Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 74 75 [76] 77 78 ... 188
1126
Majalah Indonesia / Majalah SEDAP Edisi 02 / 2018
« on: February 08, 2018, 05:00:22 PM »

Edisi 02 / 2018 - Sedap

Wah, tak terasa sudah memasuki bulan Februari, ya. Bulan penuh cinta karena di bulan ini juga ada Hari Valantine atau kasih sayang. Tak hanya itu, di bulan kedua di tahun 2018 ini juga menjadi penanda pergantian tahun berdasarkan kalender lunar (bulan) yang disebut Imlek. Untuk itu, Majalah SEDAP hadirkan dua isu utama pada edisi Februari kali ini, yakni tema Valentine yang diwakili dengan resep serba cokelat dan sajian istimewa khas Imlek. Bagi Sedap Lovers yang terbiasa berbagi cokelat dengan orang-orang tersayang pada momen Valentine's Day, agar terasa semakin istimewa dan berbeda, Majalah SEDAP hadirkan inspirasi membuat cokelat bar sendiri yang dihiasi luster dust metalik yang hasilnya luar biasa cantik dan berkesan romantis. Tak ketinggalan pemaparan dari Aji Chen Bomokusumo (Head of Cultural Research & Study Aspertina (Asosiasi Peranakan Tionghoa Indonesia) mengenai ragam corak tradisi sajian khas Imlek di berbagai daerah di Indonesia. Serta penjelasan dari Chef Jonathan M Kennedy mengenai tradisi menyantap Yu Sheng pada jamuan makan malam menjelang Imlek.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1127
Majalah Indonesia / Tabloid Saji Edisi 405
« on: February 08, 2018, 04:00:02 PM »

Edisi 405 - Saji

Bentuk dan cita rasa khas biskuit atau chocolate bar yang sangat populer ini bisa dijadikan inspirasi atau ide cemerlang untuk membuat cake yang unik. Jadi, cake yang kita buat dibentuk sangat menyerupai biskuit atau chocolate bar yang biasa kita beli dan konsumsi. Rasanya pun bisa kita buat semirip mungkin dengan biskuit atau chocolate bar favorit keluarga. Hasilnya, seolah melihat biskuit atau chocolate bar dengan ukuran yang super besar. Selain unik, tentu saja rasanya lezat. Inspirasi unik ini bisa Sajiers simak resep-resepnya pada rubrik SAJI UNGGUL. Selanjutnya, di edisi ini terdapat inspirasi resep jajanan kaki lima yang saat ini sedang banyak digemari, yakni "ceker mercon". Namun jangan khawatir, bagi yang tidak terlalu suka pedas ada resep olahan ceker dengan kuah yang gurih, sehingga siapa pun tetap bisa menikmati kelezatannya. Untuk mengisi akhir pekan, Sajiers bisa mencoba membuat "bapel", kue tradisional yang terinspirasi dari waffle, yang memiliki aroma butter yang harum menggoda dan tekstur yang lembut di mulut. Selain itu, masih banyak resep yang bisa Sajiers coba di SAJI edisi 405 ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1128
Majalah Indonesia / Forbes Indonesia Edisi Februari 2018
« on: February 07, 2018, 04:56:32 PM »

February 2018 - Forbes Indonesia

The country's digital "e-conomy" no longer exists only in the real of cyberspace -- it is starting to have a measurable impact on the real economy. The impact of an increasingly "e-conomy" is profound for everyone. It promises dramatic changes in the way everyone lives, works and plays. The two spheres, online and offline, are merging, giving rise to new companies that bring new efficiencies and innovation to the broader economy. Go-Jek is one firm that has done this, giving it unicorn status, and the entrepreneurs presented inside this issue are also prime examples as well. These trends are being made possible by several interlocking developments, such as Telkom?s push to develop digital technologies (covered in last month's issue) along with the spread of smartphones, which offer increasing bandwidth and computing power, along with more laptops, desktops and tablets everywhere. The ability to connect to the Internet improves daily, turning the e-conomy into a widespread reality to power innovation and growth.

To the credit of the current administration, the government has been farsighted in its support in developing the digital sector, as it fully appreciates the tremendous value it brings to national growth. It is not just more and better growth, it also growth that moves Indonesia up the technology ladder -- from high tech to even higher tech. It's clear that the country's entrepreneurs and government officials have taken this lesson to heart and are moving in the right direction.



Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1129
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 988
« on: February 07, 2018, 04:25:22 PM »

Edisi 988 - Motor Plus

"Blanja Asik di Tahun Epik", headline ini sengaja dipilih lantaran MOTOR Plus coba mengajak bro and sist untuk menjadi pembaca sekaligus konsumen cerdas nan bijak di tahun yang penuh keceriaan bagi Tanah Air karena banyak event di tahun ini seperti halnya Asian Games 2018. Dibilang asyik, lantaran setidaknya konsumen bisa menikmati beragam suguhan menarik yang ditawarkan pabrikan motor di Tanah Air. Tentunya, tawaran menarik tak hanya sebatas dari pabrikan motor saja. Tetapi, industri pendukung seperti part variasi, aftermarket, dunia kustom dan lainnya juga turut menawarkan suguhan menarik. Maka itu, tak salah jika kampanye ini diserukan di 2018. Seperti halnya artikel 'Perang' Strategi Baru Marketing Pabrikan Motor yang diulas di halaman 27. Ya, ini fenomena menarik, lantaran agak berubah dari strategi konvensional. Tetapi pastinya, strategi ini juga bisa memanjakan konsumen. Itu lantaran, pabrikan motor berlomba memberikan yang terbaik agar produknya bisa dilirik juga dimiliki alias dibeli di tahun yang epik ini, baik dari sisi fitur, harga, hingga teknologi.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1130
Majalah Indonesia / Paloma Edisi 60
« on: February 07, 2018, 03:50:07 PM »

Edisi 60 - Paloma

Anda suka berbelanja tapi tidak mau repot keluar? Butuh katalog dengan produk terlengkap dari pakaian, aksesoris hingga peralatan rumah tangga? Paloma Shopway jawabannya! Pada edisi kali ini, Paloma mengeluarkan koleksi yang semakin trendy dengan nuansa etnik untuk melengkapi lemari pakaian Anda. Disini Anda akan menemukan fashion item dengan motif batik yang sangat fleksibel untuk dipadu-padankan. Beragam tas elegan untuk wanita yang semakin "kekinian" juga dihadirkan pada koleksi Paloma. Dapatkan harga spesial dan hadiah menarik dengan berbelanja di Paloma Shopway. Terus tingkatkan rekrut dan omzet Sahabat Paloma dan menangkan hadiah menarik dengan kejutan "Tour Reward Liburan Ke Jepang".


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1131
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 39 / XXVII
« on: February 07, 2018, 03:15:57 PM »

No. 39 / XXVII - Otomotif

Majalah OTOMOTIF melihat tahun 2018 ini merupakan tahun yang epic karena cukup banyak event-event menarik dan wahh yang akan terjadi di indonesia. Ambil contoh gelaran Piala Dunia di Juni-Juli, lalu ASIAN Games yang berlangsung di Jakarta- Palembang pada Agustus-September hingga Pilkada serentak di seluruh indonesia. Belum lagi di dunia otomotif ada tiga pameran otomotif di tahun ini. Pertama IIMS (Indonesia International Motor Show) di April, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di Agustus dan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang rencananya akan dihelat September. Selain pameran otomotif itu, epic-nya lagi adalah di awal tahun ini sudah mulai tampak aneka pilihan mobil-mobil dan motor-motor baru. Bahkan sejak akhir tahun lalu sudah diperlihatkan ke publik sembari buka inden. Sebut saja All New Toyota Rush, All New Daihatsu Terios, Suzuki ignis SE, Wuling Cortez, Datsun Cross, Mazda CX-9, dan masih banyak lagi yang bakal diluncurkan di kuartal pertama 2018 ini. Apalagi All New Toyota Rush dan All New Daihatsu Terios enggak naik harga dari model lamanya.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1132
Majalah Indonesia / Forbes Life - Quarter I 2018
« on: February 07, 2018, 10:00:25 AM »

Quarter I 2018 - Forbes Life

Welcome to the first edition in 2018, the year of the Earth Dog. This issue features the luxury car guide 2018, for those with passion for the finest automobiles out there. On the cover is DJ Khaled, a U.S. hip hop superstar who shares love for the most luxurious wheels available: Rolls-Royce. To guide you on cars coming this year, two extravagant drives are presented, first the new Rolls-Royce Phantom, the eighth generation of the brand's flagship model. It has now been superbly upgraded in features, and dubbed as the quietest car in the world.

Next up is the new Porsche Cayenne. This midsize SUV is one of the best-selling models for Porsche, and for all the right reasons, this SUV is vastly improved in handling and performance. Not to be forgotten, there's an interview with John-Paul Gregory, Bentley's head of exterior design, who designed the beautiful exterior of the new Continental GT, as well as one with Dieter Knechtel, the managing director for the Far East and Middle East for Ferrari, who shared how the brand is offering an array of gentleman racing through its Corse Clienti.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1133
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1387
« on: February 07, 2018, 08:30:36 AM »

Edisi 1387 - Tabloid Bintang Indonesia

Tadinya, film ini diramal tak bakal sukses. Oleh para pengkritiknya -- para pembaca novel Dilan 1990 -- keputusan memilih Iqbaal, mantan personel CJR, dianggap sebagai sebuah kesalahan. Iqbaal dianggap kurang "nakal" dan jauh dari imajinasi para penggila novel ini. Meski banyak yang meragukan, ada juga yang mendukung Iqbaal. Mereka membesarkan hati Iqbaal untuk memerankan Dilan secara maksimal. Penolakan itu ternyata tak merongrong kepercayaan diri Iqbaal, yang sedang menempuh pendidikan di AS. Dia hadapi semua kritik dengan berani, menerima semua masukan bahkan cacian dengan lapang dada. Hasilnya, juga luar biasa. Menurut hitungan, dalam setiap jam, film ini bisa mengumpulkan 80 ribu penonton. Angka 2 juta penonton bisa dicapai hanya dalam hitungan 6 hari. Film Dilan 1990 yang dibesut Fajar Bustomi -- diangkat dari novel berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq -- meraih kesuksesan besar. Salah satu yang membuat para ABG berbondong-bondong ke bioskop adalah rasa penasaran dengan sosok Dilan dan kisah cintanya dengan sang pujaan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1134
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2018, February 05 - 11
« on: February 06, 2018, 04:37:24 PM »

2018, February 05 - 11 --- Tempo

The fact that lesbian, gay, bisexual and transgender (LGBT) rights are always hotly debated ahead of every general election is proof that this issue contains major political impact. Parties whose constituents are mostly homophobic are now competing to be the loudest voice supporting the Bill on Revisions to the Criminal Code (KUHP) providing penalties for those engaging in same-sex relationships. After National Mandate Party (PAN) Chair Zulkifli Hasan said five factions in the House of Representatives (DPR) acknowledged the presence of the LGBT community, representatives of the five parties quickly denied it, and instead pointed the finger at PAN, accusing its faction as not being serious about supporting the proposed legal punishments for LGBTs. Rather than defending its minority citizens, the DPR has now turned them into lepers to be kept at bay. The root of the problem lies in the view that homosexuals have contagious differences. Such an opinion is strengthened by a religious doctrine that ignores current scientific research. In fact, several studies show homosexuality is an inherited characteristic that cannot be transmitted.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1135
Majalah Indonesia / Majalah Airmagz Edisi 36 | Februari 2018
« on: February 05, 2018, 04:56:37 PM »

Edisi 36 | Februari 2018 - Airmagz

Keberhasilan pemerintah menyelesaikan pembangunan Kereta Bandara Soekarno-Hatta patut diapresiasi, karena membuktikan keseriusan dan kesungguhan pemerintah dalam mewujudkan transportasi massal yang pro pada kebutuhan masyarakat masa kini, setelah hampir kurang 17 tahun lama tak bisa terwujud. Namun pemerintah hingga kini masih belum bisa memastikan besaran tarif yang bisa mendukung kebijakan ini apakah Rp 100 ribu atau Rp 70 ribu, mengingat alternatif angkutan umum menuju Bandara Soetta saat ini sangat beragam. Rencana pemerintah memberikan subsidi inilah yang kemudian menjadi polemik dan menimbulkan pro kontra. Selain topik penerbangan dan wisata, pada Edisi Februari 2018 ini Majalah Airmagz juga memuat wawancara khusus dengan Ketua PHRI, Chairman Sahid Group hingga Koran Bisnis Indonesia Group, Haryadi Sukamdani, mengenai begitu potensialnya Indonesia menjadi tujuan wisata utama dunia. Kisah-kisah inspiratif dalam rubrik profile dan entrepreneur juga dihadirkan bukan hanya dalam dunia penerbangan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1136
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 05 - 11 Februari 2018
« on: February 05, 2018, 04:26:01 PM »

