Author Topic: GRAMANSA : SUAMI TANPA SELINGKUH - Widjajono Moestadjab  (Read 1649 times)

Offlinesongyou

Hero Member


SUAMI TANPA SELINGKUH
Widjajono Moestadjab

Tidak semua suami bisa "lurus" dan tidak semua suami tidak "lurus". Makna kalimat di atas tentu ada alasannya. Selanjutnya, marilah kita ingat-ingat ungkapan legendaris yang kurang lebih menyatakan, bahwa berkali-kali laki-laki selingkuh dunia tertawa, sekali perempuan selingkuh dunia menangis. Itu artinya lebih banyak para suami yang melakukan perselingkuhan dibanding para istri.

Ternyata, sebab dan akibat selingkuh itu berdampak sangat luar biasa, baik dari aspek materi, perasaan, pikiran, status sosial, bahkan pada masalah kreatifitas dan produktifitas keluarga (suami, istri dan anak). Dengan demikian, penimbul sebab maupun akibat diungkapkan permasalahannya untuk sama-sama memperbaikinya, dengan harapan ada keadilan dalam memperbaiki hubungan suami istri.

Buku ini dimaksudkan sebagai inspirasi kehidupan, untuk menghindar dari keretakan rumah tangga. Itu artinya bahwa buku memberikan wacana, sebagai langkah preventif agar tidak terjadi perselingkuhan. Mengatasi sebab terjadi, sehingga tidak sampai terjadi "luka" hati yang sulit disembuhkan. Dengan demikian, buku ini dimaksudkan untuk menjadikan keharmonisan, dinamika, kreatifitas, dan produktifitas keluarga tetap survive dalam segala "cuaca". Buku ini diharapkan untuk membantu para pembaca dalam membangun "Surga" di rumah bagi keluarganya, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.



Download Bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows