Author Topic: Toko Buku Kanisius, Sekarang TERSEDIA Di App Store  (Read 9985 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Berdiri sejak tahun 1922, Kanisius atau yang dulu di kenal dengan Canisius Drukkerij, adalah perusahan percetakan pertama yang di daulat oleh pemerintah Indonesia sebagai pencetak ORI atau uang Republik Indonesia pertama yang di edarkan pasca kemerdekaan Indonesia.

Kanisius memiliki visi mula-mula sebagai pemasok buku-buku pelajaran untuk anak-anak pribumi dan penyedia buku-buku doa bagi gereja Katolik seluruh Indonesia. Hal ini berlanjut saat Kanisius menjadi salah satu instansi yang turut memberikan kontribusi di saat era Indonesianisasi, dengan menjadi penerbit untuk buku-buku pelajaran. Dari hal tersebut, Kanisius tidak lagi menjadi perusahaan percetakan saja, tetapi juga penerbit.

Dilihat dari hal bersejarah yang di lakukan oleh Kanisius, tidak heran bahwa terdapat ratusan buku yang sudah di cetak oleh perusahaan ini, semenjak era sebelum kemerdekaan sampai saat ini. Untuk itulah, Toko Buku Kanisius di buat untuk menampilkan beberapa buku andalan yang sudah pernah di cetak atau bahkan yang akan terbit baru, dalam bentuk digital yang praktis dan terjangkau.

Toko Buku Kanisius berisi beberapa buku terbaik yang telah di terbitkan oleh Kanisius sendiri. Toko Buku Kanisius bisa di download gratis di App Store dan bisa di akses melalui iPad, iPhone dan iPod touch. Terdapat pula preview sebelum download untuk semua buku yang di tampilkan.

Toko Buku Kanisius, sebuah toko buku digital yang di persembahkan untuk pendidikan dan kebaikan bangsa.


Bisa di download di:

http://itunes.apple.com/us/app/toko-buku-kanisius/id526273423?ls=1&mt=8

Atau

http://kanisius.mahoni.com