3.   Weather
Di musim yang tak menentu ini, fitur ini pasti akan sangat membantu anda, terutama untuk anda yang suka berpergian keluar kota, atau liburan.

4.   Browser
Tentu anda sudah sangat familiar dengan fitur ini. Yup, fitur ini adalah tempat dimana anda bisa berselancar di dunia maya.


Aplikasi Majalah Indonesia bisa di download di Appstore. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, download aplikasinya, pilih majalah yang ingin dibeli, bayar dan nikmati majalah kesayangan anda dimanapun anda berada.

Majalah Bisnis, Berita, Hobby, Rohani, Anak-Anak, dan masih banyak lainnya

Download Aplikasi Majalah Indonesia di www.imajalah.com


Mau tau apa lagi kehebatan Aplikasi Majalah Indonesia dan cara penggunaannya, download disini