Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 159 160 [161] 162 163 ... 188
2401
Toko Buku Rohani / Perjanjian Baru Mamasa (Buku Masero Pa'dandi Bakaru)
« on: February 03, 2017, 03:48:45 PM »

Perjanjian Baru Mamasa (Buku Masero Pa'dandi Bakaru)


Perjanjian Baru dalam bahasa Mamasa, Sulawesi Barat di terbitkan tahun 2011.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2402
Toko Buku Rohani / LAI : Daily Scripture Reading 2017
« on: February 03, 2017, 03:30:56 PM »

Daily Scripture Reading 2017


Tak bisa dihindari! Setiap hari, bukan hanya keuntungan, masalah juga datang dan melintang di jalan yang kita lalui. Tantangan yang rumit dan berat benar-benar memusingkan; membuat kita kehilangan akal dan akhirnya berhenti. INOVASI adalah jawabannya. Mari berusaha memandang masalah dengan cara yang berbeda dan menemukan jalan keluar yang baru. Dalam Alkitab, Allah pun terus mengerjakan yang sama, karena itu mari menjadi semakin INOVATIF DAN MENANG!


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2403
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 37 / XXVI
« on: February 03, 2017, 03:19:14 PM »

No. 37 / XXVI - Otomotif

Pertarungan Cagub-Cawagub Jakarta ramai jadi perbincangan seru, bahkan setara dengan pemilihan Presiden. Nah, yang utama bukan soal pertarungan politik semata, tapi apa saja program yang diajukan masing-masing pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta periode 2017-2022. Terutama solusinya menangani kemacetan yang menjadi momok kota Jakarta, karena sebuah kota dikatakan maju tak terlepas dari kondisi lalu lintas dan keberpihakan terhadap transportasi massal. Jadi sebaiknya semua gagasan harus realistis untuk bisa diwujudkan, sehingga jangan cuma umbar janji. Nah, dari sudut pandang dunia otomotif tentunya didambakan adanya keberpihakan aturan, baik dari segi lalu lintas maupun regulasi yang lebih luas lagi. Alhasil jangan anggap sepele, sebab mayoritas penduduk Jakarta masih mengandalkan kendaraan roda dua dan roda empat sebagai sarana transportasi efektif. Yuk simak laporan program masing-masing Paslon Pilkada DKI Jakarta, yang dirangkum dari hasil Debat publik 2 serta wawancara langsung OTOMOTIF hanya di majalah edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2404
Majalah Indonesia / Forbes Life : January - March 2017
« on: February 03, 2017, 03:00:14 PM »

January - March 2017 : Forbes Life

Formula One has always been the holy grail of automotive racing, the creme de la creme of racing, with the best technology and drivers. Sean Ricardo Gelael, 19, is one driver from Indonesia who is still chasing the dream to the reach that level, starting from when he first raced at the mere age of nine. Sean last year competed in a full season for the first time in the GP2 series with Pertamina Campos Racing. GP2 currently is the last stepping stone before a driver is recruited to race in Formula One (F1), the same route taken by world champions such as Nico Rosberg and Lewis Hamilton. Indonesia?s first F1 driver Rio Haryanto was also recruited to F1 after he finished fourth in the GP2 Series. "I want to be in F1 in two or three years time, I want to be in F1 and that is my goal and dream," Sean says. However the road to F1 is not a simple task, as the pinnacle of racing costs a fortune to join. Indonesia?s first F1 driver Rio Haryanto only lasted half a season because of financial problems. Rio at that time reportedly only was able to secure half of the $16 million needed to run full season.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2405
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 36 / XXV
« on: February 03, 2017, 02:47:17 PM »

No. 36 / XXV - Forum Keadilan

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menjadi impian para calon pelaut andal menimba ilmu. Di sana pula cita-cita Amirulloh Adityas Putra turut dititipkan. Sayangnya, hasrat itu kandas oleh tangan-tangan senior yang seolah tak menimbang rasa kemanusiaan. Taruna tingkat satu itu ambruk setelah dianiaya empat seniornya dari tingkat II, yakni SM, WH, I, dan AR. Amirulloh mengembuskan napas terakhir sekira pukul 2.00 dini hari, Rabu 11 Januari 2017. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Argo Yuwono mengatakan Amirullah Adityas Putra diduga meninggal dunia usai dianiaya para kakak angkatannya di asrama STIP Selasa 10 Januari 2017 malam. Argo menuturkan Amir tidak sadarkan diri usai dada, perut, dan ulu hatinya dipukuli empat seniornya. Berdasarkan hasil autopsi, terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuh korban. "Pas difoto sebelum dibawa masuk forensik, ada luka lebam di muka," kata paman korban, Nur Arifin (45).


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2406
Majalah Indonesia / Asian Plus Edisi 671
« on: February 03, 2017, 02:05:42 PM »

Edisi 671 - Asian Plus

Hwarang: The Poet Warrior Youth masih menjadi drama yang paling hangat dibicarakan belakangan ini. Dimainkan oleh para aktor-aktor muda tampan dengan imej 'Flower boys', sudah dipastikan drama ini menjadi obat pencuci mata untuk para penggemar wanita. Dimainkan oleh begitu banyak aktor muda yang sepantaran, Kim Tae Hyung atau yang lebih kita kenal dengan nama V, merupakan salah satu aktor pemain Hwarang yang untuk pertama kalinya menjajal menjadi seorang aktor. Tanpa disangka, respon yang didapat dari para penonton cukup baik. Sebagai pemain termuda dari enam hwarang, Tae Hyung begitu menarik perhatian. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan perasaannya tentang pengalamannya debut akting pertama kali dalam drama populer Hwarang. Simak ulasan wawancaranya hanya di Asian Plus edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2407
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 931
« on: February 03, 2017, 12:45:15 PM »

No. 931 - Nakita

Merayakan ulang tahun pertama buah hati bagi Shezy Idris (35) merupakan momen spesial yang dapat membahagiakan seluruh keluarga. Seperti saat ulang tahun pertama Kayana Ridzi (3,5), buah hatinya yang sulung, ulang tahun Keisha Adeeva Ghania (1) pada (15/01) lalu pun dirayakan dengan cara sederhana. "Ini hanya syukuran saja, ungkapan kebahagiaan saya dan papanya, juga seluruh keluarga besar, karena Keisha sudah ada di tengah kami dan usianya sudah satu tahun sekarang ini," papar perempuan bernama lengkap Shilya Patrice Kirana ini. Saat ulang tahun pertama si sulung, Shezy mengaku menggunakan jasa EO. "Jadi, saya tinggal terima jadi saja. Nah, kali ini di ulang tahun pertama Keisha, saya yang mengurus sendiri, dibantu suami, adik, orangtua, dan saudara-saudara," ungkap istri dari Khrisna Adyata Pratama (37) ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2408
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 35 / XXV
« on: February 03, 2017, 12:12:36 PM »

No. 35 / XXV - Forum Keadilan

Keinginan Bambang Tri Mulyono terkabul. Penulis buku Jokowi Undercover ini pernah menantang akan melawan siapa saya, termasuk Joko Widodo. Dia mengaku tidak takut dipenjara. Kini dia ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, sebagai tahanan yang cukup menggemparkan. Sebab dia menuduh Joko Widodo keturunan kader PKI (Partai Komunis Indonesia) dan bilang ada anggota Polri yang dikirim ke Cina untuk belajar komunisme. Sebelum menulis Jokowi Undercover, Bambang sudah menerbitkan buku berjudul Adam 31 Meter, Mencari Tanda Tangan Tuhan & Ayat-ayat Emas Evolusi dalam Al-Quran. Buku setebal 264 halaman itu diterbitkan oleh Pustaka Pesantren, Daerah Istimewa Yogyakarta, cetakan pertama pada 2013. Di sampul tertulis inspirator terbitnya buku tersebut adalah Mbah Syahid Kemadu (Kiai Alhamdulillah). KH Mustofa Bisri atau Gus Mus berkenan memberi pengantar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2409
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 935
« on: February 03, 2017, 11:52:50 AM »

