Author Topic: Intisari Online :Sambut Tahun Ajaran Baru, Unduh Buku Sekolah Elektronik di Sini  (Read 3429 times)

Offlinesatyana

Jr. Member

Sambut Tahun Ajaran Baru, Unduh Buku Sekolah Elektronik di Sini
author : Ade Sulaeman
Wednesday, 16 July 2014 - 06:30 pm



Buku Sekolah Elektronik menjadi salah satu hal yang diburu dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.
Intisari-Online.com - Mengnduh Buku Sekolah Elektronik menjadi salah satu hal yang diburu dalam rangka menyambut tahun ajaran baru. Maklum, dengan cara ini, orangtua tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk memenuhi kebutuhan anaknya akan buku sekolah.

Untuk itu, Mahoni.com, sebagai pengembang aplikasi mobile Buku Sekolah Elektronik meluncurkan ?Buku Sekolah Elektronik (BSE) ver 2.0?. Sebagai informasi, versi 1.0 dari aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 3,7 juta kali dalam kurun waktu satu tahun.

(Baca juga: Tips Memilih Tas Punggung Buat Anak)

Buku Sekolah Elektronik yang tersedia di aplikasi ponsel ini cukup lengkap. Jumlahnya lebih dari 1.400 buku, mencakup buku sekolah SD, SMP, SMA dan SMK. Khusus untuk kurikulum 2013, tersedia lebih dari 150 buku.

Tersedia pula 24 buku dan komik dari Komisi Pemberantasan Korupsi serta 11 buku tentang Pendidikan Pengelolaam Keuangan untuk Pelajar.

Dengan mengunduh buku sekolah elektronik ini, Anda juga dapat memperoleh beragam fitur tambahan seperti Notes, Kalkulator, Konverter, Anotasi dan Clock & Alarm.

Buku-buku di aplikasi yang tersedia di sistem operasi iOS, Android dan Windows Phone ini dapat diunduh secara gratis. Begitu juga bagi mereka yang ingin mengunduhnya di laptop dan PC.

(Baca juga: Ketika Anak Cemas di Hari Pertama Sekolah)

Melalui Buku Sekolah Elektronik ini, maka siswa dapat memanfaatkan tablet atau smartphone untuk membaca buku pelajaran. Lebih praktis karena siswa tidak lagi perlu membawa dan menyimpan banyak buku sekolah, seperti dalam versi cetak.

Jadi, menyambut tahun ajaran baru kali ini, tidak ada salahnya Anda mengunduh aplikasi ?Buku Sekolah Elektronik? untuk buah hati Anda.

Berikut ini tautan untuk mengunduh buku sekolah elektronik:

* Untuk sistem operasi Android

* Untuk sistem operasi iOS

* Untuk sistem operasi Windows Phone

Sumber :
http://intisari-online.com/read/sambut-tahun-ajaran-baru-unduh-buku-sekolah-elektronik-di-sini