Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 120 121 [122] 123 124 ... 188
1816
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Kapal Loch Ard - Grace Deborah
« on: August 04, 2017, 04:40:10 PM »

Kapal Loch Ard
Grace Deborah


Kapal Loch Ard meninggalkan Pelabuhan Gravesend, Inggris pada 2 Maret 1878, membawa barang barang dan 54 penumpang, termasuk awak kapal, dan bertujuan membawa pulang wol dan gandum. Namun, pada 1 Juni 1878, justru pada saat orang-orang berpesta karena mereka telah tiba di tujuan, di kegelapan yang gulita, kapal menghantam karang. Diperkirakan penyebabnya adalah salah perhitungan. Garis cakrawala tak terlihat, dan saat mereka memasuki Bass Strait, kapal terguncang menghantam batu karang. Dek kapal hancur. Pemandangan yang begitu mengerikan terlihat. Semua orang panik. Terikan horor terdengar di mana-mana. Dari 54 orang, hanya dua orang yang selamat.

Eva Carmichael, salah seorang penumpang yang pergi ke Australia bersama keluarganya, 18 tahun, berpegangan pada sebuah kandang ayam dan sebilah papan, bertahan selama 3-4 jam di air laut yang beku, sampai ia dihanyutkan ke teluk tempat Tom berada. Tom, sekali lagi menyambung nyawa, berenang ke arah Eva dan setengah sadar membawanya ke pantai. Tom pergi mencari pertolongan, memanjat tebing dan ditolong dua peternak. Tom dan Eva dibawa ke Glenample Homestead, sebuah peternakan domba. Setelah mereka sehat kembali, Eva kembali ke Irlandia, sedangkan Tom kembali ke Inggris.

Kisah ini hanya diinspirasikan dari sejarah Loch Ard, tetapi sama sekali bukan sejarah yang sebenarnya.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1817
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Gangguan Jin vs Ruqyah Syar iyyah
« on: August 04, 2017, 02:50:10 PM »

Gangguan Jin vs Ruqyah Syar'iyyah
Andi Jabal Nur dan Rasyiqah Iskandar


Selama menekuni dunia pengobatan dengan Ruqyah Syar'iyyah, banyak sekali penulis dapatkan keadaan di mana banyak manusia terjatuh pada kesalahan dan kesyirikan yang diakibatkan karena ketidaktahuan mereka dalam mengatasi penyakit dan perkara yang menimpa mereka.

Oleh karena itu, penulis berusaha menghadirkan sebuah buku yang kemudian diberi judul "Gangguan Jin Vs Ruqyah Syar'iyyah." Dengan harapan agar para pembaca dapat mengetahui tentang seluk-beluk jin, bagaimana menjaga diri dan keluarga dari tipu daya dan jerat-jerat setan. Di samping itu pula, penulis berharap buku ini dapat dijadikan sebagai panduan dalam mengobati sihir melalui cara-cara yang dibolehkan syariat.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1818

Kisah Kelam Roma dalam Dentang Lonceng St. Pieter Vatican
Christie Damayanti


Kota Roma memang sangat memukau dan mengagumkan. Bukan sebagai kota romantis seperti Kota Paris, tetapi Roma membuat anganku berkeliling, berputar-putar dan menuju ke satu titik, yaitu kehidupan kota di zaman keemasannya, yang ternyata sarat dengan kemustahilan.

Bagaimana tidak mustahil? Ketika untukku, arsitektur harusnya menjadi titik tolak dari sebuah budaya dalam sebuah kota atau negara, tetapi justru arsitektur di Kota Roma menjadi sebuah kegelapan yang luar biasa, dalam bangunan yang disebut Colosseum.

Sebagai penyandang disabilitas di atas kusi roda, tentu ada beberapa pengalaman menarik selama di Roma. Walalu pemerintah kota tetap mempertahankan material penutup jalan dengan batuan alam, dan sebenarnya cukup bermasalah dengan roda kursi rodaku, tetapi fasilitas-fasilitas disabilitas di Roma, tetap sesuai dengan standard yang ada, kecuali sebuah Gereja yang memang 'tidak ramah' bagi disabilitas.....

Penasaran ingin datang dan benar-benar melihat "hantu-hantu" di sana? Atau, justru ingin ke sana karena kereligiusannya? Abaikan dengan cerita-cerita yang bertolak belakang karena Roma dan Vatican City memang layak untuk dikunjungi.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1819
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Man Jadda Wajada, Bermuara dengan-Mu
« on: August 04, 2017, 12:30:25 PM »

Man Jadda Wajada, Bermuara dengan-Mu
Konayuki


Impian, cinta, dan doa akan disajikan dalam novel ini. Perjuangan seorang perempuan dalam meraih mimpi di luar kota kelahiran. Jarak tidak menjadi hambatan, tetapi kesungguhan adalah pembuka jalan menuju kesuksesan.

"Kisah Zahra dikemas dengan sederhana, mudah dimengerti, dan mengena. Mengejutkan ketika seorang gadis alim terbawa arus gemerlap Kota Jakarta. Inspirasi yang bisa kita ambil dari kisah Zahra adalah meski kehidupannya jatuh, tetapi ia tak pernah menyerah oleh nasib."
Sadryna Evanalia, reporter beritasatu TV

"Penggalan kisah dalam buku ini banyak memberikan gambaran tentang realitas masa kini yang penuh warna. Bukan untuk menentang pakem budaya, melainkan petiklah hikmah yang dapat dijadikan bahan pembelajaran dan nasihat diri. Karena hidup adalah sebab akibat. Siapa menebar benih dia menuai. Barangsiapa yang bersungguh sungguh dia akan mendapatkan. Manjadda wajada."
Muhammad Agan, owner AGNPLY Wood Painting


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1820

Cerita Tentang Tangan Kita
Pendidikan.id


Cerita Tentang Tangan Kita merupakan pembelajaran dasar dengan Seri Anak Cerdas yang dibuat dengan menarik. Berkaitan denan pesan moral untuk anak-anak dengan usia 3-7 tahun.


Download Komiknya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1821
Toko Buku / GARUDHAWACA : Prabayekti - Jefrianto
« on: August 03, 2017, 04:41:58 PM »

Prabayekti
Jefrianto


Antologi geguritan berjudul Prabayekti karangan Jefrianto, membawa kita kepada kisah perjalanan Sang Penggurit selama kurang lebih lima tahun di seputar Jawa Tengah, Banyumas, Yogyakarta dan juga Daerah Surakarta. /sun angulandara// ing ruwang kang den-jaga// (dalam Padmo Waluyo) Sokanegara - Purwokerto, (2016).

Dalam Prabayekti tersebut, Jefri menuliskan berbagai perjalanan batin, baik tentang spiritualitas, kejiwaan, maupun gelora asmara seorang muda yang sedang membara cinta dan kasih sayangnya.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1822
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Our Precious School - Ivan Irawan
« on: August 03, 2017, 04:21:12 PM »

Our Precious School
Ivan Irawan


Indra Darmawan merupakan murid baru di SMA Nusa Bakti. Keadaan sekolah yang tadinya normal, seketika berubah menjadi teror kematian sejak teman sekelasnya yang bernama Putra ditemukan tidak bernyawa. Polisi menyatakan Putra tewas akibat bunuh diri, tetapi Indra dan teman-temannya merasa dia dibunuh oleh seseorang. Setelah kejadian itu, beberapa orang di sekolah tersebut juga ikut tewas dengan cara yang tidak wajar. Akibatnya, SMA Nusa Bakti terancam akan ditutup.

Indra tidak ingin SMA satu-satunya di desa tersebut tutup karena hal seperti itu. Ia dan teman-temannya mulai mencari pelaku di balik pembunuhan tersebut. Siapakah dia?


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1823
Toko Buku / GARUDHAWACA : Quarta - Lingkar Humanisme dalam Tulisan
« on: August 03, 2017, 04:11:23 PM »

Quarta : Lingkar Humanisme dalam Tulisan
Udan Bitteraty (editor), Masyarakat Sampoerna Academy Boarding School


Buku edisi keempat ini ditulis pada sebuah momentum yang menarik dan bersejarah dalam perjalanan hidup berbangsa, paling tidak bagi para penulis yang pada periode ini baru saja mendapatkan hak politiknya sebagai warga negara dalam gonjang-ganjing pesta demokrasi Pemilukada 2017. Menarik karena para penulis sebagai kaum muda sedang ditantang untuk mendefiniskan nasionalisme dan kemanusiaan mereka dalam sebuah lingkungan yang tercemar dan penuh manipulasi untuk mencapai tujuan, dengan mengorbankan nasionalisme dan kemanusiaan itu sendiri.

Selamat menikmati tulisan para kaum muda dalam ketulusannya berpikir dan berekspresi dalam setiap halaman di buku ini. Semoga kita terus menemukan para pejuang kemanusiaan yang lahir melalui pendidikan di bumi pertiwi ini.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1824
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Perempuan, di mana Kau Simpan Hatimu
« on: August 03, 2017, 04:00:25 PM »

Perempuan, di mana Kau Simpan Hatimu
Fatmawati Liliasari


"Banyak sekali orang-orang tangguh, bijaksana, dan gemilang di dunia ini yang ternyata dibentuk sekian lama oleh seluruh kesedihan, ditempa ke sana-kemari oleh segenap kesakitan. Tetapi, mereka sanggup bertahan dan muncul menjadi orang-orang terbaik."

Desisan panjang dari panci memotong pidato penuh makna dari Daeng Putu Menangis. Tangannya cekatan membuka tutup panci yang segera dipenuhi kepul uap, mengambil dua potong putu lalu dibungkus daun pisang. Putu itu diserahkannya padaku.

"Tidak mengapa kalau hari ini Dik tidak bisa menangis, mungkin kesedihan itu belum seberapa. Semoga besok lusa seluruh kesedihan yang mengendap dapat membuat Dik menjadi perempuan tangguh dan bijaksana. Ambillah dua potong putu lezat ini yang dibuat dengan seluruh kesakitan. Sebab saya hanya menjual putu. Saya tidak menjual tangisan."



Download Novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1825
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Perilaku Kesehatan - Hermien Nugraheni
« on: August 03, 2017, 03:45:50 PM »

Perilaku Kesehatan
Hermien Nugraheni, SKM., M.Kes.


Masalah kesehatan masyarakat, terutama di negara-negara berkembang, pada dasarnya menyangkut dua aspek utama. Yang pertama ialah aspek fisik, seperti misalnya tersedianya sarana kesehatan dan pengobatan penyakit, sedangkan yang kedua adalah aspek nonfisik yang menyangkut perilaku kesehatan. Faktor perilaku ini mempunyai pengaruh besar terhadap status kesehatan individu maupun masyarakat.

Orang tidak akan mencari pertolongan medis atau pencegahan penyakit bila mereka kurang mempunyai pengetahuan dan motivasi minimal yang relevan dengan kesehatan, bila mereka memandang keadaan tidak cukup berbahaya, bila tidak yakin terhadap keberhasilan suatu intervensi medis, dan bila mereka melihat adanya beberapa kesulitan dalam melaksanakan perilaku kesehatan yang disarankan.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1826
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Perjalanan ke Dunia Lain
« on: August 03, 2017, 01:15:28 PM »

Perjalanan ke Dunia Lain
Dr. Suhardi Mukhlis, Drs., M.Si., Ph.D.


Sebuah perjalanan lintas dimensi. Dengan kesadaran penuh, hari itu aku sempat mengalami semacam kematian yang sangat indah dan menyenangkan di atas sajadah, Ketika itu, aku merasakan semacam rohku berjalan lembut mulai dari ujung kaki hingga berakhir pada dua titik keheningan, keindahan, kedamaian, ketenteraman, kebahagiaan yang tiada tara dan sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata hingga aku sadar.

Setelah itu aku merasakan suatu kehidupan baru yang terjadi pada diriku. Sekujur tubuhku terasa ringan dan enteng sekali, seakan-akan terlahir semula. Itulah perjalananku, kisahku berjumpa dengan Tuhan. Semoga menjadi ikhtibar bagi insan manusia lainnya, bahwa hidup pantas untuk kita melakukan tugas-tugas mulia karena Tuhan telah sangat banyak mengucuri rahmat-Nya kepada seluruh manusia, bersyukurlah dengan nikmat Tuhanmu, nikmat mana lagi yang kau dustakan?



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1827
Majalah Indonesia / Kuasa Doa Edisi Agustus 2017
« on: August 02, 2017, 05:00:03 PM »

Agustus 2017 - Kuasa Doa

Yesus selalu bersandar kepada kehendak Bapa-Nya dalam segala hal ketika menghadapi saat yang paling berat yaitu akan ditangkap, diadili dan dihukum mati di salib, Yesus lebih mendahulukan kehendak BapaNya ketika berdoa di Taman Getsemani pada malam ketika Yudas menyerahkan Dia kepada orang Yahudi. Sebagai manusia biasa Yesus takut menghadapi semuanya itu. Namun sebagai Anak yang tahu bahwa Bapa mempunyai rencana yang terbaik bagiNya, Dia siap menghadapi segala kemungkinan termasuk penyiksaan yang paling mengerikan dari seluruh penyiksaan yang pernah ada dan akan ada di dunia. Bapa memiliki rencana yang terindah bagi dunia dan bagi anak-anakNya. RencanaNya itu memiliki cakupan yang luas dan meliputi banyak hal, sedangkan rencanaNya yang lain mungkin spesifik bagi orang tertentu. Memahami kehendak Allah harus dimulai dengan mengenal dua aspek penting. SImak ulasan lebih lanjut dalam rubrik meditatio "Melaksanakan Kehendak Tuhan" hanya di Majalah Kuasa Doa Edisi Bulan Agustus.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1828
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 362
« on: August 02, 2017, 04:50:22 PM »

Edisi 362 - Home

Sebelum memilih apartemen, Chef Eddrian lama tinggal di rumah tapak. Namun lokasi yang kurang strategis dan kerap ditinggal pergi, memberi rasa khawatir terjadi sesuatu di rumah. "Ada saja kekhawatiran saat rumah ditinggalkan pergi, apalagi jika dalam waktu yang lama. Mulai dari titip tetangga atau satpam, mengunci gembok pagar, dan sebagainya. Sejak itu saya terpikir untuk mencari apartemen," kata Chef Eddrian. Apartemen ini memiliki ruang yang terbatas. Hanya ada dua kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dan dapur. Untuk menatanya, Chef dibantu teman yang mengerti soal interior. Interior yang dipilih terlihat simpel, tidak banyak ornamen atau motif yang ramai. Dari dua kamar tidur, Chef hanya memanfaatkan satu kamar tidur dan satunya lagi dijadikan ruang pakaian dan ruang penyimpanan. Ruang keluarga, dapur, dan ruang makan menempati satu ruang yang sama. Simak ulasan lebih lengkap desain apartemen impian Chef Eddrian hanya di Bintang Home edisi kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1829
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 31 July - 06 August
« on: August 02, 2017, 04:40:19 PM »

2017, July 31 - August 06 --- Tempo

Tito Karnavian and the head of business competition supervisory commission Syarkawi Rauf -- all clad in batik shirts in the middle of the night -- they raided a rice warehouse of Indo Beras Unggul. But the dramatic raid did not yield much as the allegations against the company quickly crumbled. Indo Beras was initially accused of taking large profits, far above that of farmers. But, in any supply chain, it is a common knowledge that traders reap largest profits. Farmers are always at the bottom of the pyramid. Therefore, the reason behind the raid that the company causes losses to farmers is not a solid one. The ministry and the police also alleged that Indo Beras caused losses to consumers as the company bought subsidized rice, packed and resold it at the premium price albeit a maximum retail price set by the government. This accusation fell flat following the statement by the social welfare minister, Khofifah Indar Parawansa, that the company's rice was not the subsidized rice.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1830
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Cerita Romantis Paris - Christie Damayanti
« on: August 02, 2017, 04:31:03 PM »

Cerita Romantis Paris
Christie Damayanti


Buku ini bercerita perjalananku di atas kursi roda, ditemani kedua anakku, menjelajah Kota Paris, Prancis, negara keempat dari tujuh negara yang kami jelajahi. Memang, hanya Kota Paris kami datangi di negara ini karena di Paris pun kami tidak mampu menjelajahi objek wisata semuanya, dalam waktu empat hari saja. Ditambah lagi, hujan terus turun, di musim panas yang sedikit "aneh" ini.

Kota Paris yang dijuluki sebagai salah satu kota romantis di dunia ini, ternyata tidak seromantis menurut anak anakku. Walaupun, tidak demikian sebenarnya. Anak-anakku merasa tidak ada yang romantis di sana, ketika justru mereka mendapatkan beberapa keadaan yang menurut mereka sangat tidak sesuai dengan apa yang ada di mimpi mereka.

Bercerita tentang Kota Paris, sebenarnya sangat menyenangkan, ketika kita semua tahu tentang kota ini lewat banyak referensi. Juga cerita-ceritaku ketika kami berwisata ke sana. Kesedihan kami karena masalah-masalah tersebut berbalik ketika kami bisa naik ke lantai kedua Eiffel Tower, serta berkeliling Euro Disney Paris. Bahkan, ketika temanku dari Indonesia yang tinggal di Paris, Lucy, bisa menemani kami keliling kota, dan bisa meminjam uang cash Euro. Hihihi ... Ini adalah salah satu bantuan Tuhan, dari beberapa bantuan-Nya selama kami berwisata di Paris.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 120 121 [122] 123 124 ... 188