Edisi 935 - Motor Plus

Siapa sangka dua motor dari merek berbeda berteknologi Double Over Head Cylinder (DOHC), punya kesamaan bentuk kem. Eitss.., tapi tentunya dengan profil kem yang berlainan. Yups, Honda CBR 150R bisa pakai kemnya Suzuki Satria F-150, begitupun sebaliknya. Ini, dibuktikan oleh dua tuner yang telah bersahabat lama, yaitu Ahmad Junaidi dari Duffy Duck Motor (D2M) dan Danu Andri Wibisono dari Duta Motor Sport (DMS). Yang satu spesialis Satria F-150, satu lagi spesialis CBR 150R. Selain itu, diameter taped kedua motor ini juga sama, yaitu 22,5 mm. Atas dasar ini lah, Wibi mencoba membuat profil kem untuk CBR 150R balapnya, mengikuti profil kem dari Satria F-150 balap kepunyaan Jun. Yakni dengan cara dicopy menggunakan mesin copy kem.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2410
Majalah Indonesia / Majalah Franchise Indonesia Edisi 02 | Februari 2017
« on: February 03, 2017, 11:21:06 AM »

Edisi 02 | Februari 2017 - Franchise Indonesia

Sekitar tahun 2000-2010, industri waralaba di Indonesia relatif tidak banyak mengalami perubahan. Namun dalam 5 tahun terakhir dari hasil pengamatan redaksi telah terjadi 'the new wave' di industri waralaba Indonesia. Menurut Jahja B. Soenarjo, pengamat pemasaran, di paruh kedua dasawarsa 2010-2020 ini diwarnai gelombang digitalisasi, the New Wave! Era generasi millenial yang sarat dengan teknologi dapat mengancam keberadaan pasar konvensional. Anang Sukandar Chairman Emeritus of Asosiasi Franchise Indonesia juga mengakui, banyak perubahan dan trend yang terjadi di industri franchise akibat IT dan digitalisasi, apalagi kini berkembang pesat bisnis yang memanfaatkan aplikasi mobile digital semacam Grab, Uber, Gojek. Digital marketing seperti Blibli, Tokopedia, Bukalapak juga semakin berkembang.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2411
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 930
« on: February 03, 2017, 10:30:26 AM »

No. 930 - Nakita

Beberapa bulan setelah menikah, bintang sinetron, film, dan FTV Raya Kohandi langsung dikaruniai momongan. Saat dinyatakan hamil, Raya Kohandi (27) masih sibuk syuting. Dia pun tengah menjalani program S2 Magister Kenotariatan di Universitas Pelita Harapan, Jakarta. "Kata dokter, hamilku sehat dan harus dibawa asyik. Jadilah, aku tetap syuting dan sekolah," papar istri dari Amdriyanto (35) ini. Akan tetapi, seiring makin besarnya kehamilan, Raya mengaku repot juga jika harus tetap syuting, terlebih saat ini dirinya sedang menyelesaikan tesis. Dengan begitu, Raya mengaku bisa fokus mengejar tesis yang tidak berapa lama lagi harus sidang. Raya menyadari betul bahwa saat hamil, berat badan tidak boleh berlebihan. "Paling baik, setiap bulan, BB ibu naiknya tidak lebih dari 1 kg," ujarnya. Namun apa daya, walau sudah membatasi porsi makan, dirinya justru menjadi sering ngemil.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2412
Majalah Indonesia / Surabaya Wedding Volume 41
« on: February 03, 2017, 09:50:34 AM »

Vol 41 - Surabaya Wedding

Mempersiapkan keperluan menjelang pernikahan memang melelahkan sekaligus menyenangkan, terutama saat memilih model gaun pengantin yang akan digunakan pada hari pernikahan. Tak sedikit, para pasangan pengantin mempersiapkan hal tersebut jauh-jauh hari agar persiapan tentang baju pengantin lebih matang dengan hasil yang memuaskan. Untuk model gaun pengantin modern atau modern wedding dress, biasanya didominasi model gaun pengantin ala Eropa ataupun ala Korea. Dengan ciri khasnya mewah dan glamour. Anda juga dapat memilih model gaun pengantin yang simple elegan, lengan panjang ataupun tanpa lengan agar lebih terlihat modis. Bagi anda yang tampil islami, pemilihan gaun pengantin muslimah syar'i lengkap dengan model hijab juga dapat menjadi pilihan. Sebagai referensi untuk anda yang akan melangsungkan pernikahan tahun 2017 nanti, berikut 20 Model Gaun Pengantin terbaru dari Majalah Wedding edisi kali ini yang mungkin bermanfaat bagi anda.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2413
Toko Buku / Apakah Anda "Businessman" atau "Busyman"?
« on: February 03, 2017, 08:16:23 AM »

