Author Topic: MNC Let's Play Edisi November 2018  (Read 1731 times)

Offlinesongyou

Hero Member

MNC Let's Play Edisi November 2018
| November 08, 2018, 02:03:01 PM

Edisi November 2018 - MNC Lets Play

Bulan November yang dinantikan telah datang! Kali ini, Let's Play hadir dengan young entrepreneur asal Indonesia yang masuk dalam daftar "30 Under 30 Asia" versi majalah Forbes, Eugenie Patricia, merupakan Co-Founder dari "PUYO Silky Dessert". Simak bagaimana ia sukses meniti karirnya di usia muda bersama sang kakak.

Tak hanya itu, Let's Play edisi November juga membahas program spesial dari DW Channel yakni, "Founders Valley Season 2" yang kali ini membahas para pengusaha wanita Asia yang sukses dalam mengembangkan bisnisnya. Berbagai highlight program menarik dari TV Kabel Interaktif "MNC Play" seperti, CinemaWorld Film Festival dari CinemaWorld, E! People's Choice Awards yang tayang di saluran E!, berbagai anime terbaru di saluran Animax, dan dokumenter yang hadir di Nat Geo Wild juga mewarnai Let's Play bulan ini.

Jangan lewatkan pula artikel sports, traveling, culinary dan lifestyle yang membahas seputar informasi terkini untuk melengkapi hari-hari Anda dan keluarga. Selamat membaca Let's Play edisi November 2018!


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows