Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 180 181 [182] 183 184 ... 188
2716
Toko Buku / RAFFERTY : Cassava VS Cheese - Icha Cutex
« on: November 14, 2016, 03:52:09 PM »

Cassava VS Cheese
Icha Cutex


Reyhan tak menyangka jika gadis kecil yang ia berikan boneka Teddy Bear saat ulang tahun dulu telah kembali. Gadis manis yang ia kecup pipi gembulnya saat keduanya masih merasakan tawa riang bersama di Taman Kanak-Kanak itu, berubah.

Sila mendapat tawaran pekerjaan di Jakarta, tempat kelahiran dan masa kecilnya ia habiskan sebelum pindah ke Jogja. Dan seolah mengenang masa lalu, ia kembali menjadi tetangga laki-laki usil yang mencuri ciuman pertamanya di hadapan seluruh keluarga dan teman-temanya.

Keduanya kembali dipertemukan setelah belasan tahun tak berjumpa. Dan perbedaan itu mewarnai hari-hari mereka. Semanis singkong yang sederhana dipadukan gurihnya keju yang meleleh membuat perbedaan yang semakin menggigit di lidah. Temukan kesederhanaan singkong yang manis dengan caranya sendiri serta gurihnya keju yang menyelimuti lembut dalam kisah dua anak manusia yang menemukan arti dari ... "Cinta itu sederhana, kita yang membuatnya istimewa."


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2717
Toko Buku / RAFFERTY : Miss You Love - Bimadiaz Almi
« on: November 14, 2016, 03:41:33 PM »

Miss You Love
Bimadiaz Almi


"Aku sudah pernah katakan, aku siap dengan cobaan dan hantaman yang akan menerpaku. Aku lelah bersembunyi terus. Tidak ada satu orang pun yang ingin masuk dalam lingkaran masalah yang berat. Aku tidak bisa berdiam diri, tidak punya pilihan karena hanya inilah pilihan itu. Aku siap menghadapi, dengan atau tanpa bantuan siapa pun." Sang wanita berlari dan terus berlari. Kehidupan sudah memporak porandakan kemewahan dan kesenangan yang selama ini dicecapnya. Ia sadar semua sudah hilang, harapannya hanya satu, berusaha menemukan cinta yang tulus untuknya. Kekejaman sang paman dan mantan ibu tiri, membawanya pada tiga pria yang ternyata menyayangi dan mencintainya sedari kecil. Ikatan cinta masa kecil yang tidak akan pernah terlupakan.

Adrien, mantan suami yang terus menyayangi sang wanita. "Aku tahu kamu akan datang untukku. Aku tahu kamu tidak akan benar-benar meninggalkanku. Hatiku selalu berteriak, aku merindukanmu. Aku tidak ingin kehilanganmu. Aku rindu senyumanmu, aku rindu menghabiskan waktu bersamamu, aku rindu saat kita tertawa bersama-sama. Aku merindukanmu."

Zeid, lelaki lembut dengan beribu pesona. "Cukup bagiku untuk mengetahui bahwa perasaanku tidak salah. Aku tidak ingin kehilanganmu lagi, rasa itu membara lagi dan aku berjanji tidak akan menundanya. Kamu adalah satu-satunya milikku."

Zein, lelaki arogan dan kasar, susah ditebak apa yang ada dalam pikirannya. "Aku berkorban untukmu, bukan untuk hal yang sia-sia. Aku punya tanggung jawab terhadapmu karena rasa cintaku. Aku tidak perlu menyatakan cinta jika hanya menginginkan tubuhmu karena aku bisa mendapatkannya dengan wanita mana pun."


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2718
Toko Buku / GARUDHAWACA : Teori Pembelajaran Bahasa
« on: November 14, 2016, 03:13:05 PM »

Teori Pembelajaran Bahasa
Andri Wicaksono & Ahmad Subhan Roza (Ed)


Buku ini merupakan gambaran umum mengenai teori belajar, khususnya belajar bahasa, baik bahasa pertama, kedua, juga bahasa asing. Semoga dengan kehadiran buku ini turut serta mempunyai andil dalam pembelajaran bahasa. Tidak banyak buku yang secara sengaja dan secara mendalam membahas teori-teori belajar bahasa yang pernah berkembang, dari tradisional sampai pada perkembangan yang paling mutakhir. Di sini, kami mencoba memadukan apa yang telah ada sebelumnya, tanpa mengurangi isi ataupun muatan yang memang secara spesifik harus ada, pengetahuan tentang teori.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2719
Toko Buku / RAFFERTY : Falling Slowly - Fi Kha
« on: November 14, 2016, 03:07:28 PM »

Falling Slowly
Fi Kha


Ternyata Hanya Padanya Aku Jatuh Cinta Semua karena Papa. Kalau saja Papa tidak menginginkan aku untuk segera menikah, tentu aku tidak akan mau di kenalkan dengan pria yang akan dijadikannya calon suamiku. Papa tahu? Aku sudah banyak membaca novel romance kesukaan ku, ceritanya hampir mirip dengan kisahku, tapi tokohnya di jodohin sama yang seumuran, setidaknya beda umurnya tidak terlalu jauh. Nah, ini aku mau di jodohkan dengan teman Papa. Hua....Papa, bisakah aku menolak permintaan mu yang satu ini. Please Papa, teman Papa pasti sudah tua kan? Apa Papa berhutang padanya? Kalau iya, biar aku kerja keras untuk membayarnya....meskipun menyicil tentu saja, karena aku baru saja mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan hebat. Apa aku adalah the next Siti Nurbaya?

Papa, aku , Fanya Arshandira, masih 24 tahun dan anakmu ini juga gak jelek-jelek amat, terlalu manis malah. Please, Papa izinkan aku mencari Jodohku sendiri. ( Fanya Arshandira ) Arshan Syahputra, teman sekaligus kakak angkat ku, punya keinginan aneh yang katanya harus ku penuhi. Apa-apaan, meminta aku menjadi suami untuk putri kesayangannya, Fanya Arshandira. Aku memang belum pernah bertemu dengannya, aku yakin putrinya akan menolak untuk di jodohkan dengan ku, yang lebih pantas di panggil om oleh nya, tentu saja aku lebih tua hampir sepuluh tahun dari putrinya. Selain itu aku juga sudah punya Angel, perempuan cantik yang kini menjadi calon tunangan ku. Nah, Arshan Syahputra, mengertikan kalau aku menolak perjodohan itu ( Marvin Revano Adams)


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2720
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 14 - 20 November 2016
« on: November 14, 2016, 03:01:09 PM »

14 - 20 November 2016 - Tempo

Unjuk rasa menolak Donald Trump merebak di berbagai kota di Amerika Serikat pada 9 dan 10 November 2016. Pengusaha properti dan dunia hiburan itu menang dalam pemilihan presiden atas pesaingnya, Hillary Clinton. Slogan kampanye Trump, ?Make America Great Again?, ternyata menarik perhatian warga kulit putih di pedesaan dan kelas bawah untuk memilihnya. Donald Trump dengan figur kontroversial memberikan pernyataan selama masa kampanye yang bernada keras pada kelompok minoritas di Amerika, termasuk kelompok Hispanik dan muslim. Di samping itu, pernyataannya mengenai beberapa aspek dalam hubungannya dengan isu internasional juga menimbulkan kekhawatiran di berbagai ibu kota dunia, termasuk ucapannya mengenai janjinya untuk mengkaji ulang sistem aliansi Amerika Serikat dengan sekutu-sekutunya, termasuk NATO, yang menurut dia tidak lagi terlalu relevan, juga Jepang, yang sudah berada lama di bawah payung garansi keamanan dari Amerika.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2721
Majalah Indonesia / XY Kids Edisi 08 / XIV
« on: November 14, 2016, 02:57:09 PM »

Edisi 08 / XIV - XY Kids

Tahun 2016 penuh dengan film-film keren dan seru. Tapi tahun depan enggak kalah menghebohkan, lo. Kisah superhero masih jadi tren tahun 2017, ada yang live-action, ada juga film dengan format animasi 3D. Spider-man, salah satu film yang paling ditunggu perilisannya tahun depan menyuguhkan cerita dan aksi yang lebih menarik dari seri-seri sebelumnya. Setelah beraksi dalam film Captain America: Civil War, Peter Parker kembali ke kehidupan sehari-harinya jadi pelajar SMA di Queens, New York. Nah, dalam film Spider-Man: Homecoming, kita akan melihat Peter Parker yang mencoba menyesuaikan diri sebagai remaja biasa yang punya identitas lain sebagai superhero, yaitu Spider-Man. Tokoh antagonis dalam film ini adalah The Falcon dan The Shocker. Pembuat kostum Spider-Man, Tony Stark juga akan muncul, lo


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2722
Majalah Indonesia / Kawanku Edisi 23 / 2016
« on: November 14, 2016, 02:52:15 PM »

Edisi 23 / 2016 - Kawanku

Sepertinya Aliando enggak bakalan pernah berhenti berkarya, nih. Entah itu di musik atau akting, Aliando enggak henti-hentinya memberi kejutan buat para fans lewat proyek demi proyek yang dikerjakannya. Menjalani dua profesi sekaligus diakui Ali membuatnya merasa capek. Selain sibuk syuting, Ali juga disibukkan dengan profesinya sebagai penyanyi dengan undangan manggung di mana-mana, bahkan di luar kota atau luar negeri sekalipun. Di balik kesibukannya, Aliando menyimpan satu keinginan besar, yaitu bisa beristirahat dan jalan-jalan. Termasuk, mewujudkan keinginannya untuk naik gunung. Berada di gunung merupakan impian yang selama ini hanya bisa dibayangkannya. Lebih jauh lagi, Ali membocorkan keinginannya, yaitu pengin punya ranch house di perbukitan. "Itu cita-citaku, punya ranch house di dekat bukit atau kaki gunung. Kalau lagi bete atau capek, bisa naik gunung. Bangun tenda dan bikin api unggun sendiri, dekat dengan alam. Asyik banget, tuh," harap Ali.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2723
Toko Buku / RAFFERTY : Will You Take Me Back
« on: November 11, 2016, 02:28:49 PM »

