Author Topic: Mahoni.com Menyediakan Lengkap 230 Buku Baru Berbasis Kurikulum 2013  (Read 10719 times)

Offlinemahoni

Global Moderator

Sr. Member

PRESS RELEASE

Jakarta, 7 Agustus 2014

Mahoni.com Menyediakan Lengkap 230 Buku Baru Berbasis Kurikulum 2013

Begitu banyak berita di semua media mengenai kendala-kendala masalah buku kurikulum baru 2013 yang belum tersedia di lapangan, padahal masa belajar sekolah sudah mulai minggu ini. Guru dan murid bingung menghadapi situasi ini, siswa tidak mempunyai pegangan belajar (lihat klip koran terlampir). Wilayah Indonesia yang sangat luas dan berupa kepulauan sangat menyulitkan hal ini, download buku-buku via internet adalah solusi paling cerdas, murah & cepat untuk ini.

Mahoni.com sekali lagi selangkah lebih maju dengan siap menyediakan 230 buku baru kurikulum 2013 (Edisi Revisi 2014) untuk semua siswa diseluruh Indonesia. "Kami bekerja keras untuk memastikan buku baru kurikulum 2013 ini siap untuk di unduh oleh semua orang, sampai masa liburan lebaran kami persingkat agar ini berhasil" ~ kata Ginting Sadyono, Direktur Mahoni.com.

Total buku yang disediakan di server sudah ada sekitar 1600 buah, semua gratis! Yang baru ditambah adalah 230 buku baru kurikulum 2013 yang diperlukan oleh jutaan siswa Indonesia sekarang ini. Jumah buku akan bertambah terus begitu Pemerintah mengeluarkan buku terbaru.

Semua siswa dapat meng-unduh dari aplikasi Buku BSE untuk iOS, Android dan Windows 8, atau langsung via PC/Laptop dari web bse.mahoni.com . Sekali buku di download maka selanjutnya bisa digunakan tanpa membutuhkan jalur internet lagi.

Solusi ini sangat bermanfaat bagi sekitar 50 juta pelajar & 3 juta guru di seluruh Indonesia yang sedang menghadapi masalah buku ini.

Untuk informasi paling baru join twitter account dibawah ini:
https://twitter.com/BukuBSE

Silakan kunjungi bse.mahoni.com

Dari halaman bse.mahoni.com/data/2013 :