Author Topic: NOVA Edisi 1609  (Read 1737 times)

Offlinesongyou

Hero Member

NOVA Edisi 1609
| January 07, 2019, 02:20:40 PM

Edisi 1609 - Nova

Hal yang sama terjadi setiap tahun, setiap Natal adalah tradisi tukar kado atau membeli hadiah untuk teman, keluarga, dan orang-orang terkasihnya yang lain. Tidak ada yang salah dengan budaya saling memberi ini, apapun bentuknya. Dan sepatutnya tradisi semacam ini tak perlu dikaitkan dengan satu agama atau kepercayaan tertentu. Sebab, kenyataannya kita akan memberi kapan pun saat hati ingin memberi. Yang salah adalah ketika pemberian jadi keharusan, diberi nilai menurut rupiah, atau jadi 'sekedar bertukar'.

Sampai lalu tahun ini, kita merasa harus lebih jujur dengan diri sendiri. Betul, semua orang layak kita hargai. Tapi ada segelintir yang berharga dan menghargai kita begitu tinggi, bahkan saat kita tidak menyadarinya. Mereka membantu saat kita tak mampu, dan siap sedia saat kita terlalu terokupasi oleh rutinitas dan pekerjaan. Mereka membalas tatapan 'sibuk dan terganggu' kita dengan senyum dan kesabaran menanti. Dengan memberi hadiah kepada mereka setidaknya membuat kita merasa kembali punya hati yang utuh. Dan yang jelas, membuat hubungan-hubungan kembali hangat menuju akhir tahun.

Akankah Sahabat NOVA memberi dari hati tahun ini? Wah, mereka pasti akan jadi pribadi-pribadi penuh syukur! Selamat Natal bagi Sahabat NOVA yang merayakan. Damai di hati dan keluarga.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows