Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - mahoni

Pages: 1 ... 13 14 [15] 16 17
211
Kreasi Telur Sederhana / Resep Kreasi Telur Sederhana
« on: July 30, 2012, 12:02:03 PM »

212

213
Kreasi Telur Sederhana / Aplikasi 30 Resep Telur Favorit
« on: July 30, 2012, 11:48:48 AM »
30 Resep Telur Favorit adalah resep terbaru dari Mahoni.com yang menampilkan 30 resep praktis untuk hidangan berbahan dasar telur. Buku digital ini dilengkapi dengan gambar pendukung beresolusi tinggi yang menampilkan hasil masakan dan detail resep di setiap masakan.


Telur, adalah bahan makanan wajib yang harus selalu ada di dapur, sebagai bahan makanan terpraktis yang bisa dimasak.

Selain praktis, membuat hidangan berbahan dasar telur juga bisa dijadikan kreasi masakan lezat, lepas dari telor mata sapi atau telur dadar biasa. Selama ini banyak orang mengandalkan telur sebagai bahan aman saat sudah tidak ada bahan makanan lain untuk menciptakan satu kreasi masakan baru yang lezat.

Padahal, dari bahan sederhana ini bisa tercipta berbagai variasi masakan baru dengan bahan telur sebagai bahan utamannya. Ditambah lagi, masakan-masakan ini pula bisa di hidangkan pada acara semi resmi selain hanya untuk makan pagi dan teman makan mie instan.

Semua resep telah di uji sebelumnya dan sangat mudah untuk diaplikasikan di dapur masing-masing. Begitu sederhana untuk hasil yang luar biasa.


214
iZakat / Mudahkan Penyaluran Zakat, Dompet Dhuafa Luncurkan iZakat
« on: July 30, 2012, 11:35:01 AM »

Lembaga pengelola zakat Dompet Dhuafa merilis aplikasi kemudahan untuk penyaluran zakat via iPad dan iPhone. Aplikasi yang dinamakan iZakat ini merupakan untuk memberikan informasi seputar zakat kepada para donatur dan juga program-program yang diadakan oleh Dompet Dhuafa.

"Latar belakang pembuatan aplikasi iZakat, karena perkiraan 200 ribu lebih yang menggunakan iPad. Saat ini orang juga sudah mulai malas untuk menerima kertas. Kan ada donatur tetapnya di Dompet Dhuafa, mereka lebih suka minta PDF atau VCD daripada harus menerima kertas laporan dari Dompet Dhuafa," ujar General Manager Corporate Secretary Dompet Dhuafa, M Sabeth Abilawa dalam rilis yang diterima detikramadan, Selasa (24/7/2012). Peluncuran aplikasi tersebut dilakukan kemarin.

?Aplikasi ini dapat diunduh secara cuma-cuma di iPad dan iPhone (www.izakat.mahoni.com). Aplikasi ini bisa setara dengan sekian ratus buku dan tayangan informasi. iZakat menjawab permasalahan mobilitas, menjawab tantangan manusia perkotaan, dan tampilannya lebih enak dipandang," ucap Sabeth.

Selain kalkulator zakat, di layanan aplikasi iZakat ini, Dompet Dhuafa juga menyediakan majalah-majalah dan buku-buku yang diterbitkan dalam format e-Book yang bisa diunduh secara gratis serta layanan TV streaming Zakat TV. Untuk ke depannya, Sabeth mengatakan, pihak Dompet Dhuafa lewat inovasi di bidang teknologi digital ini akan berusaha untuk terus mengembangkan layanan mereka ke arah yang lebih baik lagi.

Saat ini, layanan ini baru bisa diunduh dari perangkat-perangkat besutan Apple karena cabang-cabang Dompet Dhuafa di luar negeri lebih familiar dengan iPad dan iPhone. Beberapa cabang Dompet Dhuafa di luar negeri ada di Hongkong, Australia, dan Jepang.

"Pengembangan akan terus kami usahakan agar masyarakat bisa langsung berdonasi melalui aplikasi iZakat ini. Selain itu kita akan mengembangkan layanan ini ke platform lain seperti Android dan Blackberry," tuntasnya.

Sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak berzakat karena lupa atau terlalu sibuk, atau bahkan tidak tahu berapa jumlah yang harus dibayarkan. Karena sekarang, ada aplikasi iZakat yang memudahkan Anda untuk menunaikan rukun Islam keempat ini. Dapatkan aplikasi iZakat di www.izakat.mahoni.com

Sumber : http://ramadan.detik.com

215
iZakat / Tampilan Aplikasi iZakat di iPhone dan iPod Touch
« on: July 30, 2012, 11:20:12 AM »
Download apliaksi iZakat, Gratis!!!
www.izakat.mahoni.com


216
iZakat / Tampilan Aplikasi iZakat di iPad
« on: July 30, 2012, 11:15:13 AM »





217
iZakat / Aplikasi iZakat di iPad dan iPhone
« on: July 30, 2012, 11:13:31 AM »
Dompet Dhuafah Republika, adalah sebuah lembaga nirlaba yang di tujukan untuk kepentingan semua masyarakat Indonesia dengan misi untuk mengangkat harkat sosial dan kemanusiaan bagi para dhuafa.

ZISWAF, adalah program dan misi yang dimiliki oleh Dompet Duafah, yaitu Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf serta menyediakan dana lainnya yang halal dan legal bagi kepentingan banyak pihak. Sejak 1993, lembaga Dompet Dhuafa ini pun mulai terbentuk, dimana ide pertama lahir dari empati kolektif komunitas jurnalis yang banyak berinteraksi dengan masyarakat kurang mampu. Dari ide itu, digagaslah manajemen galang kebersamaan dengan siapapun yang peduli kepada nasif dhuafa.

Untuk semakin memajukan program ini, dan demi semakin terjangkaunya para duafah yang belum sempat mendapat berkat, dibuatlah aplikasi khusus untuk Dompet Duafah ini, yang bertjuan untuk memudahkan masyarakat dunia untuk berzakat, melalui media digital iPad atau iPhone.

Adalah iZakat, aplikasi yang khusus untuk Dompet Duafah ini. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang aktivitas pemberdayaan zakat berupa charity atau kegiatan sosial, ekonomi, relief dan advokasi. Selain itu, dengan adanya aplikasi ini, lembaga Dompet Dhuafah ingin memberikan pembelajaran yang baik kepada masyarakat, terutama umat Muslim untuk berzakat dan menunaikan ajaran agama yang baik.

Aplikasi iZakat bisa di download secara gratis melalui iPad dan iPhone, dimana terdapat fitur-fitur yang memperlihatkan hampir semua kegiatan Dompet Dhuafa dan majalah internal dengan nama Swara Cinta yang bisa pula di unduh secara gratis.


Mari kita peduli akan saudara-saudara kita yang kurang mampu, dengan berzakat.


218
1 August 2012 : Mahoni.com has more than 30 Applications in App Store now !!!

Click llink below to see from Itunes :
http://itunes.apple.com/us/artist/mahoni.com/id421654582




219
Mac Club Indonesia / Re: MCI Forum sudah online di AppStore
« on: July 28, 2012, 09:25:17 AM »
Capture dari Iphone :







220
Mac Club Indonesia / MCI Forum sudah online di AppStore
« on: July 28, 2012, 09:23:57 AM »


Anda bisa download dari :

http://itunes.apple.com/us/app/mci-forums/id455614627?mt=8

Deskripsi :
MacClubIndonesia, adalah satu komunitas berkumpulnya para pecinta dan pengguna Apple dengan semua product yang terkait. Komunitas ini terbentuk sejak 2002, tersebar di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri.

Dengan eksistensi yang gemilang sejak dari tahun berdirinya, Mac Club Indonesia telah memiliki lebih dari 75.000 anggota yang terdaftar.

Dalam forum ini, selain para pengguna dan pecinta product Apple bisa bertemu, para anggota juga bisa saling bertukar informasi terkait dengan perkembangan terbaru dari produk-produk Apple. Semua informasi itu bisa berupa kabar terbaru tentang produk Apple; iMac, Macbook, Apple Service Center, Dealer Apple, software, artikel, tips dan trick, bahkan forum jual beli untuk mereka yang membutuhkan produk Apple yang baru ataupun bekas.

Semua informasi bisa di dapat dengan lengkap dari harga produk terbaru, harga produk second, lokasi Apple Store, aksesoris produk atau bahkan forum tawar menawar. Semua informasi yang sulit di dapat dari tempat lain bisa di dapat di forum ini, dengan hanya menjadi anggota.

Aplikasi untuk Iphone & Ipod Touch (juga bisa dipakai untuk Ipad) ini adalah gratis bisa di download oleh siapapun. Aplikasi ini memaksimalkan ukuran layar yang lebih kecil sehingga memudahkan pengunjung untuk membaca & posting di forum Mac Club Indonesia

Dengan MCI Mobile, anda bisa mengakses MacClubIndonesia.com forums langsung dari Iphone/Ipod Touch/Ipad.

