Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 115 116 [117] 118 119 ... 188
1741
Majalah Indonesia / Trobos Aqua Edisi 63
« on: August 28, 2017, 04:58:08 PM »

Aqua Edisi 63 - Trobos

Carut marut sektor industri marikultur Indonesia dirasakan dua tahun terakhir. Diungkapkan Ketua Himpunan Pembudidaya Ikan Laut Indonesia (Hipilindo) Effendy, sudah sejak 2016 lalu banyak pembudidaya ikan laut khususnya kerapu yang kolaps. Ia mengeluhkan kolapsnya usaha budidaya kerapu di berbagai tempat salah satunya karena regulasi yang menghambat. Lanjut dia, sudah banyak perusahaan yang kolaps karena ikannya tidak terjual, saat ini yang masih bisa bertahan hanya pembudidaya di lokasi tertentu yang masih bisa diserap pasar hasil panennya. Sementara, General Manager Marikultur Perum Perikanan Indonesia (Perindo) Muhibuddin Koto yang akrab disapa Budi menyadari bahwa salah satu faktor yang menyebabkan produksi budidaya laut yang menurun, khususnya kerapu, akibat tidak terserapnya hasil panen karena tidak terangkut kapal. Hal ini menjadi permasalahan tersendiri bagi pembudidaya yang berada di lokasi yang menyebar dan tidak tersentral di satu titik. Simak ulasan khusus tentang solusi masalah malikultur nasional dalam rubrik "Inti Akua" hanya di Majalah Trobos Aqua edisi kali ini.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1742
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 28 Agustus - 03 September 2017
« on: August 28, 2017, 04:26:06 PM »

28 Agustus - 03 September 2017 -- Tempo

Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Brigadir Jenderal Aris Budiman dituduh Miryam S. Haryani bertemu dengan sejumlah anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat untuk membicarakan kasus kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Dari penelusuran Tempo, Aris termasuk yang menolak penetapan Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka e-KTP. Oleh karena itu, tim Pengawasan Internal KPK memeriksanya pada Jumat dua pekan lalu. Namun, Aris tak terima dengan tuduhan tersebut dan menumpahkan kekesalannya di depan pengawas internal yang mengkonfirmasi pengakuan Miryam. Tak hanya menyebut nama Aris, Miryam juga mengatakan penyidik KPK itu menawari para anggota Komisi Hukum bantuan agar terhindar dari jeratan penyidikan asalkan menyediakan uang Rp 2 miliar. Selain Aris, ada enam penyidik dan pegawai KPK yang bertemu dengan para politikus yang namanya disebut menerima suap proyek KTP elektronik. Simak ulasan khusus tentang pemeriksaan Brigadir Jenderal Aris Budiman yang 'tersengat' saksi korupsi e-ktp hanya di Majalah Tempo edisi minggu ini,


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1743
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 278
« on: August 25, 2017, 04:31:11 PM »

No. 278 - Agrina

Tahun ini pemerintah meminta petani padi, khususnya yang lahannya beririgasi, meningkatkan indeks pertanaman (IP) menjadi 300%. Artinya, petani dianjurkan menanam padi tiga kali setahun. Namun, perubahan pola tanam ini disertai tidak serempaknya penanaman, sehingga mendatangkan musibah meledaknya serangan wereng batang cokelat (WBC) di mana-mana. Namun Ketua Kelompok Tani Sejahtera, Sogol Samsul (57 tahun), petani di Dusun Tani B, Desa Sidodadi Ramunia, Kec. Beringin, Kab. Deli Serdang, Sumut bersyukur bahwa tanaman padi miliknya dan kelompoknya dapat selamat dari serbuan WBC musim ini. Kesuksesan pengendalian wereng, menurut Sogol, berkat Sekolah Lapang Agricon (SLA) yang digelar di Desa Sidodadi Ramunia untuk para petani pada Mei 2017. Petani diajak mengelola tanaman padinya dengan benar termasuk dalam mengendalikan organisme pengganggu tumbuhan (OPT) utama padi, yaitu WBC. Lalu apa rekomendasi PT Agricon untuk mengendalikan wereng? Simak ulasannya dalam rubrik "Liputan Khusus Padi dan Beras" hanya di Majalah Agrina Bulan Agustus 2017.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1744
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 35 (27 Agustus 2017)
« on: August 25, 2017, 03:30:25 PM »

Vol 35 (27 Agustus 2017) - Hidup

Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang istimewa bagi seluruh bangsa Indonesia. Pada bulan ini, masyarakat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Bagi Founder dan Chairwoman Martha Tilaar Group, Martha Tilaar, Agustus juga akan selalu berasa istimewa. Agustus tahun lalu, Martha menerima Tanda Kehormatan "Bintang Budaya Parama Dharma". Melalui Keputusan Presiden RI Nomor 66, TK/Tahun 2016, Presiden RI Joko Widodo menganugerahi Martha penghormatan tertinggi atas dedikasinya bagi Indonesia. Dengan ini, Martha diakui jasanya dalam pelestarian jamu dan herbal di Indonesia. Tahun ini juga amat istimewa bagi Martha. Pada 4 September nanti, peraih Doktor Kehormatan (Honoris Causa) dalam bidang "Fashion and Artistry" dari World University Tuscon, Arizona, Amerika Serikat ini akan merayakan ulang tahun ke-80. Simak cerita Martha Tilaar membangun bisnis dengan semangat kasih dan dapat menjadi saluran berkat bagi sesama, memperkenalkan kearifan lokal, serta dapat memberdayakan perempuan Indonesia hanya pada rubrik 'Sajian Utama' Majalah Hidup edisi minggu ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1745
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1363
« on: August 24, 2017, 04:30:23 PM »

Edisi 1363 - Tabloid Bintang Indonesia

Rossa mengobrol tentang album barunya, A New Chapter, yang diproduksi di AS. Ia juga berbagi cerita tentang bisnisnya. Setelah bertahun-tahun menggeluti bisnis properti, Rossa merintis bisnis pakaian berlabel Kain, bisnis parfum Rossa Eau de Parfum dan Rossa Gardenia Fragrance Mist, serta yang terbaru ikut meramaikan bisnis kue seleb. Rossa menghadirkan Minang Mande Cake yang gerainya dibuka di Padang, Juli lalu. Di tengah semangat-semangatnya berkarya, Rossa menuturkan, kehidupan pribadinya pun membahagiakan. Hubungannya baik dengan mantan suaminya, Yoyo. Mereka bahu-membahu membesarkan Rizky. Menurut Rossa, bertahun-tahun setelah bercerai, hubungannya dengan Yoyo menghangat lagi. Mereka kini lebih merasa seperti saudara, ketimbang mantan suami istri. Kalaupun orang mau bicara macam-macam tentang hubungan ini, Rossa memastikan mereka tidak akan terpengaruh. SImak wawancara eksklusif bersama Rossa dan berbagai berita menarik dari selebriti Indonesia bahkan mancanegara hanya di Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1363.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1746
Majalah Indonesia / Majalah Saji Edisi 392
« on: August 22, 2017, 04:57:01 PM »

Edisi 392 - Saji

Dalam edisi spesial ulang tahun Majalah Saji yang ke-14, tak hanya resep-resepnya saja yang pasti dibuat lebih istimewa, tetapi juga tema-tema artikel yang diulas, tentu dipilih yang bisa semakin memberikan inspirasi bagi Sajiers, terutama yang ingin merayakan hari ulang tahun bersama angggota keluarga atau pun para sahabat. Untuk itu, Majalah Saji hadirkan resep-resep cake ulang tahun yang saat ini sedang menjadi tren di dalam negeri maupun mancanegara. Di antaranya donutland cake, yakni cake cantik dengan kue-kue donat yang tampak dibenamkan pada permukaan cake-nya. Oh ya, Majalah Saji juga turut melengkapi edisi kali ini dengan tema Hari Raya Idul Adha yang tak kalah lengkap. Dari set menu ketupat lezat menggugah selera, set menu olahan daging sapi dan kambing istimewa, kue tradisional, cake manis nan legit, hingga aneka jus yang mampu melunturkan lemak. Pada edisi kali ini, Majalah Saji menyuguhkan tampilan yang cantik ini dengan jumlah halaman yang lebih banyak dari biasanya,


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1747
Majalah Indonesia / Auto Bild Edisi 374
« on: August 22, 2017, 04:25:21 PM »

Edisi 374 - Auto Bild

Selain Compact SUV, kelas Medium SUV juga terlihat menggeliat di pasar otomotif Indonesia. Mobil ini dilirik lantaran punya unsur kemewahan lebih baik dari Compact SUV, tapi punya dimensi yang lebih kompak dari Big SUV. Kelas ini juga padat kontestan. Hampir sebagian besar produsen asal Asia, punya line-up di kelas ini. Masih sama dengan Compact SUV, mobil-mobil di kelas ini mayoritas menggunakan mesin bensin. Beda dengan kelas di atasnya yang didominasi mesin diesel. Meski minoritas, tetap ada mobil di kelas Medium SUV yang pakai mesin diesel. Dua tahun lalu, ada Chevrolet Captiva dan Kia Sportage yang kompak pakai mesin tanpa busi ini. Eksistensi Kia Sportage Diesel, sayangnya tidak langgeng. Namun ada Hyundai Tucson meneruskan perjuangan Kia Sportage Diesel. Akibat kemunculan Tucson CRDi, Chevrolet Captiva tidak bisa lagi 'duduk manis' sebagai pemimpin kelas Medium SUV diesel. Seraya balik melawan, Captiva pun langsung pamer kapasitas penumpang yang lebih banyak. Siapa yang terbaik? Simak ulasannya hanya di Majalah AutoBild Edisi 374.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1748
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2017, 21-27 August
« on: August 22, 2017, 03:46:53 PM »

2017, August 21 - 27 --- Tempo

Reports about the death of Johannes Marliem show that rumors spread faster than confirmed facts. The director of Biomorf Lone LLC, a company in the United States, was reported to have died at his home in Los Angeles two weeks ago. Biomorf Indonesia, a subsidiary of Biomorf Lone, is a subcontractor in the supply of electronic ID cards. Marliem was reported to possess important evidence but had not been named a Corruption Eradication Commission (KPK) witness in the investigation into the scandal of the project that has cost the state 2.3 trillion Rupiah. While the cause of death is still uncertain, in Indonesia, members of the House of Representatives (DPR) have been making accusations. Some have said the death is proof that the KPK is unable to protect witnesses. Others have gossiped that the death was the result of Marliem's identity being revealed because he was interviewed by the media before his death.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1749
Majalah Intisari / Majalah Intisari Edisi Agustus 2017
« on: August 22, 2017, 03:26:08 PM »

Agustus 2017 - Intisari

Sukarno adalah pria yang flamboyan. Semua orang mungkin sepakat dengan hal ini. Sukarno seorang mata keranjang dan don juan? Ada yang sepakat, namun ada juga yang tidak. Svet Zakarias, wartawan sekaligus sahabat Sukarno dari Rusia ini misalnya. Dia menilai Bung Karno bukan seorang playboy yang mata keranjang. "Sukarno seorang pencinta, bukan Don Juan atau Cassanova," kata Zakarias. Bukti bahwa Sukarno bukan playboy tapi seorang pemuja keindahan adalah proklamator Indonesia itu menikahi wanita yang dipujanya. Tercatat, hingga akhir hayat, Sukarno menikahi sembilan wanita. Semuanya cantik dan elok rupawan. Mulai dari Oetari Tjokroaminoto, Inggit Garnasih, Fatmawati, Hartini, Ratna Sari Dewi, Haryati, Kartini Manoppo, Yurike Sanger, dan Heldy Djafar. Benarkah pendapat Zakarias? Untuk mencari tahu hal tersebut, pada edisi ini Majalah Intisari sengaja membuat edisi tematis spesial kemerdekaan dengan judul, "BUNG KARNO: The Untold Love Story", sebuah edisi yang mengupas romansa Sukarno dengan lebih dalam dan dari angle-angle yang tak biasa.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1750
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 14 / XXVII
« on: August 22, 2017, 02:45:36 PM »

