Author Topic: Mito Mobile mem-bundle Aplikasi Buku BSE di Tablet Mito T77  (Read 8454 times)

Offlinesatyana

Jr. Member

Jakarta, 4 Juni 2014

Press Release

Mito Mobile mem-bundle Aplikasi Buku BSE di Tablet Mito T77

Mito Mobile sekali lagi  selangkah lebih maju dari para kompetitornya, yaitu dalam setiap Tablet yg terjual, secara otomatis sudah ter-bundle Aplikasi Buku BSE, sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi sekitar 50 juta pelajar & guru di seluruh Indonesia.

Dengan adanya Aplikasi Buku BSE di dalam tablet ringan, canggih namun tak mahal ini, diharapkan bisa lebih mempermudah para pelajar, orang tua murid dan  guru untuk mengakses buku-buku pelajaran sekolah elektronik yang berjumlah lebih dari 1300 yang sudah disediakan gratis oleh pemerintah Indonesia.

"Kami memberikan apresiasi kepada Management Mito Mobile yang telah menyediakan aplikasi Buku BSE yg terinstall langsung dalam setiap Mito Tablet T77 yg terjual, sehingga ini bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa Tablet bukan hanya untuk browsing, email & main games saja, namun juga bisa untuk membantu belajar pelajaran sekolah", kata Ginting Sadtyono, Direktur Mahoni.com sebagai developer Aplikasi Buku BSE.

Seperti yang diketahui, Buku Sekolah Elektronik atau Buku BSE adalah satu program dari Kemendikbud Indonesia yang dibuat untuk memberikan buku-buku pelajaran gratis untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK. Program ini telah di mulai sejak 2008, dengan dibelinya hak cipta dari lebih 1300 buku pelajaran oleh pemerintah Indonesia, agar bisa dimanfaatkan dengan gratis oleh semua pelajar & guru di seluruh Indonesia.

Buku BSE yang awalnya hanya bisa di unduh melalui komputer atau PC saja, kini hadir semakin mudah dan modern. Berkat semakin meluasnya penggunaan tablet computer di Indonesia, salah satu developer Indonesia, Mahoni.com, telah berhasil membuat aplikasi Buku BSE agar bisa diakses lebih luas melalui tablet dan smartphone.

Aplikasi Buku BSE bisa mengakses lebih dari 1300 buku pelajaran untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK, termasuk Buku-buku Kurikulum 2013. Juga bisa didownload 24 buku-buku pendidikan anti korupsi dari KPK

Aplikasi Buku BSE ini dilengkapi pula dengan beberapa fitur tambahan yang bisa dimanfaatkan oleh para siswa untuk memudahkan urusan disekolah, seperti Notes untuk membuat catatan, Kalkulator scientific, Converter, Grafik Kartesius dan Media untuk menggambar.  Ditambah lagi, di dalam aplikasi juga dilengkapi dengan fitur Browser, untuk browsing internet tanpa harus keluar dari aplikasi. Semua fitur dan keunggulan di dalam aplikasi dibuat untuk memudahkan penggunanya saat menggunakan Aplikasi Buku BSE.

Semua fitur serta fasilitas tersebut kini semakin mudah di dapat di Tablet Mito T77.

Mito Mobile secara nyata, ikut membantu program pemerintah untuk menyebarkan Buku Sekolah Elektronik via tablet untuk menjadikan biaya pembelian buku sekolah menjadi lebih murah & lebih mudah

Ini kabar bagus bagi para orang tua yang menginginkan sebuah tablet yang bisa digunakan untuk membantu anaknya dalam urusan sekolah, Mito T77 bisa jadi pilihan yang tepat.
« Last Edit: June 05, 2014, 12:22:28 PM by satyana »