Apakah Anda "Businessman" atau "Busyman"?
Maxmillian Wienardi


Banyak orang mengaku seorang business man, padahal bisnis nya tidak bisa jalan tanpa nya. Itu namanya busy man! Buku "Businessman atau Bussyman" adalah satu dari sekian banyak buku yang telah terbit, dikupas dengan berbobot, mudah dipahami, aplikatif dan membuat pembaca tertantang untuk berubah. Buku ini merupakan Ilmu wajib bagi mereka yang masih terperangkap sebagai busy man. Anda akan belajar bagaimana keluar dari perangkap busy man, bagaimana meningkatkan omzet bisnis Anda, hingga bagaimana caranya menjual bisnis Anda. Dengan melakukan "konglomerasi", istilah kunci utama dari penulis, Anda juga akan belajar bagaimana perusahaan Anda bisa bergabung atau bekerja sama dengan perusahaan lain, sehingga value perusahaan Anda menjadi jauh lebih besar. Satu tambah satu sudah bukan lagi dua, tetapi bisa tiga, sepuluh, seratus, bahkan seribu. Apalagi jika perusahaan tadi bisa mencapai go public, seperti yang akan dijelaskan dalam buku ini. Baca dan praktikkan ilmu yang ada di dalam buku ini, dan jadilah pengusaha yang sukses dan kaya luar biasa!


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2414
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi 22 Februari 2017
« on: February 02, 2017, 05:00:46 PM »

Edisi 22 Februari 2017 - MNC Lets Play

Sesuai dengan tradisinya masing-masing, beberapa negara menyambut Hari Kasih Sayang dengan cara yang unik. Contohnya di negara Jepang, Sudah tidak asing lagi, bahwa orang Jepang senang merayakan besar-besaran hari raya budaya asing. Seperti Natal, Halloween dan lainnya. Termasuk Hari Valentine. Jika biasanya, pria yang harus mengambil langkah pertama, di hari penuh cinta tersebut, perempuan lah yang maju lebih dulu. Para perempuan akan memberikan cokelat kepada pria yang dianggap istimewa. Rata-rata berusaha membuatnya dengan tangan sendiri. Berbeda dengan negara lain yang merayakannya sebagai hari spesial untuk sepasang kekasih, Estonia dan Finlandia memaknainya sebagai hari kasih sayang terhadap sahabat. Mereka bahkan memiliki penyebutan sendiri, yakni Singles Awareness Day. Simak ulasan artikel selengkapnya tentang beberapa negara yang merayakan hari valentine pada tanggal 14 Februari hanya di Majalah Let's Play edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2415
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 362
« on: February 02, 2017, 04:45:32 PM »

Edisi 362 - Rumah

Air adalah elemen alam yang penting bagi kehidupan manusia. Tanpa air, manusia tidak dapat hidup dan berkegiatan dengan layak. Namun bagi sebagian bahan bangunan, air adalah musuh utama. Air yang mengalir atau hanya merembes, dapat membuat bahan-bahan bangunan menjadi rusak. Disadari atau tidak, kebanyakan bahan bangunan yang kita gunakan adalah bahan bangunan yang tidak tahan air. Kayu adalah bahan bangunan yang paling rentan terhadap air. Jika terkena air terus menerus, material ini mudah rusak. Untuk itu, memilih material tahan air sebenarnya wajib jika berhubungan dengan ruang luar. Selain memilih material yang tahan air, yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan perlindungan anti-air seperti waterproofing dan coating. Lalu, apa saja material tahan air yang dapat Anda pilih? Simak sajiannya hanya di Tabloid Rumah edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 159 160 [161] 162 163 ... 188