Mahoni.com : Mobile Solution and Digital Marketing Expert

Indonesian Language Applications => Toko Buku => Toko Buku Rohani => Topic started by: songyou on November 12, 2018, 03:55:48 PM

Title: KANISIUS : Ajaran Gereja Katolik Tentang Evangelisasi
Post by: songyou on November 12, 2018, 03:55:48 PM
(http://mhntb.com/Android/kanisius/item/kanisius.ajaran_gereja_katolik_tentang_evangelisasi_p.jpg)

AJARAN GEREJA KATOLIK TENTANG EVANGELISASI
Al. Purwa Hadiwardoyo, MSF


Gereja Katolik secara resmi mempunyai perhatian khusus akan evangelisasi, terbukti dengan munculnya empat dokumen resmi: "Ad Gentes" (1965, oleh Konsili Vatikan II); "Evangelii Nuntiandi" (1975, oleh Paus Paulus VI); "Redemptoris Missio" (1990, oleh Paus Yohanes Paulus II); dan "Evangelii Gaudium" (2013, oleh Paus Fransiskus). Dalam buku ini keempat dokumen tersebut dipaparkan secara ringkas.

Kekuatan evangelisasi akan surut bila para penginjil terbagi-bagi, bila Injil tampak terobek-robek oleh perdebatan-perdebatan teologis dan perbedaan konsep-konsep. Kesatuan umat adalah bukti bahwa mereka "berasal dari Allah". Mereka harus bersatu, tidak terbagi-bagi. Maka, Gereja harus bersatu padu. Oleh karena itu, para penginjil diharap memiliki kasih sejati terhadap yang menerima pewartaan. Tanda-tanda kasih itu antara lain usaha menyatukan, sikap hormat, tidak melukai hati.



Download Bukunya di sini (http://tokobuku.id/buku/id/ajaran-gereja-katolik-tentang-evangelisasi)


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows
(http://mahoni.com/forum/badge/appstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/playstore_200.png) (http://tokobuku.id/) (http://mahoni.com/forum/badge/windows_200.png) (http://tokobuku.id)