Author Topic: Mari Bergabung Menjadi Partner Penulis Buku Anak  (Read 3251 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Mari Bergabung Menjadi Partner Penulis Buku Anak
| August 02, 2012, 09:04:09 AM
Bagi Mereka Yang Gemar Dan Atau Penulis Buku Anak
Mari Bergabung Bersama Kami... !

Mahoni.com adalah developer profesional untuk Mobile Application yang bergerak khusus untuk iOS dari Apple sebagai pedoman untuk operasi sistemnya. Kami mengembangkan berbagai macam aplikasi yang fokus pada banyak hal, seperti bisnis, pariwisata, pendidikan dan lain-lain.

Selain itu, kami juga menjadi wadah bagi mereka yang gemar menulis dan ingin menerbitkan buku secara digital, untuk di jadikan aplikasi dan di jual di App Store. Oleh karena itu, bagi siapa saja yang bisa atau suka menulis, baik untuk fiksi, non fiksi, atau apapun yang ingin dipublikasikan secara digital bisa membuat karya mereka melalui Mahoni.com dan bergabung sebagai Partner.

Mahoni.com dengan sangat terbuka akan memfasilitasi siapa saja yang ingin menuangkan ide-ide kreatif, pemikiran dan kemampuan mereka secara sederhana, yang dituangkan dalam bentuk aplikasi yang bisa di akses melalui iPad dan iPhone. Semua bentuk aplikasi itu akan menjadi lebih sederhana, lebih mudah dan murah daripada mencetaknya dalam bentuk buku.

Dalam kesempatan kali ini, Mahoni.com ingin mengajak mereka yang ahli dan gemar menulis cerita untuk anak-anak, untuk bergabung bersama kami dan 'mencetak' buku atau cerita mereka dalam bentuk digital. Setiap buku yang akan di terbitkan haruslah bertema untuk anak-anak, dari usia balita sampai 10 tahun, bisa dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik atau dalam bentuk buku teks dan harus dari karya asli sang penulis, bukan saduran atau plagiat.

Buku-buku yang akan di tampilkan, akan di masukkan ke dalam Toko Buku Anak dan di jual melalui App Store. Setiap penjualan yang akan terjual pada masing-masing buku akan dilaporkan secara resmi oleh Apple,inc. dan akan di laporkan ulang dari Mahoni.com untuk penulis.
   
Dengan adanya tehnologi yang semakin berkembang ini, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang berarti, untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi anda, dalam menuangkan segala ide yang ingin anda buat secara digital.


Mari Bergabung SEKARANG....