Author Topic: Pengalaman Menggunakan Buku BSE  (Read 3829 times)

OfflineDzikri AA

Newbie

Pengalaman Menggunakan Buku BSE
| October 12, 2014, 10:09:46 AM
Luar Biasa BSE




Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada BSE, karena telah mempermudah pekerjaan saya baik mengerjakan soal soal maupun menambah pengetahuan.
  Awalnya saya sempat bingung dikarenakan ketika saya melakukan presentation di depan kelas , saya harus mampu menjawab beberapa pertanyaan dari teman kelas maupun dari guru , karena terkadang ketika saya presentasi saya tidak sepenuhnya mengerti semua hal yang telah saya saji , karena berhubungan waktu yang singkat dan jadwal padat maka sedikit sedikit saya meng copy paste dari internet. dan dari hal itulah justru yang membuat saya kebingungan untuk menjawabnya. Jadi saya mencoba coba Browsing agar mempermudah pekerjaan saya itu. dan dijodohkanlah saya dengan BSE , ketika saya lihat terdapat salah satu syarat yaitu dapat digunakan di tablet dan dapat di download di playstore. Setelah silang beberapa hari kebetulan saya dibelikan tablet oleh orang tua saya dan saya sangat tidak sabar sekali untuk mendownload aplikasi BSE di tablet saya , dan bahkan saya jadikan pertama dan utama sebagai aplikasi didalam tablet saya  8)


   
   Cerita berlanjut ketika di sekolah dan saya telah mendownload buku di Aplikasi BSE yang saya inginkan , alhasilnya presentasi saya pun sangat membaik bahkan terus meningkat setiap kalinya. Dan ga hanya itu saja ternyata banyak keuntungan yang telah saya dapatkan , kebetulan Buku Paket untuk Kurikulum 2013 baru hanya sebagian yang sudah diterima oleh siswa/i di sekolah saya. salah satu contoh pada saat itu ulangan harian Geografi , saya sebenarnya kurang suka dengan pelajaran Geografi , tapi apa boleh buat nilai saya harus bagus demi menjaga rank saya di kelas , ketika mau ulangan harian saya lebih memilih membaca BSE di tablet saya. dan ternyata benar apa yang saya pelajari ternyata keluar semua di dalam soal. saya tersenyum dalam hati saya , dan mampu menjawab semuanya dengan benar dan tepat. setelah kejadian itu ketidak sukaan saya dengan pelajaran geografipun hilang. dan berlanjut ketika pelajaran matematika ternyata contoh contoh di dalam BSE lebih lengkap dengan Buku yang saya miliki pada waktu itu , dan Guru pun menunjuk saya untuk menjelaskan kepada teman teman saya. Dan saya rekomendasikan untuk teman teman saya sebaiknya mendownload aplikasi BSE karena sangat instan dan mampu membantu menambah pengetahuan. Dan sebenarnya masih banyak sekali keuntungannya lagi sesuai dengan pengalaman saya  ;D
   Lebih asiknya lagi kita bisa belajar dari Buku BSE itu dimana aja kapan aja , sambil main bareng teman pun bisa. Dengan bawa 1 tablet yang di dalamnya dapat berisi berpuluh puluhan bahkan ratusan buku BSE. Jadi untuk para generasi bangsa selain mengurangi berat TAS sekolah , ini juga bisa membantu mempermudah untuk kita dalam menambahkan wawasan dan menyerap ilmu pengetahuan. Lebih baik manfaatkan tekonologi yang serba modern sekarang untuk tujuan yang positif , jangan untuk tujuan yang negatif.