Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Topic started by: songyou on October 26, 2018, 04:08:29 PM

Title: KANISIUS : Prinsip-Prinsip Akustik Dalam Arsitektur - Handoko Sutanto
Post by: songyou on October 26, 2018, 04:08:29 PM
(http://mhntb.com/Android/kanisius/item/kanisius.prinsip_prinsip_akustik_dalam_arsitektur_p.jpg)

PRINSIP-PRINSIP AKUSTIK DALAM ARSITEKTUR
Handoko Sutanto


Prinsip-prinsip Akustik dalam Arsitektur adalah buku yang membahas mengenai akustik dan arsitektural akustik. Akustik merupakan ilmu tata suara dan keseluruhan efek-efek yang ditimbulkan oleh suara tersebut terhadap para penikmatnya. Sementara itu, Arsitektural Akustik adalah teknologi untuk mendesain ruangan, struktur dan konstruksi dari sebuah ruangan yang tertutup, serta sistem-sistem mekanikal pendukungnya bagi tujuan peningkatan kualitas akustik (pidato dan juga musik, atau gabungan di antara keduanya), di dalam suatu ruang. Dengan desain arsitektural yang baik, suara-suara yang diinginkan dapat dinikmati dengan sempurna dan suara-suara yang tidak dikehendaki / yang mengganggu pendengaran dapat dihindarkan.

Buku ini dapat dipergunakan di perguruan tinggi yang memiliki program studi teknik arsitektur kelompok bidang ilmu teknologi dan manajemen yang mengadakan mata kuliah Prinsip-prinsip Akustik dalam Arsitektur. Materi di dalam buku ini juga sangat berguna untuk menambah wawasan para arsitek khususnya yang berhubungan dengan teknologi & seni merancang bangun lingkungan binaan, serta semua pihak yang tertarik di bidang Arsitektural Akustik.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/prinsip-prinsip-akustik-dalam-arsitektur)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)