No. 14 / XXVII - Otomotif

Dua pendatang baru LMPV (Low Multi Purpose Vehicle), yakni Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander, ternyata membuka pemahaman baru. Pertama soal harga jual sebuah LMPV ternyata bisa murah sebanding dengan mobil LCGC (Low Cost Green Car). Kedua, bicara kualitas dari LMPV. Ternyata enggak hanya seadanya. Terbukti, Mitsubishi Xpander hadir dengan segudang keunggulan dan fitur. Nah, jadi kebayangkan, selama ini LMPV yang beredar duluan kok gitu-gitu saja. Secara harga maupun kualitas terbantahkan berkat kehadiran dua LMPV anyar yang langsung menarik minat konsumen. Kini, pemahaman masyarakat sedikit tercerahkan. Lantas apa tanggapan pabrikan yang sudah duluan masuk ke pasar gemuk ini? Seperti diketahui Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza merupakan produk kembar, yang produksinya dilakukan di pabrik ADM. Lalu strategi apa yang coba dilakukan guna membendung dua pendatang baru (Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander)? Yuks kita kupas lebih lanjut hanya di Majalah Otomotif Edisi 14.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1751
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 34 (20 Agustus 2017)
« on: August 21, 2017, 05:05:12 PM »

Vol 34 (20 Agustus 2017) - Hidup

Hari Selasa, 22 Agustus 2017 menjadi hari spesial bagi Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo. Tepat 20 tahun lalu, ia ditahbiskan sebagai Uskup Agung Semarang. Pada 25 Juli 2009, Paus Benediktus XVI menunjuk Mgr Suharyo sebagai Uskup Koadjutor Keuskupan Agung Jakarta (KAJ). Uskup yang mengambil moto tahbisan episkopal 'Serviens Domino Cum Omni Humilitate', "Aku melayani Tuhan dengan segala kerendahan hati", sejak 2 Januari 2006 menjadi Uskup Ordinariat Castrensis Indonesia --- OCI (Keuskupan Militer Indonesia). Ketika Takhta Keuskupan Bandung sede vecante (lowong), Mgr Suharyo ditunjuk Takhta Suci menjadi Administrator Apostolik dalam rentang 2010-2014. Mgr Suharyo selama dua periode terakhir menjadi Ketua Presidium Konferensi Waligereja Indonesia (KWI). Jelang 20 tahun tahbisan episkopal, Mgr Suharyo menerima wartawan Majalah HIDUP di Wisma KAJ. Simak liputan wawancara khusus bersama Mgr Suharyo serta artikel dan renungan menarik selama satu minggu ini hanya di Majalah Hidup Edisi ke-34.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1752
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 21 - 27 Agustus 2017
« on: August 21, 2017, 04:55:03 PM »

21 - 27 Agustus 2017 -- Tempo

Dua puluh kali nama Johannes Marliem tersebut dalam dakwaan jaksa untuk Andi Agustinus alias Andi Narogong, orang yang dituduh mengatur proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Tim jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi secara bergantian membacakan dakwaan setebal 81 halaman itu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Senin pekan lalu. Menurut para jaksa, selain Narogong, Marliem berperan merancang proyek senilai Rp 5,9 triliun itu sehingga perusahaannya menjadi subkontraktor konsorsium pemenang tender. Proyek ini belakangan merugikan negara Rp 2,3 triliun. Tak pernah menjadi saksi dalam penyidikan untuk para tersangka dan terdakwa perkara ini, Marliem dikabarkan meninggal pada Kamis dua pekan lalu. Surat kabar di Los Angeles, kota di Amerika Serikat tempat ia tinggal, mengabarkan Marliem tewas dalam sebuah penyergapan polisi lokal. Dua pekan sebelumnya, ia memberikan pernyataan kepada reporter Tempo bahwa ia punya rekaman pembicaraan dengan semua orang yang terlibat korupsi e-KTP di Indonesia.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1753
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 33 (13 Agustus 2017)
« on: August 21, 2017, 04:45:35 PM »

Vol 33 (13 Agustus 2017) - Hidup

Euforia Asian Youth Day (AYD) 2017 begitu terasa. Di lini media, khususnya jejaring sosial, kita menyaksikan potret kegembiraan dan persaudaraan lintas bangsa dan budaya. Kaum muda Katolik dari 21 negara Asia mengikuti live in di sebelas Keuskupan di Indonesia. Di AYD, mereka mengalami interaksi dengan rekan muda Katolik lintas keuskupan, bahkan lintas suku dan bangsa. Mereka juga berinteraksi dengan kelompok keyakinan lain. Ini tentu menggembirakan. Kita meyakini, Roh Kudus berkarya melalui mereka untuk mewartakan Injil dalam pengalaman hidup setiap hari. Mewartakan Injil berarti mewartakan Yesus yang kita kenal dalam perjumpaan pribadi. Bagaimana kita disebut sebagai pewarta Injil kalau kita tidak mengenal Kristus? Kapan kita tahu bahwa kita berjumpa dengan Kristus? Lewat acara inilah orang muda akan dibimbing untuk mengalami perjumpaan dengan Kristus dalam ketekunan doa, refleksi, pengajaran, serta dalam corak keseharian yang suci. Simak Majalah Hidup Edisi ke-33 yang memuat sajian khusus pertemuan AYD ke-7 pada 30 Juli-6 Agustus 2017 di Indonesia.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1754
Majalah Indonesia / Paloma Edisi 56
« on: August 21, 2017, 04:35:36 PM »

Edisi 56 - Paloma

Pada season ini Paloma mengeluarkan koleksi yang semakin trendy dan stylish untuk melengkapi lemari pakaian Anda. Lewat katalog belanja ini, Anda akan menemukan tips '10 outfits look' yang sangat fleksibel untuk dipadu-padankan dengan fashion item dari trend sebelumnya. Tak terlepas dari trend terkini, gaya urban yang semakin fresh juga hadir pada koleksi Paloma. Selain itu, pada edisi kali ini Paloma Shopway juga menghadirkan 'Top Collection' yang selalu up to date untuk dapat menginspirasi Anda dalam berpakaian supaya lebih trendi dan modis. Dapatkan harga spesial dan hadiah menarik dengan berbelanja di Paloma Shopway. Terus tingkatkan rekrut dan omzet Sahabat Paloma dan menangkan hadiah menarik dengan kejutan "Tour Reward 2017".


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1755
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Volume 31 (30 Juli 2017)
« on: August 21, 2017, 02:00:10 PM »

Vol 31 (30 Juli 2017) - Hidup

Tahun ini amat spesial bagi Gereja Katolik di Indonesia. Pada 6 Juli lalu, hubungan diplomatik antara Indonesia-Vatikan berusia 70 tahun. Pada tahun ini juga, Federasi Konferensi Para Uskup se-Asia (Federation of Asian Bishops Conference/FABC) berusia 45 tahun. Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) sejak awal bergabung dalam kolegialitas para gembala di Asia ini. Bahkan, Kardinal pertama Indonesia, Justinus Darmojuwono (1914-1994) ikut membidani kelahiran FABC. Di antara dua momen bersejarah itu, Gereja Katolik di Indonesia menjadi tuan rumah Pertemuan Orang Muda Katolik se- Asia (Asian Youth Day/AYD) ke-7, pada 30 Juli-6 Agustus 2017. AYD merupakan gagasan Komisi Keluarga dan Komisi Kerasulan Awam bagian Kepemudaaan FABC. Para peserta AYD akan mencicipi kebhinnekaan budaya di Indonesia, selama tiga hingga empat hari berada di sejumlah Keuskupan di Indonesia. Simak artikel persiapan acara Asian Youth Day pada rubrik "Sajian Utama" hanya di Majalah Hidup Edisi ke-31.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 115 116 [117] 118 119 ... 188