05 - 11 Februari 2018 -- Tempo

Survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) pada Desember 2017 menunjukkan mayoritas masyarakat Indonesia memandang negatif kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Lebih dari 89 persen responden tak ingin kelompok ini menjadi pejabat publik seperti presiden atau kepala daerah. Sigi Wahid Foundation juga menempatkan LGBT sebagai kelompok yang paling tidak disukai. Namun, dari survei SMRC itu, juga terlihat masyarakat menerima mereka dengan menganggap LGBT punya hak hidup di Indonesia dan negara harus melindungi mereka. Soal LGBT ini belakangan menjadi perbincangan masyarakat, terutama setelah Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan "ujug-ujug" mengatakan ada lima fraksi yang setuju keberadaan LGBT. Para anggota Panitia Kerja pun membantah ucapan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu. Kesan "cuap-cuap" kian kentara karena Zulkifli menghindari penyebutan fraksi pendukung LGBT. Banyak politikus yang menghindar ketika diundang mengikuti rapat membahas KUHP. Selain masalahnya sensitif, banyak anggota yang tak memahami substansi isu-isu krusial itu.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1137

Ssshh...Gigiku Sakit
Pendidikan.id


Menggosok gigi dua kali sehari sangat penting untuk membersihkan kuman pada gigi. Konsumsi makanan manis harus dikurangi, karena memiliki resiko gigi berlubang lebih besar. Namun semua tetap harus diimbangi dengan rajin gosok gigi, kumur menggunakan obat kumur, dan memeriksakan gigi ke dokter gigi secara rutin, dua kali setahun.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1138
Majalah Indonesia / MNC Let's Play Edisi Februari 2018
« on: February 02, 2018, 04:50:54 PM »

Edisi Februari 2018 - MNC Lets Play

Berbagai program spesial Tahun Baru Imlek dapat Anda saksikan di saluran Celestial Movies! Film terlaris dengan penghasilan terbesar di Cina, "Wolf Warrior II" hadir untuk Anda, diikuti berbagai film-film menarik lainnya yaitu, Wu Kong, Mrs. K, dan masih banyak lagi. Simak juga perjalanan Angela July, vocalist-harpist pertama di Indonesia yang menghadapi rintangan pada awal ia meniti karir hingga akhirnya berhasil masuk ke dalam 10 besar finalis Asia's Got Talent Season 2! Berbagai artikel menarik olahraga yang mengulas tentang Premier League dan La Liga juga dihadirkan khusus untuk Anda para pecinta sepakbola. Jangan lewatkan berbagai tayangan menghibur dari saluran KIX, Thrill, AXN, Animax dan saluran berkualitas lainnya dari TV Kabel Interaktif MNC Play untuk menemani Anda bersama orang-orang yang Anda cintai. Simak juga ulasan tentang destinasi baru yang bisa dikunjungi bila Anda ingin pergi ke Australia. Selamat menikmati sajian Let's Play bulan ini!


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1139

Udin dan Dua Anak Ayam
Pendidikan.id


Komik ini bertujuan untuk menyampaikan bahwa sebuah pencapaian tidak bisa didapatkan dengan instan. Perlu ketekunan, tekad dan usaha untuk mencapainya. Jika sudah bisa mendapatkan sesuatu dari hasil kerja keras sendiri, tentunya akan jauh lebih membanggakan daripada merengek minta sesuatu kepada orang tua.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1140
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 38 / XXVII
« on: February 02, 2018, 04:30:39 PM »

No. 38 / XXVII - Otomotif

Pernah dengar nama mobil Estimalphard? Kalau Anda tahu Toyota Estima atau Previa, mobil ini juga kerap disebut "egg car" atau mobil telur. Itu dikarenakan modelnya yang oval mirip sebuah telur. Ternyata mobil ini kalau dimodifikasi, bisa keren juga loh! Form and fuction adalah jargon yang selalu dipegang oleh Josint, pemilik Toyota Estima jebolan 2001 berkelir Destroyer Grey ini. Berbeda dari modifikasi Estima yang sebelumnya pernah dimuat juga di OTOMOTIF, Estima yang baru saja selesai diupgrade ini, konsepnya bergaya VIP Wagonist. Founder dari Vankulture Indonesia tersebut sekaligus coba memberi semangat kepada para modifikator mobil keluarga (van dan atau MPV), untuk tetap menjaga kenyamanan saat dinaiki oleh penumpang. Menariknya lagi, ternyata Estima Josint sekarang pakai body kit Admiration Belta, yang sejatinya untuk Alphard 2009. Kok bisa? Simak ulasan modifikasi "Estimalphard Satu-satunya Di Dunia" serta artikel-artikel menarik lainnya yang patut kalian baca di edisi 38. Silakan buka satu persatu halaman dari Majalah OTOMOTIF ini. Semoga bermanfaat.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 74 75 [76] 77 78 ... 188