- Kirim dan terima pesan pribadi
- Akses & Posting ke forum diskusi
- Baca artikels
- Melihat MCI Profiles
- Mengubah setting account anda dimana saja & kapan saja

221
Themis Reader / Re: Themis Reader 2.0 Lite
« on: July 28, 2012, 09:17:35 AM »
Capture dari Ipad :









222
Themis Reader / Re: Themis Reader 2.0 Lite
« on: July 28, 2012, 09:16:08 AM »
Capture dari Iphone :








223
Themis Reader / Themis Reader 2.0 Lite
« on: July 28, 2012, 09:14:39 AM »


Anda bisa download gratis dari :

http://itunes.apple.com/id/app/themis-reader-lite/id463988737?mt=8
atau
http://themisreader.com/lite

Deskripsi :
Aplikasi ini dipersembahkan kepada para profesional yang membutuhkan kitab Undang-Undang untuk memperlancar kerja, seperti : Pengacara (Lawyer), Dosen Hukum, Jaksa, Polisi, Hakim, Pegawai Negeri, Anggota Dewan, Mahasiswa Hukum, Pengusaha Bisnis, dll.
Sekali di download bisa anda pakai di Ipad,Iphone atau Ipod Touch anda tanpa butuh jaringan internet lagi untuk membaca kitab Undang-Undang.

Themis Reader Lite adalah versi demo dari Themis Reader Pro. Bisa di coba gratis sebelum download Themis Reader Pro (yang berisikan Ribuan Undang-Undang Indonesia)

Sejak 1945, dimana sebagai tonggak kemerdekaan pasca penjajahan, Indonesia memiliki undang-undang yang di buat untuk mengatur banyak aspek dalam kehidupan. Sejak masa awal kemerdekaan hingga saat ini, terdapat ribuan undang-undang yang wajib diketahui secara umum oleh rakyat dan benar-benar di aplikasikan secara detail oleh semua aparat penegak hukum.

Lepas dari cara konvensional, yaitu dengan membuka buku undang-undang yang super tebal dan ?membosankan?, akan lebih efektif bila ada satu piranti khusus yang bisa memudahkan untuk mencari dan membaca undang-undang tersebut dengan baik.

Themis Reader, adalah aplikasi baru pembaca undang-undang yang di buat untuk mempermudah siapapun yang ingin mencari atau mempelajari undang-undang Indonesia dengan cepat dan mudah. Themis Reader adalah mesin pencari yang akan memudahkan dalam pencarian data undang-undang melalui mobile gadget seperti telepon genggam ataupun komputer tablet. Hanya dalam beberapa detik pencarian, data yang ingin diketahui bisa langsung didapat tanpa memakan banyak waktu dan semudah menjentikkan jari.

Dengan adanya aplikasi Themis Reader, lupakan tumpukan buku-buku yang tebal dirumah atau di kantor anda, sebab ribuan jumlah buku undanng-undang tersebut sudah disatukan dalam aplikasi Themis Reader yang bisa anda bawa kemana saja, cukup dimasukkan dikantong saku anda. Hal ini sekaligus membantu program green-world, yaitu untuk mengurangi penggunaan bahan baku kertas sebagai bahan pembuatan buku cetak.

Terdapat 2 versi Themis Reader yang bisa didapatkan; Themis Reader versi Lite dan Themis Reader versi Pro. Untuk Themis Reader versi Lite bisa langsung di unduh secara gratis namun hanya mampu membaca 6 Undang-undang. Sedangkan untuk Themis Reader versi Pro disiapkan secara eksklusif dan berbayar untuk bisa membaca ribuan data undang-undang dalam sebuah Ipad, Iphone atau Ipod Touch.

Catatan :
- Dengan anda men-download Themis Reader, maka anda setuju menjadikan Themis Reader ini hanya sebagai tambahan referensi dalam membaca undang-undang, bukan untuk dijadikan pedoman mutlak isi undang-undang. Themis Reader menyajikan informasi ini tanpa jaminan apapun, untuk isi undang-undang resmi silahkan ditanyakan kepada Badan pemerintahan yang mengurus tentang ini.
- Themis Reader 2.0 hanya dapat berjalan lancar di iOS versi 5.0 keatas, untuk anda yang masih menggunakan versi iOS 4.3 atau sebelumnya silahkan di upgrade dulu versi iOS nya.

Untuk info lebih lengkap & forum diskusi tentang Themis Reader silahkan kunjungi :
http://www.ThemisReader.com

224
Majalah Liburan / Re: Majalah Liburan Sudah Online di AppStore
« on: July 28, 2012, 09:09:45 AM »
Capture dari Iphone :






225
Majalah Liburan / Re: Majalah Liburan Sudah Online di AppStore
« on: July 28, 2012, 09:04:45 AM »
Capture dari Ipad :












Pages: 1 ... 13 14 [15] 16 17