Author Topic: KOMIK PENDIDIKAN : Diary Seorang Anak - Pendidikan.id  (Read 51 times)

Offlinesongyou

Hero Member


DIARY SEORANG ANAK
Pendidikan.id


Anton adalah anak tunggal yang hidup sangat berkecukupan. Ayahnya seorang direktur di suatu perusahaan minyak. Walaupun berkecukupan, tetapi Anton merasa hidupnya sangat hampa karena sang ayah tidak pernah memiliki waktu untuknya. Saat ia masih kecil, ayah selalu menolak ajakannya untuk bermain. Ayahnya lebih memilih untuk sibuk dengan pekerjaannya...

Pernah satu kali Anton meminta ayah untuk menemaninya mengerjakan tugas IPA, yaitu menanam biji kacang hijau. Namun ternyata, tetap saja ayah tidak mau meluangkan waktunya. Ayah Anton lebih memilih untuk bertemu dengan rekan kerjanya di Hari Minggu.

Ketika Anton mulai beranjak dewasa? Sebagai sesama lelaki, ia ingin mengajak ayahnya berbicara untuk bertukar pikiran, tetapi ternyata ayah tetap tidak mempedulikan Anton. Ayah tetap sibuk dengan pekerjaannya. Suatu ketika, sambil menyetir Anton terus menggerutu dan mencoba untuk menelepon ayahnya. Dia ingin mengungkapkan segala perasaan yang ia pendam sejak kecil kepada ayahnya. Ayah menjawab keluhan Anton dengan suara datar, karena seperti biasa, ayah tidak begitu suka diganggu saat ia sibuk bekerja. Ia juga tidak tertarik untuk membahas persoalan keluarga. Anton semakin marah dan tidak fokus menyetir, hingga ia tidak sadar bahwa ada sebuah truk di depannya. Ayah mendengar suara hantaman yang sangat keras, lalu ia mulai panik.


Download Komiknya secara GRATIS di sini

Temukan Koleksi Ribuan Jenis Buku, Novel, dan Komik Pendidikan Lainnya hanya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows

« Last Edit: February 26, 2019, 04:42:00 PM by songyou »