Author Topic: BUDI BERLIAN : 69 CRITICAL POINTS Down To Earth Costumer Service  (Read 2480 times)

OfflineAngelina

Hero Member




69 CRITICAL POINTS Down To Earth aCostumer Service

Karena layanan yang kita berikan dirasakan oleh hati pelanggan, maka kita harus memberikan pelayanan dengan hati, bukan dengan logika semata. Pelayanan dari hati akan terasa oleh hati pelanggan kita. itulah alasannya buku ini diberi judul 69 Critical Points Down To Earth Costumer Service (Pelayanan Pelanggan yang Membumi), pelayanan yang sesungguhnya, betul-betul dari hati kita serta dengan rasa kerendahan hati. Dari buku ini Anda akan memperoleh pemahaman yang mendalam sekaligus inspirasi yang dapat menjadi bahan untuk melatih diri Anda sendiri dan para staf Anda.

Buku 69 CRITICAL POINTS Down To Earth Costumer Service kini sudah tersedia aplikasi toko buku, download disini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS, Android, dan Windows

« Last Edit: January 11, 2016, 12:14:36 PM by aristantia »
Mahoni.com, A Mobile Application Developer