Author Topic: Press Release! Themis Reader, Aplikasi Pembaca Undang-Undang Indonesia di iPad  (Read 9761 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Press Release !!
Themis Reader, Aplikasi Pembaca Undang-Undang Indonesia di iPad & iPhone

Themis Reader dan 5000 Undang-Undang Indonesia

Sejak 1945, dimana sebagai tonggak kemerdekaan pasca penjajahan, Indonesia memiliki undang-undang yang di buat untuk mengatur banyak aspek dalam kehidupan. Sejak masa awal kemerdekaan hingga saat ini, terdapat ribuan undang-undang yang wajib diketahui secara umum oleh rakyat dan benar-benar di aplikasikan secara detail oleh semua aparat penegak hukum.

Lepas dari cara konvensional, yaitu dengan membuka buku undang-undang yang super tebal dan "membosankan?, akan lebih efektif bila ada satu piranti khusus yang bisa memudahkan untuk mencari dan membaca undang-undang tersebut dengan baik.

Themis Reader, adalah aplikasi baru pembaca undang-undang yang di buat untuk mempermudah siapapun yang ingin mencari atau mempelajari undang-undang Indonesia dengan cepat dan mudah. Themis Reader adalah mesin pencari yang akan memudahkan dalam pencarian data undang-undang melalui mobile gadget seperti telepon genggam ataupun komputer tablet. Hanya dalam beberapa detik pencarian, data yang ingin diketahui bisa langsung didapat tanpa memakan banyak waktu dan semudah menjentikkan jari.

Dengan adanya aplikasi Themis Reader, anda tak perlu lagi berlama-lama membuka buku perundang-undangan yang tebal karena semua data bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi pembaca undang-undang ini. Themis Reader juga bisa anda bawa kemana saja, dengan cukup dimasukkan saku anda melalui iPhone atau iPod touch.

Themis Reader Pro mampu membaca lebih dari 5000 data undang-undang, dan jumlah ini akan selalu bertambah di versi selanjutnya, dan tidak ada biaya tambahan untuk update versi terbaru apabila sudah menggunakan Themis Reader Pro.

Saat ini aplikasi Themis Reader sudah tersedia di Apps Store, atau langsung klik www.themisreader.com/pro/

Sebagai salah satu bentuk layanan purna jual, Mahoni.com juga menyediakan forum komunikasi untuk para pengguna Themis Reader yang dapat diakses dari mana saja, www.themisreader.com

###

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member