Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 163 164 [165] 166 167 ... 188
2461
Majalah Indonesia / Rumah Edisi 361
« on: January 19, 2017, 01:30:51 PM »

Edisi 361 - Rumah

Dapur kini bukan hanya sekadar tempat mengolah santapan. Dapur kini adalah bagian dari gaya hidup yang mesti dibuat semenarik dan setrendi mungkin. Bagaimana gaya dapur trendi? Gaya yang modern dengan banyak kaca atau gaya dapur yang penuh warna sudah ditinggalkan para pemilik rumah. Sekarang ini, gaya yang digemari adalah gaya-gaya yang mengadopsi gaya scandinavia ataupun shabby chic, dengan warna putih atau pastel. Ya, warna pastel dan putih adalah warna yang dianggap trendi saat ini, dan amat digemari pemilik rumah. Selain warna dan desain, Anda bisa memilih 5 elemen pembuat dapur jadi terlihat trendi. Elemen tersebut berupa backsplash, table top, aksesori, pencahayaan, dan dekorasi. Simak ulasan lebih lengkap cara membuat dapur trendi dan menarik hanya di Tabloid Rumah edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2462
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Episode Luka
« on: January 19, 2017, 01:00:21 PM »

Episode Luka
Gilang Gumilang


Cinta dan luka, seperti dua hal yang saling melengkapi satu sama lain. Setiap yang bercinta, pasti sadar dan tahu bahwa risiko terburuk yang akan mereka temui adalah sebuah luka. Bisa luka karena rasa cinta yang terlalu berlebihan, rindu yang tidak terbalas, disia-siakan, dikhianati, atau ditinggalkan tanpa sebuah alasan. Oh iya, jangan salah lho ya, luka karena cinta itu seperti halnya kita membuat tato di tubuh kita; sakit, perih, tetapi bikin nagih. Namun, belum pernah terdengar ada yang kapok "bermain" cinta karena ia terlalu takut buat kembali merasakan perihnya terluka. Serius! Belum pernah. Memang sih ada yang takut, tetapi jumlahnya nggak akan sebanyak mereka yang nggak kapok ngerasain luka-luka akibat drama percintaan yang mereka alami bersama pasangannya.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2463
Majalah Indonesia / Globe Asia - Vol 11 No 01 / Januari 2017
« on: January 19, 2017, 12:00:36 PM »

Vol 11 No 01 / Januari 2017 - Globe Asia

Garuda president director and CEO, Arif Wibowo, was upbeat when GlobeAsia met him at his office for an interview. He had just met with Airbus officials and a day earlier he had received a prestigious award recognizing his achievement in running Indonesia's flag carrier. On his phone is a high-tech mobile application called Executive Dashboard which allows him to monitor Garuda's performance and daily operations. "If the indicator is red in a particular area, we will warn the supervisor for that area," said Arif, who was born in Banyumas, Central Java, on September 19, 1966. Digitalization has changed the lives of Garuda's management in running the airline but it has also benefitted customers, especially as the airline offers various e booking platforms. The challenging atmosphere in the aviation business, with the domestic purchasing power of consumers weakened and the rupiah depreciating, led to stagnant sales and revenue, causing various costs to soar.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2464
Majalah Indonesia / Asian Plus Edisi 670
« on: January 19, 2017, 11:00:13 AM »

Edisi 670 - Asian Plus

Menikmati drama korea dengan cerita yang unik atau belum pernah ditayangkan sebelumnya memang menjadi daya tarik sendiri, apalagi kalau pemainnya adalah para 'Flower boys'. Drama Hwarang, begitu menarik perhatian penonton sejak awal diumumkan pembuatannya karena menggeret enam aktor muda dan idola populer Korea Selatan, mulai dari Park Seo Joon, Hyung Sik member dari boyband ZE:A, Minho member dari boyband Shinee, V atau Taehyung member dari BTS, Do Ji Han, dan Cho Yoon Woo. Ternyata ada banyak hal menarik yang terjadi selama syuting berlangsung mulai dari bulan April hingga Agustus tahun lalu. Simak ulasan peran pemain dan jalan cerita dari drama korea terbaru di channel KBS2 slot Senin & Kamis "Hwarang: The Beginning" pada edisi majalah Asian Plus kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2465
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1333
« on: January 18, 2017, 02:30:38 PM »

Edisi 1333 - Tabloid Bintang Indonesia

Muhammad Sachroni (44) atau Oon "Project Pop", meninggal dunia pada Jumat (13/1) sekitar pukul 5 pagi. Oon mengembuskan napas terakhir di kediamannya yang terletak di Perumahan Kopo Elok, Kopo, Bandung. Ia wafat karena kompikasi diabetes, gagal ginjal, pembengkakan jantung, dan liver. Beberapa jam sebelum beliau wafat, reporter dari Tabloid Bintang sempat bertemu dan mengobrol dengan Oon di rumahnya,serta melihat kondisi kesehatannya secara langsung. Kesehatannya lebih baik dibanding minggu lalu atau beberapa bulan lalu, ketika ia menghuni ruang rawat inap. Meski bicaranya terbata-bata, ia tidak mengeluhkan penyakitnya atau sakit yang dirasakannya. Oon lebih senang mendengar kami mengingatkannya akan kedatangannya bersama Project Pop ke kantor Bintang beberapa tahun lalu. "Doakan saya sembuh dan bisa sehat seperti sedia kala," kata Oon. Ia juga menyampaikan permintaan maafnya, karena tidak bisa mengobrol lama. Simak wawancara eksklusifnya bersama Oon "Project Pop" dan istrinya yang setia mendampinginya, Ocha, hanya di Tabloid Bintang edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2466
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Sal Dhomirok - Laung
« on: January 18, 2017, 01:20:26 PM »

Sal Dhomirok
Laung


Berawal dari seorang wanita yang sedang diopname karena meningitis sindrome yang ia derita, Rumi, mahasiswa pascasarjana di University of Western Australia terpaksa harus kembali menelusuri masa lalunya di Indonesia. Angannya pun terlempar saat melihat foto ukuran postcard yang menampangkan sembilan belas remaja aktif. Mereka adalah kawanan teman akrabnya saat mondok di Pesantren Al-Irtibath. Perjalanan panjang pun menceritakan suasana khas santri Irtibath. Canda, tawa, suka, dan duka di kota santri itu mengulang kisah indahnya kembali. Sampai pada satu titik, perbedaan mulai memperlihatkan pilihan mereka masing-masing. Pilihan yang membawa kedewasaan dan belajar menjadi muslim seutuhnya. Sal Dhomirok mengajarkan arti bahwa pilihan ada bersama mereka yang berserah diri kepada Sang Maha Rahman.


Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2467
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Aku Siapa?
« on: January 18, 2017, 11:46:08 AM »

Aku Siapa?
Dedi Mahardi


Kreatif inovatif mungkin berasal dari mimpi yang sepintas lalu sepertinya tidak mungkin sehingga ada orang yang tidak mau atau malah menertawakan sebuah ide kreatif. Namun, data dan fakta yang akan jadi sejarah dunia sudah membuktikan bahwa miliarder dunia atau orang terkaya dunia memulainya dari karya inovatif. Jika di Indonesia dikenal Nabiel Makarim dengan Gojek-nya, Bill Gates dengan Microsoft-nya dan Mark Zuckerberg dengan Facebook-nya, maka di Indonesia sebenarnya banyak sekali potensi kreatif tersebut. Tapi sayang, potensi-potensi kreatif di negeri ini sepertinya belum terarahkan kepada yang produktif. Untuk itu, diharapkan dengan kehadiran buku "Aku Siapa?" dapat menjadi salah satu pendorong potensi tersebut untuk jadi produktif


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2468
Majalah Indonesia / Home Bintang Edisi 348
« on: January 17, 2017, 05:00:25 PM »

Edisi 348 - Home

Rumah dengan luas lahan 200 meter persegi dan luas bangunan 450 meter persegi yang berlokasi di daerah Jakarta Barat menjadi pilihan Suci dan sang suami, Jeffry Thung, saat mereka memutuskan untuk berumah tangga. Dibutuhkan waktu kurang lebih tiga tahun bagi pasangan ini untuk mewujudkan rumah impian mereka. Rumah tiga lantai berkonsep American classic dengan sentuhan modern menjadi pilihan Uci dan suami yang memiliki latar belakang pendidikan arsitektur. Uci yang gemar mendekorasi rumah mendapat keleluasaan dari sang suami untuk menata hunian mereka. Nuansa klasik ala Amerika ini sudah terlihat pada jalan masuk berupa pintu gerbang berwarna hitam dengan foyer kecil. Simak ulasan lebih lengkap gaya hunian dari penyanyi cantik ini hanya di Bintang Home edisi bulan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2469
Majalah Indonesia / Majalah Sedap Edisi 01 / 2017
« on: January 17, 2017, 04:40:19 PM »

Edisi 01 / 2017 - Sedap

Agaknya "mengawinkan" sebuah kue dengan minuman, ataupun masakan masih tetap akan jadi tren. Cake yang ini merupakan cotton cake yang "dikawinkan dengan es mirah delima. For your information, es mirah delima adalah es khas Thailand yang dibuat dari bengkuang yang dilumuri tepung kanji, sehingga ketika dimakan rasanya kenyal di luar, tetapi renyah di dalam. Sajian ini yang diterjemahkan di dalam cake di mana mirah delimanya tetap dibuat dan disisipkan di dalam filling cake. Secara rasa, cake lembut ini sangat spesial dan istimewa. Punya filling yang kenyal, krim yang leleh di mulut, serta meringue yang renyah. Ayo, membuatnya dan sajikan di kesempatan yang spesial.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2470
Majalah Indonesia / Trobos Livestock Edisi 208 - Januari 2017
« on: January 17, 2017, 04:25:25 PM »

Edisi 208 / Januari  2017 - Trobos

Dua persoalan menjadi perhatian utama para pelaku usaha peternakan layer (ayam petelur) sepanjang 2016. Yang pertama soal pasokan jagung. Beruntung, kisruh jagung di 2015 yang sempat dikhawatirkan bakal terulang, tidak jadi kenyataan. Kalau persoalan jagung dinilai kondusif, tidak demikian dengan soal harga jual telur sebagai hasil produksi usaha peternakan layer. Harga telur sepanjang 2016 yang cenderung tertekan di bawah HPP (Harga Pokok Produksi) adalah persoalan utama kedua bisnis layer, yang jadi perhatian para pemangku kepentingan industri ini. Namun, kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi protein hewani bahwa telur harganya paling terjangkau menunjukkan bahwa masih ada peluang untuk keberlanjutan usaha peternakan layer ini. Tetapi faktor daya beli akan produk protein hewani termasuk telur mesti diikuti pertumbuhan ekonomi yang baik di dalam negeri.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2471
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 03 (15 Januari 2017)
« on: January 17, 2017, 04:10:28 PM »

Vol 03 (15 Januari 2017) - Hidup

Salah satu andil besar Gus Dur adalah sanggup menjembatani perbedaan-perbedaan yang ada di Indonesia. Kardinal Julius Riyadi Darmaatmadja SJ mengatakan, Gus Dur adalah pencinta damai. Untuk hal ini, Kardinal Darmaatmadja punya sebuah pengalaman pribadi dengan Gus Dur. Sehari sebelum malam Natal 1997, Gus Dur mengundang sejumlah tokoh termasuk Kardinal Darmaatmadja, Romo Franz Magnis-Suseno SJ, dan Romo Mudji Sutrisno SJ ke kediamannya di Ciganjur. Kala itu, Indonesia sedang mengalami berbagai gejolak, seperti kerusuhan di Situbondo, Tasikmalaya, dan Tanah Abang. Sebagai tuan rumah, Gus Dur membuka pertemuan dengan mengatakan, "Pertemuan kita malam ini adalah wujud syukur untuk saling bersilahturahmi dan mencari kebersamaan. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan menjadi bangsa dan umat yang satu, yang tidak bisa dipisahkan."


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2472
Majalah Indonesia / Otoplus Edisi 29 / XIV
« on: January 17, 2017, 03:55:14 PM »

Edisi 29 / XIV - Otoplus

Luar biasa! Dari 5 stage yang telah diselesaikan (Stage 6 dihapuskan), telah terjadi 4 kali perubahan pemimpin klasemen di kategori motor. Ini menunjukkan betapa kompetitifnya persaingan di antara pereli dan pabrikan yang menjadi peserta Dakar 2017 ini. Sangat sulit menebak, siapa yang menjadi stage winner. Kesalahan sedikit saja akan berakhir fatal. Toby Price, pereli tim pabrikan KTM telah membuktikan hal ini. Meski sempat difavoritkan mampu menjadi pereli pertama yang menang 2 kali berturut-turut, juara Dakar 2016 ini akhirnya harus mengubur dalam-dalam mimpinya. Price tersungkur 150 km dari finish line di Tupiza (Bolivia). Simak ulasan artikel live report dari pertandingan bergengsi "Dakar Rally 2017" hanya di tabloid Otoplus edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2473
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1508
« on: January 17, 2017, 03:25:28 PM »

Edisi 1508 - Nova

Lama menanti kehadiran buah hati, pasangan Cynthia Lamusu-Surya Saputra, akhirnya dikaruniai anak. Tak tanggung-tanggung, mereka mendapat anak kembar yang tampan dan cantik. Diakui Cynthia, merawat dua bayi membuatnya sangat lelah, namun membahagiakan. "Karena ini yang saya rindukan dan tunggutunggu selama delapan tahun. Makanya kalau capek, ngantuk, saya ingat lagi, 'wah kita sudah diberkahi Allah bayi kembar ini' makanya kantuk dan lelah langsung hilang. Justru timbulnya rasa syukur dan bahagia." Berbeda dengan Surya, "Kalau saya sebenarnya lebih banyak tidur dibanding Cynthia. Karena saya juga enggak bisa terlalu lama gendong anak-anak. Sedih sebenarnya, tapi daripada di kemudian hari lebih berbahaya," ujar Surya. Sudah agak lama Surya menderita retak tulang belakang akibat salah gerakan saat melakukan gerakan wushu. Namun, kendati dilarang menggendong bayi, Surya tetap saja tak tahan untuk mengangkat Bima atau Tatjana saat mereka menangis.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2474
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 271
« on: January 17, 2017, 02:36:39 PM »

No. 271 - Agrina

Tahun yang baru kita lewati beberapa hari ini. Menurut Bungaran Saragih, adalah tahun kebangkitan ekonomi, di - tandai dengan kenaikan harga-harga komoditas pertanian. Bila dilihat secara makro, pada tahun Ayam Api ini terjadi dua peristiwa besar, yaitu dilantiknya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang menimbulkan "Trump Effect" dan persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018. Untuk membidik sasaran swasembada pangan, khususnya padi, jagung, dan kedelai (Pajale), pada 2017 pemerintah melancarkan Upaya Khusus (Upsus) Pajale. Tahun lalu bermodalkan anggaran sebesar Rp7,7 triliun, di luar subsidi pupuk, Kementerian Pertanian (Kementan) terus melaksanakan beragam strategi, meliputi intensifikasi berupa peningkatan produktivitas, ekstensifikasi dengan perluasan areal tanam, pengamanan produksi, dan peningkatan kualitas hasil panen serta penurunan angka kehilangan panen.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2475
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 02 (08 Januari 2017)
« on: January 17, 2017, 02:20:33 PM »

Vol 02 (08 Januari 2017) - Hidup

Membela dan mencintai kehidupan dengan memerangi narkoba menjadi ajakan para Uskup Gereja Katolik Indonesia kepada seluruh umat dalam sidang para Uskup, 4-14 November 2013. Komitmen Gereja Katolik ini ditegaskan dengan dikeluarkannya Surat Gembala tentang narkoba oleh Konferensi Waligereja Indonesia (KWI). Surat Gembala tertanggal 15 November 2013 ini berjudul "Jadilah Pembela Kehidupan! Lawanlah Penyalahgunaan Narkoba". Di beberapa daerah, Gereja melalui pribadi, lembaga, komisi, kelompok pun tergerak untuk mendirikan tempat rehabilitasi. Gereja juga memberikan pendampingan dan pemberdayaan kepada pengguna dan mantan pengguna narkoba. Salah satunya pelayanan Yayasan Kasih Mulia (YKM) melalui Kedhaton Parahita di Sentul, Jawa Barat. Program rehabilitasi dan pendampingan di Kedhaton Parahita menggunakan metode therapeutic community (TC). Prinsip yang digunakan adalah self-help, mutual-help atau orang memberdayakan diri, lalu berbagi untuk saling memberdayakan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 163 164 [165] 166 167 ... 188