Author Topic: Panduan Update Renungan Harian Versi 2.0  (Read 14810 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Panduan Update Renungan Harian Versi 2.0
| January 08, 2014, 11:18:27 AM
Saat ini Aplikasi Renungan Harian sudah hadir dalam versi 2.0 dengan sistem yang lebih baik dan proses download konten yang lebih cepat.

Untuk dapat menggunakan Aplikasi Renungan Harian versi 2.0 dengan baik, coba ikuti langkah-langkah berikut ini :

1.   Hapus aplikasi Renungan Harian yang anda gunakan saat ini (nanti aplikasi & semua buku yg sudah dibeli bisa didownload ulang secara gratis)
Untuk menghapus sebuah aplikasi silahkan tab icon aplikasi Renungan Harian ini selama beberapa detik (jangan dilepas) sampai icon bergoyang, tekan tombol 'X' untuk menghapus aplikasi ini

2.   Download ulang aplikasi Renungan Harian dari Appstore, bisa click langsung dari link dibawah :
www.renunganharian.mahoni.com

3.   Setelah aplikasi baru sudah terinstal, silahkan download ulang konten yang anda inginkan, misalnya RH bundle Jan-Feb 2014. Jangan khawatir mengenai biaya pembeliannya karena Apple tidak akan mengenakan pembayaran 2x untuk pembelian item yang sama dari ID yang sama.
Note : Untuk lebih memberikan rasa aman kepada anda, jika sampai anda dikenakan biaya untuk download ulang item yang sudah pernah dibeli, silahkan kirimkan invoice pembelian tsb kepada Mahoni.com dan Mahoni.com akan mengganti biaya pembelian anda untuk item tsb.

4.   Setelah konten (Misalnya RH Bundle Jan-Feb 2014) selesai didownload silahkan dicoba untuk dibuka
Silahkan ikuti langkah-langkah tersebut agar anda dapat menikmati Aplikasi Renungan Harian versi 2.0 dengan lancar. Jika ada kesulitan dalam penggunaan Aplikasi Renungan Harian versi 2.0, segera infokan kepada Mahoni.com melalui info@mahoni.com untuk mendapat bantuan dari team support Mahoni.com. Sertakan juga informasi hardware & OS yang anda gunakan (misalnya : iPad mini, iOS 7) sebagai informasi untuk team programming agar Mahoni.com tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda semua.

Selamat mendowload Aplikasi Renungan Harian versi 2.0