Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 93 94 [95] 96 97 ... 188
1411

KIAT TUMBUHKAN MINAT BACA SEJAK DINI
Rasmian, S.Pd.


Membaca adalah keterampilan yang wajib dikuasai oleh semua siswa. Sebab membaca merupakan salah satu aktivitas belajar yang tiap hari dikerjakan oleh siswa. Tentu hal ini juga Anda alami bukan?

Akan tetapi banyak siswa yang belum menempatkan kegiatan membaca sebagai kebutuhan. Bahkan banyak siswa yang membaca karena terpaksa, akibatnya apa yang dibacanya tidak dapat dipahami.

Buku ini membantu Anda memotivasi diri sendiri untuk senang membaca, membantu Anda mengetahui cara membaca yang tepat, serta membantu Anda membaca cepat. Dengan kehadiran buku ini diharapkan dapat membantu orang tua, guru dan siswa dalam proses belajar baik di sekolah maupun di rumah.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1412
Toko Buku / SAGUSAKU : Ketika CINTA Terganti GADGET - Tri Wahyuni
« on: November 23, 2017, 10:00:47 AM »

Ketika CINTA Terganti GADGET
Tri Wahyuni


Penulisan buku ini berawal karena adanya fenomena bahwa hampir setiap saat semua orang tak bisa lepas dari gadget dan dampak penggunaan gadget yang luar biasa, bahkan sampai lupa waktu. Sehingga terbesit asa untuk mengajak semua pengguna gadget, terutama orang tua agar dapat menggunakan gadgetnya dengan baik tanpa menggantikan posisi orang yang dicintainya dengan gadget. Karena sejatinya cinta tidak akan pernah terganti oleh gadget.

Dengan adanya buku ini diharapkan dapat meminimalisir dampak negatif penggunaan gadget, khususnya dalam dunia pendidikan di lingkungan keluarga, sekolah, dan masyarakat serta interaksi sosial.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1413

BELAJAR CARA BELAJAR : Membantu Anak-Anak dalam Belajar
Gde Dharma Putrawan


Belajar bukanlah hanya untuk memperoleh nilai bagus di sekolah dan lulus saja. Belajar adalah proses untuk memanusiakan manusia. Belajar adalah suatu tahapan untuk mengembangkan semua potensi yang dimiliki oleh manusia. Buku ini mengajak kita untuk belajar cara belajar. Dengan "Belajar Cara Belajar", maka kita dapat membantu anak-anak kita untuk belajar.

Buku ini menyajikan gambaran mengenai keunikan-keunikan yang dimiliki oleh setiap anak. Terdapat cerita ilustrasi mengenai keunikan-keunikan anak yang sering ditemui oleh guru dan orangtua. Disajikan pula teori-teori untuk menjelaskan keunikan keunikan tersebut. Setelah memahami anak, diharapkan orangtua dapat membantu anak untuk belajar dan mengembangkan potensi-potensi yang dimilikinya.


Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1414

Anak Bule Masuk Desa
Pendidikan.id


Komik "Anak Bule Masuk Desa" adalah komik literasi seri pendidikan moral yang memberikan pesan kepada anak-anak untuk tidak membeda-bedakan warna kulit, ras atau agama dalam berteman. Selain itu itu, komik ini juga dilengkapi dengan gambar yang menarik sehingga menjadi metode terbaru melatih anak senang membaca.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1415
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1552
« on: November 21, 2017, 05:02:35 PM »

Edisi 1552 - Nova

Sekarang ini, hampir setiap orang pernah melakukan electronic payment alias membayar secara non-tunai. Bisa ketika transaksi di ATM, belanja online, membayar makanan atau ojek via aplikasi dan e-wallet di gadget, dan yang terkini, top up saldo kartu pembayaran jalan tol. Ini adalah hal-hal sederhana yang terjadi sehari-hari, dan mengarahkan kita untuk mulai menjadi bagian dari less cash, atau bahkan, cashless society. Dorongan pemerintah melalui Gerakan Nasional Non Tunai pun semakin melebarkan jalan ke arah sana. Selain membahas fakta dan untung-rugi "Era Non Tunai", pada Majalah Nova Edisi 1552 akan membahas tentang film horor "Keluarga Tak Kasat Mata" yang diangkat dari catatan pribadi Bonaventura Danendra Genta, seorang desainer grafis yang bekerja di Yogyakarta, yang mana kisah bernuansa mistis itu ia tuangkan ke dalam forum terbuka situs Kaskus yang kemudian menjadi viral dan dibaca jutaan orang. Oh, iya, selain itu, mengingat kita sudah memasuki musim hujan, jangan lupa untuk mencoba beberapa resep penghangat tubuh dari Majalan Nova edisi kali ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1416

Kutukan Handphone
Pendidikan.id


Kurangi kebiasaan bermain HP selama berjam-jam, karena radias elektromagentik yang dihasilkan sangat berbahaya bagi kesehatan. Yuk cari tahu apa sih radiasi elektromagnetik itu?



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1417
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1376
« on: November 21, 2017, 04:50:12 PM »

Edisi 1376 - Tabloid Bintang Indonesia

Industri hiburan -- di seluruh dunia termasuk Indonesia -- diisi oleh orang-orang hebat, berbakat, dan kuat terhadap tekanan dalam situasi apa pun. Industri hiburan akan selalu begitu. Setiap saat muncul sosok baru dengan ide dan pendekatan yang berbeda dengan pendahulunya, namun yang lama juga bertahan dengan mengasah kemampuan dan berinovasi. Tahun ini, Via Vallen menyeruak dan lalu menjadi pusat perhatian dengan lagu "Sayang". Komposisi lagu yang unik plus kemampuannya menghayati lagu ini menjadikan Via Vallen jadi bintang. Lalu Virgoun, yang sudah malang melintang dengan grup Last Child, menemukan momentumnya saat barkarier solo. Lagu "Surat Cinta untuk Starla" mengubah kehidupan dan keluarganya secara drastis. Begitulah gambaran industri hiburan Indonesia selama 2017. Di edisi Bintang Paling Berkilau 2017 akan ditampilkan sosok yang berprestasi, bukan sarat sensasi. Tak ketinggalan Bintang Korea, Hollywood, dan Bollywood "Paling Berkilau" serta Bintang Media Sosial. Selamat membaca.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1418

Buah Kebaikan Yesi
Pendidikan.id


Yesi adalah anak yang suka membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan. Suatu hari, Yesi pergi ke pasar untuk membeli beras dan sayur-sayuran. Ia hanya membawa sedikit uang yang pas dengan harga barang yang akan dibeli. Di tengah perjalanan ia menjumpai seorang pengemis tua yang menggendong anak kecil. Apa yang akan dilakukan Yesi dengan uang pas-pasan yang ia bawa dari rumah? Akankah Yesi membantu pengemis tua itu?



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1419
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1551
« on: November 21, 2017, 04:21:58 PM »

Edisi 1551 - Nova

Beberapa minggu ini perhatian kita tertuju pada pernikahan Kahiyang, putri perempuan presiden kita. Jika melihat tayangan langsung di beberapa TV nasional, terlihat betul ada keharuan di raut wajah Pak Jokowi saat melepas Kahiyang pada lelaki idamannya. Terasa pula bahwa beliau begitu mengasihi dan bangga pada putrinya itu. Bisa dimaklumi. Bagi seorang Ayah, menikahkan anak perempuan, di satu sisi pastilah menjadi kebahagiaan terbesar. Namun di sisi lain, tak bisa dipungkiri pasti juga ada rasa cemas, minimal kehilangan. Apalagi Kahiyang adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga Pak Jokowi. Jadi tak heran jika peristiwa pernikahan Kahiyang jadi satu hal yang juga diistimewakan dan mungkin terkesan lebih mengundang perhatian dibanding hajatan pernikahan sang kakak, Gibran, beberapa tahun lalu. Untuk itu pada Majalah Nova Edisi 1551 menyuguhkan secara eksklusif cerita dan foto-foto pernikahan Kahiyang-Bobby. Selamat menikmati sajian berita khusus ini, dan sempatkan juga menguji berbagai resep minim gula demi kesehatan yang lebih prima.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1420

Bahagianya Saling Memaafkan
Pendidikan.id


Meminta maaf itu penting, tetapi yang lebih penting ialah memaafkan. Karena dengan memaafkan, kalian sedang belajar yang namanya 'kerendahan hati'. Yuk, mari belajar arti meminta maaf dan memaafkan melalui komik "Bahagianya Saling Memaafkan"



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1421

Cita-cita Si Anak Gerobak
Pendidikan.id


Komik" Cita-cita Si Anak Gerobak" ditujukan untuk anak-anak indonesia usia 5 tahun+. Komik literasi ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi orang tua agar tidak mengeksploitasi anak, sekaligus sebagai penggugah semangat anak untuk meraih cita-citanya setinggi langit.



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1422
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 281
« on: November 20, 2017, 05:00:18 PM »

No. 281 - Agrina

AGRINA berkesempatan mengunjungi salah satu pameran mesin pertanian terbesar di Asia, China International Agricultural Machinery Exhibition (CIAME) 2017 di Wuhan, Hubei, China (25-28/10). Jurnalis AGRINA, Galuh Ilmia Cahyaningtyas, merupakan satu-satunya perwakilan media pertanian di Indonesia yang diundang ke acara tersebut. Selain Indonesia, ada sembilan media dari Asia - Pasifik yang turut hadir, yaitu dari Bangladesh, India, Iran, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Nepal, Perancis, dan Italia. Dalam rangkaian acara, ada juga pertemuan khusus media untuk pembentukan Asia-Pacific Agri Media Association (APAMA). Dengan adanya asosiasi ini, diharapkan tiap junalis bisa berkontribusi dalam pertukaran informasi pertanian dari negara masing-masing. Selain liputan Pameran Mesin Pertanian CIAME, Majalah Agrina pada edisi Bulan November juga memuat artikel tentang berbagai solusi untuk meningkatkan kesehatan ayam yang terus diupayakan agar produktivitasnya tetap optimal.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1423
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1375
« on: November 20, 2017, 04:15:49 PM »

Edisi 1375 - Tabloid Bintang Indonesia

Salah satu hal yang mencuri perhatian dalam pernikahan Kahiyang-Bobby adalah baju yang dikenakan keluarga Presiden Jokowi. Dari siraman hingga resepsi, keluarga Jokowi mengenakan busana berbeda dengan rancangan desainer Tuty Adib. Saat siraman dan sungkeman, keluarga Jokowi mengenakan atasan oranye yang dipadu dengan jarit sebagai bawahan. "Oranye hasil perpaduan merah dan kuning. Merah memancarkan energi, kuning simbol kebahagiaan. Oranye warna matahari saat terbit dan terbenam. Indah dan menyenangkan," terang Tuty Adib. Setelah siraman, Kahiyang mengenakan kain jumputan dengan warna oranye lebih tua, hampir merah. Pada malam midodareni, warna busana Kahiyang berubah dari oranye tua menjadi merah maroon. Sementara baju yang dikenakan keluarga berwarna hijau. Selain ulasan tentang pakaian yang dikenakan Jokowi sekeluarga dalam rangkaian acara Pernikahan Bobby - Kahiyang, Tabloid Bintang Edisi 1375 juga menghadirkan artikel 8 fakta unik dari pernikahan ini mulai dari ritual wilujengan, siraman, midodareni, akad nikah hingga resepsi.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1424
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 20 - 26 November 2017
« on: November 20, 2017, 03:30:12 PM »

20 - 26 November 2017 -- Tempo

KPK gagal menangkap Setya Novanto di rumahnya. Setya diduga sudah tahu bakal dicokok beberapa jam sebelum penangkapnya tiba. Orang-orang dekatnya mengatakan Setya sudah tahu bakal ditangkap hari itu dari informasi yang dia terima dari orang dalam KPK. Karena itu, ia keluar dari rumah hanya beberapa puluh menit sebelum penangkapnya tiba. Sebelum menggeratak isi rumah, petugas KPK sempat menunggu Setya sekitar setengah jam. Tak ada tanda-tanda dia akan pulang, tim KPK akhirnya menggeledah rumah yang luasnya kira-kira 1.500 meter persegi itu. Namun pelarian Setya berhenti di Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama. Toyota Fortuner yang mereka tumpangi menabrak tiang lampu jalan. Sejumlah saksi mata menyebutkan Setya diboyong ke rumah sakit ditolong pengendara sedan hitam yang membuntutinya sejak keluar dari DPR. Setelah seribu drama yang ia buat untuk menghindari KPK, akhirnya Setya Novanto kini menjadi tahanan setelah terkapar di rumah sakit akibat mobil yang ditumpanginya menabrak tiang lampu jalan.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1425

Melihat dalam Gelap
Pendidikan.id


Kekurangan Vitamin A akan menimbulkan gejala rabun senja. Lebih berat lagi jika terjadi kekeringan jaringan yang disebut Xerophthalmia. Jika sudah parah, bisa terbentuk luka dan akhirnya kehancuran bola mata atau Keratomolacia. Lalu bagaiamana pengobatannya?



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 93 94 [95] 96 97 ... 188