Author Topic: Majalah Airmagz Edisi 48 | Februari 2019  (Read 39 times)

Offlinesongyou

Hero Member

Majalah Airmagz Edisi 48 | Februari 2019
| February 08, 2019, 05:08:31 PM

Edisi 48 | Februari 2019 - Airmagz

Kenaikan harga tiket pesawat yang berbarengan dengan penghapusan layanan bagasi gratis untuk beberapa maskapai memunculkan protes dari penumpang. Imbasnya tak hanya menurunkan jumlah penumpang, bahkan berperan besar terhadap melemahnya sektor pariwisata. Pemerintah perlu turun tangan untuk mengantisipasi dampak negatif akibat dua kebijakan tersebut.

Selain berita tentang kenaikan harga tiket pesawat, pada edisi Februari 2019 kali ini Majalah AIRMAGZ mengulas tentang sektor penerbangan di Indonesia yang sejatinya sangat prospektif. Dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di dunia dan Indonesia akan memiliki pertumbuhan penumpang tertinggi di ASEAN, maka Indonesia merupakan pasar yang "empuk" untuk digarap. Tidak hanya oleh maskapai domestik tapi juga maskapai asing.

Edisi Februari 2019 dalam usia yang genap empat tahun, selain mengangkat kedua persoalan tersebut, AIRMAGZ juga tetap menghadirkan berita hangat seputar penerbangan, tourism, gaya hidup masa kini, kesehatan, gadget, wisata, leisure untuk menambah wawasan dan pustaka Anda.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows