Author Topic: Majalah Liburan Sudah Online di AppStore  (Read 10724 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Majalah Liburan Sudah Online di AppStore
| July 28, 2012, 09:04:08 AM


Download dari :
http://itunes.apple.com/app/majalah-liburan/id508705499?mt=8

atau

http://liburan.mahoni.com/

Deskripsi :

Majalah Liburan, adalah panduan wisata lengkap yang mengulas berbagai obyek wisata, baik dari dalam ataupun luar negeri. Sebelum menyiapkan tas dan kopor anda, ada baiknya mengintip beberapa tempat yang di ulas dalam setiap rubrik yang ada sebagai bahan referensi untuk di kunjungi. karena, dalam setiap Liburan, terdapat detail informasi yang penting tentang obyek wisata tersebut.

Dari semua obyek wisata yang di muat, Majalah Liburan juga menampilkan secara detail informasi yang terkait dengan obyek wisatanya, seperti bagaimana menuju lokasi tersebut, apakah ada biaya masuk, dimana saja lokasi untuk makan, akomodasi dan transportasi, atau detail terkait di luar obyek wisata.

Dengan semua informasi berharga itu, Majalah Liburan semakin mempermudah akses pembacanya dalam mendapat info lengkap seputar obyek wisata nasional dan dunia dalam satu newsstand khusus yang bisa di akses melalu iPad. Semua majalah yang di tampilkan di Newsstand ini dilengkapi dengan gambar-gambar beresolusi tinggi dan data asli layaknya di edisi cetak. Para pembaca bisa semakin ringkas membawa 'Majalah-majalah' ini untuk selalu menemani mereka dalam perjalanan yang ingin di kunjungi. Semua koleksi dalam Newsstand khusus ini sangat lengkap dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Selain itu, dalam setiap majalah juga dilengkapi dengan preview sebelum membeli.

Majalah Liburan, referensi terpercaya untuk Liburan anda
« Last Edit: July 28, 2012, 09:10:18 AM by mahoni »

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Re: Majalah Liburan Sudah Online di AppStore
Reply #1 | July 28, 2012, 09:04:45 AM
Capture dari Ipad :











« Last Edit: July 28, 2012, 09:08:41 AM by mahoni »

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

Re: Majalah Liburan Sudah Online di AppStore
Reply #2 | July 28, 2012, 09:09:45 AM
Capture dari Iphone :