Author Topic: KANISIUS : Penilaian Belajar Siswa Di Sekolah  (Read 1865 times)

Offlinesongyou

Hero Member

KANISIUS : Penilaian Belajar Siswa Di Sekolah
| July 31, 2018, 01:01:30 PM

PENILAIAN BELAJAR SISWA DI SEKOLAH
Herman Yosep Sunu Endrayanto dan Yustiana Wahyu Harumurti


Tujuan pembelajaran di kelas, yaitu mengoptimalkan pembelajaran setiap siswa sehingga menilai secara benar apa yang dipelajari siswa merupakan bagian integral dari desain pembelajaran yang berkualitas. Buku ini memandang penilaian belajar siswa sebagai sebuah sistem yang menghimpun unsur-unsur yang saling berkaitan antara pengajaran, pembelajaran, dan penilaian.

Sebagai suatu sistem, penilaian belajar siswa mencakup cara dan prosedur penilaian untuk memperoleh bukti hasil belajar siswa, menggunakan teknik penilaian yang bervariasi berdasarkan tujuan pembelajaran yang juga bervariasi, dan peran atau fungsi guru dalam kegiatan penilaian belajar siswa di sekolah.

Buku ini menyajikan secara komprehensif dan terinci bagaimana guru merancang dan melaksanakan penilaian belajar siswa. Buku ini juga membahas masalah aktual dalam kegiatan penilaian belajar siswa, yaitu menyontek dan plagiarisme. Tentu yang tidak kalah penting, buku ini menyajikan aplikasi praktis isi Kurikulum 2013 dalam kegiatan penilaian belajar siswa. Buku ini akan membuka wawasan dan inspirasi bagi para guru untuk melakukan penilaian belajar siswa yang berkualitas.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows