Author Topic: Majalah Car & Tuning Guide  (Read 7319 times)

Offlineinjid_semut

Hero Member

Majalah Car & Tuning Guide
| January 08, 2014, 12:19:12 PM


Aplikasi Majalah Cars & Tuning adalah digital newsstand untuk majalah dwi mingguan Cars & Tuning. Karena hanya memiliki mobil saja tidaklah cukup, maka anda juga perlu panduan khusus untuk menjaga dan merawat kendaraan Anda. Untuk itu semua, Majalah Cars & Tuning hadir untuk memberi info lengkap seputar perawatan mobil, referensi jual beli mobil atau info seputar mobil baru yang sedang trend saat ini

Dalam aplikasi ini terdapat koleksi lengkap Majalah Cars & Tuning, yang akan terus bertambah dan update setiap dua minggu sekali. Majalah dalam aplikasi ini merupakan bagian dari Gramedia Majalah yang menjadi 'auto guide' bagi mereka pemiliki kendaraan. Setiap tips praktis perihal perawatan mobil atau bahkan daftar bengkel dan dealer di seluruh Indonesia bisa ditemukan dalam majalah ini.

Untuk lebih memudahkan pembacanya dalam mengakses majalah ini Cars & Tuning, Aplikasi majalah ini pun di buat. Aplikasi Majalah Cars & Tuning bisa diakses di iPad dan iPhone, dan dengan adanya digital newsstand dari Aplikasi Majalah Cars & Tuning, pembaca bisa mendownload semua majalah yang ada dengan terjangkau dan tetap bisa disimpan dengan praktis dalam satu genggaman, serta bisa di baca di mana saja dan kapan saja.


Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Majalah Car & Tuning Guide
Reply #1 | January 08, 2014, 12:21:40 PM
Tampilan Aplikasi Car & Tuning Guide di iPad

     

Offlineinjid_semut

Hero Member

Re: Majalah Car & Tuning Guide
Reply #2 | January 08, 2014, 12:24:55 PM
Tampilan Aplikasi Car & Tuning Guide di iPhone