Author Topic: KANISIUS : Panduan Untuk Calon Baptis Dewasa (Edisi Revisi) - L. Prasetya, Pr.  (Read 1681 times)

Offlinesongyou

Hero Member


PANDUAN UNTUK CALON BAPTIS DEWASA (Edisi Revisi)
L. Prasetya, Pr.


Buku "PANDUAN UNTUK CALON BAPTIS DEWASA" diterbitkan pada tahun 1999 dan telah direvisi untuk pertama kalinya pada tahun 2005. Saat ini buku direvisi lagi untuk kedua kalinya. Revisi dilakukan dengan menata ulang tema-tema yang ada, termasuk menggabungkan 2 (dua) tema menjadi 1 (satu) tema dan menghilangkan beberapa tema.

Melalui pendalaman materi ini, calon baptis diharapkan dapat melakukan proses katekumenat secara seimbang antara pengetahuan, penghayatan, dan perwujudannya. Mereka sungguh mengalami keseimbangan, sebab menjadi calon baptis tidak hanya berbicara mengenai akal budi, yaitu memahami ajaran, tetapi sangat terkait dengan penghayatan dan perwujudan iman dalam kehidupannya sehari-hari. Katekis pun terbantu untuk melakukan pendampingannya secara optimal dan maksimal, dengan mengolah pertanyaan-pertanyaan yang disajikan berdasarkan situasi dan kondisi calon baptisnya.

Penulis berharap bahwa buku ini dapat dimiliki oleh calon baptis dan katekis, agar keduanya dapat berproses secara bersama-sama. Semoga bermanfaat.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows