Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 183 184 [185] 186 187 188
2761
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1323
« on: November 08, 2016, 11:23:51 AM »

Edisi 1323 - Tabloid Bintang Indonesia

Pernikahan Aming dan Evelin 5 bulan lalu menggegerkan. Geger, karena selama ini dalam acara-acara televisi, Aming kerap tampil kemayu dan memakai busana perempuan. Bintang Extravaganza ini juga pernah berpartisipasi dalam sebuah pawai LGBT di Amerika Serikat. Kontroversial, lantaran istri Aming, Evelin, berpenampilan supertomboi. Bahkan terlihat lebih macho daripada Aming. Netizen menuduh istri Aming seorang pria dan menuduh Aming menikahi sesama jenis. Juni itu juga, tak lama setelah pernikahan mereka, akta kelahiran Evelin tersiar. Tercatat, sejatinya ia terlahir sebagai seorang perempuan. Mengapa gaya dan ciri fisiknya begitu maskulin? Ternyata, selama 6 tahun dia menjalani suntik hormon di Jepang. Ia menetap di Jepang sejak duduk di bangku SD. Namun pada tahun 2015, Evelin memutuskan berhenti suntik hormon. Perlahan ciri-ciri fisiknya kembali seperti semula. Evelin kini merasa hidupnya normal, seperti wanita umumnya. Ia juga mencoba menjalani hidup lebih sehat. "Saya, kan soalnya ingin banget memiliki anak. Saya mau hidup sehat. Kalau enggak ada sesuatu yang berlebihan dalam tubuh kita, seperti misalnya suntik hormon, saya yakin, pasti akan lebih baik buat kesehatan," katanya lagi. Apa pun keputusan Evelin, Aming selalu mendukung.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2762
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 07 - 13 Nov
« on: November 08, 2016, 11:07:37 AM »

2016, 07 - 13 Nov - Tempo

A snowball effect from the statement of Jakarta Governor Basuki Tjahja Purnama referring to Verse 51 of the Koranic chapter 'Al-Maidah' last September in the Thousand Islands continued as protestors from the regions gathered in the capital last Friday to demand legal action against the governor for alleged blasphemy. Jakarta Governor Ahok's recent remarks have triggered a crisis involving all political stakeholders, from political parties and politicians to mass organizations and activists. Conspiracy theories abound as to who is behind the disturbances. Lamentably, it has also dragged in negative elements into Jakarta's gubernatorial race, sorely testing Indonesia's commitment to democratic principles. With claims that it would be the largest demonstration since the 1998 Reform movement, the November 4 protest was a political demonstration that used the religious sentiment of the masses. The anger of a few people sparked by a speech made by gubernatorial candidate Basuki Tjahaka Purnama should have been calmed by religious and political leaders. Led by the Islamic Defenders Front (FPI), the demonstrations triggered fear and unease. The reaction from the security forces deploying thousands of Police Mobile Brigade personnel from several regions and flying dozens of helicopters over Jakarta was on one hand an endeavor to deal with the situation -- but on the other hand it reinforced the perception that the capital was facing a crisis.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2763
Majalah Indonesia / Sinyal Edisi No.261 (04-17 November 2016)
« on: November 08, 2016, 11:00:53 AM »

No.261 (04-17 November 2016) - Sinyal

Saat ini keluhan yang banyak muncul adalah borosnya baterai Android yang sudah mendominasi pasar smartphone di Indonesia. Meski teknologi prosesor dan kamera ponsel sudah makin berkembang, nyatanya belum ada teknologi yang bisa memperpanjang daya baterai. Selain karakter OS Android yang memang boros daya, perkembangan smartphone yang makin lengkap dan makin cepat, membuat baterai seakan tak berdaya memberi tenaga sepanjang hari. Maka sebagai pasar powerbank terbesar di dunia, pasar smartphone Indonesia membuka peluang besar pada inovasi penambah daya baterai. Muncullah Evercoss yang merilis smartphone berbaterai super besar, Elevate Y2 Power (S55). Sebuah keberanian dan kecepatan menangkap kebutuhan pasar dari merek lokal, yang memang belum diperhatikan oleh vendor merek global. Di pasaran, saat ini ada beberapa smartphone berbaterai minimal 5.000 mAh. Nah, Evercoss Elevate Y2 Power memecahkan rekor dengan kapasitas baterai terbesar saat ini, 6.200 mAh!


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2764
Majalah Indonesia / Nova Edisi 1498
« on: November 08, 2016, 10:55:31 AM »

Edisi 1498 - Nova

Bermain dalam film action memang bukan menjadi hal baru bagi Julie. Apalagi setelah ia berhasil memukau penonton saat memerankan Hammer Girls di film The Raid 2 dan mendapat penghargaan dari Shanghai Film Festival atas perannya tersebut. Sejak itu, Julie terlihat semakin tertarik dengan film laga, salah satunya Headshot. Headshot sendiri merupakan film laga hasil kolaborasi dua sutradara ternama, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. Di film ini, ia kembali beradu akting dengan Iko Uwais, yang pernah menjadi musuhnya di The Raid 2. Dibanding film genre lain, action lebih memerlukan tenaga dan stamina. Namun adik kandung Cathy Sharon ini justru merasa di situlah tantangannya. Ia menyebut, The Raid sebagai titik penting dalam karier aktingnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2765
Toko Buku / RAFFERTY : With Love White Love - Syifa .N.H
« on: November 07, 2016, 02:51:17 PM »

With Love White Love
Syifa Nurul Haq


Perjodohan memang terdengar klise! Alzha Alviola?sosok wanita mandiri yang bahkan belum pernah merasakan jatuh cinta?tiba-tiba saja harus menikah dengan Azkha Andrean Jonathan, seorang 'playboy' yang berasal dari keluarga borjuis. "Apa yang aku lakukan katamu? Kau lupa kalau kita ini suami-istri, honey?" "Ingat tentang peraturan yang kubuat tempo hari!? Kau tak boleh menyentuhku, tidur seranjang denganku, atau sekedar menatapku! Paham?!" Namun akhirnya cinta hadir diantara keduanya setelah sebuah rahasia terungkap ..... Akan tetapi tiba-tiba saja Azkha mendapati perusahaannya nyaris bangkrut. Azkha yang notabene anak angkat di keluarga Jonathan dan sifat ayahnya yang keras, tentu tidak boleh merusak nama baik keluarganya. Calista, wanita dari masa lalu Azkha yang merupakan pengusaha sukses, memanfaatkan peluang tersebut. "Aku akan membantumu. Asalkan kau meninggalkan wanita itu untukku!" Apakah Azkha akan mempertahankan perusahaannya demi menjaga nama baik keluarga atau harus memperjuangkan cintanya? With Love_White Love menceritakan tentang pengorbanan, perjuangan, dan ketulusan yang dapat mengubah hidup yang hampa menjadi lebih indah. Dengan cinta, cinta yang tulus.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2766
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Meminang Pelacur - Antoni Farhan
« on: November 07, 2016, 02:37:57 PM »

Meminang Pelacur
Antoni Farhan


?Tolong...! Tolong....! Tolong...! Allahuakbar, Allahuakbar, Laa ila ha illallahu. Tolonng, tolooong...!!? Marjinu berteriak sekuat-sekuatnya, napasnya nyaris putus, saat makhluk hitam itu menyelinap dari belakang, mencekik leher dan tak henti-hentinya mengguncangkan tubuhnya. Seisi rumah turut bergoyang dan bergetar hebat. Ia tak berdaya, juga tak percaya jam dinding yang tergantung tepat di hadapannya nyata-nyata terguncang naik turun nyaris jatuh. Lemari, botol air mineral di meja, bahkan kipas angin gantung di atas kepalanya hampir menimpa kepalanya. Semua bergetar seperti sedang dilanda gempa 9 skala Richter, di pusat gempa yang hanya berkedalaman 10 km di bawah permukaan laut. Bumi terasa dibalik. Dahsyat. Sementara, ia sadar bahwa dirinya sedang terjaga, tidak sedang bermimpi. Namun, berkali-kali saat ia bangkit dan hendak berlari tubuhnya tak dapat digerakkan. Matilah aku...!


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2767
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Pesisir Belitung - Irene Veronika
« on: November 07, 2016, 02:28:38 PM »

Pesisir Belitung
Irene Veronika dan Mendid Septicardo


Photobox pesisir Belitung berisikan foto-foto menjelajahi Keindahan pulau Belitung dan pulau pulau lain. Pulau mendanau dan pulau bangkai.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2768
Toko Buku Rohani / Perjanjian Baru Ekari (Ija Ka Togijawita Mana)
« on: November 07, 2016, 02:24:43 PM »

Perjanjian Baru Ekari (Ija Ka Togijawita Mana)


Perjanjian Baru dalam bahasa Ekari, Papua. Diterbitkan tahun 2001


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2769
Toko Buku / LEUTIKA PRIO : Untukmu - Dhee-ar
« on: November 07, 2016, 02:21:00 PM »

Untukmu
Dhee-ar


Saudariku Muslimah... Islam datang dengan membawa kemuliaan wanita, mengagungkan tiap urusannya, menjaga hak-haknya, dan memudahkan kewajibannya. Olehnya pada ukiran sejarah, wanita selalu berperan di dalamnya. Sebagaimana ada seorang wanita yang dikabarkan bersama Rasulullah Shallallahu ?Alaihi wa Sallam di syurga, dialah wanita yang ditemui Abu Thalhah untuk dipinang menjadi istri. Namun, wanita itu menolaknya karena Abu Thalhah seorang nonmuslim. Ummu Sulaim dengan tegas menyatakan tidak pantas bagi dirinya, seorang muslimah menikah dengan lelaki bukan muslim.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2770
Toko Buku / RAFFERTY : Dia Anakku - Bimadiaz Almi
« on: November 07, 2016, 02:13:41 PM »

Dia Anakku
Bimadiaz Almi


Cinta sejati orang tua, tidak akan pernah terukur oleh apapun. Cinta mereka tidak akan pernah ternilai atau tergantikan. Apapun yang telah kita lakukan, tidak akan sebanding dengan cinta dan ketulusan mereka dalam membesarkan, mendidik dan merawat kita hingga menjadi seperti sekarang. Mereka adalah teladan kita Cinta mereka membimbingkita menemukan kebahagiaan sejati.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2771
Alkitab LAI / Perjanjian Baru Ekari (Ija Ka Togijawita Mana)
« on: November 07, 2016, 02:08:56 PM »

Perjanjian Baru Ekari (Ija Ka Togijawita Mana)


Perjanjian Baru dalam bahasa Ekari, Papua. Diterbitkan tahun 2001


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2772
Majalah Indonesia / Gatra Edisi 2301
« on: November 07, 2016, 12:10:04 PM »

Edisi 2301 - Gatra

Bachtiar Nasir menaksir demonstrasi 4 November pekan ini bakal menjadi unjuk rasa terbesar setelah demo penggulingan Presiden Soeharto tahun 1998. Klaim itu bisa saja berlebihan. Tetapi animo publik terasa kuat di sejumlah komunitas. Beberapa segmen yang tidak biasa mengikuti demo, seperti ibu-ibu majelis taklim, antusias ingin ikut serta. Sampai beredar secara viral petunjuk aksi bagi pendemo pemula. Aksi ini diprediksi akan menjadi kulminasi berbagai demo sejenis di beberapa daerah sebulanan terakhir. Mulai dari Sumatera, sepanjang Jawa, Madura, Sulawesi, sampai NTB. Agenda pokoknya mendesak kepastian proses hukum terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sedang menjalani cuti kampanye. Pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu, awal Oktober lalu, dilaporkan ke polisi oleh tak kurang dari 11 pihak, dengan sangkaan penodaan agama. Gentingnya kasus anti-Ahok juga terlihat dari peredaran surat oleh Brimob Polri yang menyatakan status siaga I sejak 28 Oktober lalu. Beredar pula telegram perintah pengiriman personel Brimob dari 15 polda se-Indonesia untuk memperkuat pengamanan demo di Jakarta, 4 November ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2773
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 07 - 13 November 2016
« on: November 07, 2016, 12:03:26 PM »

07 - 13 November 2016 - Tempo

Ratusan danau alami yang terhampar dari Aceh hingga Papua menyuguhkan panorama alam yang menawan. Letaknya di puncak pegunungan ataupun terkungkung di antara lelautan. Keindahan danau-danau ini telah memikat jutaan wisatawan. Tak sekadar menyuguhkan keindahan, setiap danau memiliki kekhasan. Ada cerita kehidupan masyarakat di sekitarnya, termasuk legenda yang berkembang di antara mereka. Kehidupan masyarakat di sekitar danau-danau alami di Nusantara juga memiliki kekhasan sendiri. Masyarakat suku Sasak, penduduk asli Lombok, Nusa Tenggara Barat, percaya Danau Segara Anak di Gunung Rinjani merupakan istana tempat bersemayam Dewi Anjani. Bagi masyarakat setempat, Dewi Anjani dipercaya sebagai penguasa Rinjani.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2774
Majalah Indonesia / Hotelier Edisi 27th 2016
« on: November 07, 2016, 11:54:20 AM »

Edisi 27th 2016 - Hotelier

As one of the world's most celebrated fashion designers, Karl Lagerfeld is globally renowned for his aspirational and cutting edge approach to style. The iconic designer's namesake fashion house reflects his own signature aesthetic through creative, cool and accessible-luxe apparel and accessories. Now, Karl Legerfeld is pleased to announce the expansion of its global business with plans to build an international hospitality brand named KARL LAGERFELD Hotels & Resorts. KARL LAGERFELD Group has entered into an exclusive, long-term license agreement with Brandmark Collective B.V. KARL LAGERFELD Hospitality will translate Karl Lagerfeld's vision and unique aesthetic into bespoke projects including hotels, residential properties, restaurants and private clubs. Each property will reflect Karl's renowned, cutting-edge approach to style and signature touch that surpasses the boundaries of fashion alone.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2775
Majalah Indonesia / Airmagz Edisi 21 | November 2016
« on: November 07, 2016, 11:49:51 AM »

Edisi 21 | November 2016 - Airmagz

Saat ini, flying school tumbuh subur di Indonesia, tapi penyaluran para lulusannya tidak terserap dengan baik di berbagai maskapai. Padahal kalau dilihat dari segi keterampilan, anak-anak Indonesia sebenarnya memiliki keistimewaan, termasuk dalam menerbangkan pesawat terbang. Di samping itu, cukup banyak anak-anak muda yang menaruh minat menjadi pilot. Celakanya lagi, banyaknya pilot asing yang masuk ke Indonesia sejak tahun 2007 semakin menyudutkan posisi para pilot lokal yang tengah gelagapan mencari wadah untuk menunjukkan kemampuan terbangnya. Tak ayal, saat ini ada lebih dari 500 pilot lulusan Indonesia menganggur. Ironis, karena sebenarnya negeri ini banyak membutuhkan pilot seiring dengan peningkatan sektor penerbangan.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 183 184 [185] 186 187 188