Will You Take Me Back
Keavy Collins /Maria 'Adeline' Triwiyani


Perceraian itu menghancurkan keduanya. Tapi Kirey yakin Bian masih mencintainya. Kirey akan menunggu Bian, sampai lelaki yang dicintainya itu memintanya kembali. Sampai kapanpun itu....


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2724
Toko Buku / RAFFERTY : Unrequited Love - Rachmah Wahyu
« on: November 11, 2016, 02:21:29 PM »

Unrequited Love
Rachmah Wahyu


Aya mengenal Kendra akibat sahabatnya, Misa mengagumi pemuda itu. Kendra adalah sahabat Ruli, kakak kandung Aya. Dia mahasiswa jurusan hukum yang tampan, cerdas dan populer. Suatu hari, Aya memergoki Kendra tengah mencium Ruli yang sedang tidur. Aya panik dan berusaha menjauhkan manusia homo itu dari kakaknya. Tapi kenapa lama-lama Aya jadi merasa deg-degan kalau dekat dengan Kendra? "Kesungguhan Rachmah untuk membukukan materi seperti ini patut diapresiasi." Suarcani-Novelis The Stardust Cacther (GPU, 2016) "Novel ini membawa warna yang berbeda. Ketika pro-kontra LGBT terjadi dengan cara mainstream, penulis mampu membawakannya dengan kisah. Bahwa sesungguhnya mereka bisa kembali ke jalan yang benar. Percayalah mereka bisa berubah." Rezky Firmansyah-Pendiri Passion Writing Academy


Download novelnya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2725
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 923
« on: November 11, 2016, 02:05:59 PM »

Edisi 923 - Motor Plus

Pada edisi kali ini akan banyak dibahas motor-motor baru akhir tahun yang muncul di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2016, event yang digelar 2 tahunan sekali itu. Lihat pabrikan Yamaha Indonesia yang langsung meluncurkan skubek keren di kelas premium Aerox. Skubek bermesin 155 cc ini sepertinya didesain untuk memperkuat barisan motor berpenggerak otomatis Yamaha. Di ajang ini pabrikan Garputala juga mengenalkan motor skubek roda tiga Tricity. Honda meski tidak meluncurkan tipe baru, namun dalam pelaksanaan IMOS 2016 ini memastikan akan memperkuat barisan motor gede. Tahun depan mereka akan menjual Honda Bike Big seperti Africa Twin dan Honda CBR 1000RR. Kalau lebih jeli lagi, di booth Sayap Kepak ini pun mereka mengenalkan skubek SH150i yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Bangkok Motor Show beberapa tahun lalu. Kalau permintaan banyak, tak tertutup kemungkinan skubek ini juga diluncurkan. Yang menarik, pabrikan Suzuki. Mereka meluncurkan motor sport menengah yang sejak berbulan-bulan jadi omongan publik. Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 motor yang diharapkan kembali mengulang sejarah kejayaan pabrikan berlambang 'S'.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2726
Toko Buku / GARUDHAWACA : The Poetic Critique - M Galang Pratama
« on: November 11, 2016, 01:45:05 PM »

The Poetic Critique
M Galang Pratama


Bagi Galang Pratama, sebuah puisi, rangkaian kata dari hati. Berisi ungkapan rindu pribadi yang penuh makna, kritikan dan apresiasi. Demikian lah puisi2nya dalam antologi ini.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2727
Toko Buku / GARUDHAWACA : Pada Suatu Mata Kita Melukis Cahaya
« on: November 11, 2016, 01:32:24 PM »

Pada Suatu Mata Kita Melukis Cahaya
A Ganjar Sudibyo


Kesan pertama yang segera timbul setelah membaca kumpulan sajak Ganjar Sudibyo (Ganz) ialah bahwa Ganz pertama-tama adalah seorang pembaca yang tekun. Membaca sajak- sajak Ganz adalah membaca "biografi membaca" seorang penulis. Ganz banyak menggali bahan bagi penulisan sajak-sajaknya dari berbagai sumber atau khasanah: filsafat, sastra, sejarah, dan mitologi. Jelas, Ganz bukan tipe penyair yang mengandalkan improvisasi dan spontanitas belaka. Baginya puisi merupakan hasil refleksi atas aneka rupa pengetahuan yang lalu-lalang dalam benaknya. Sajak-sajaknya sarat dengan pikiran, renungan, dan pertanyaan di seputar eksistensi manusia.

Dalam sajak-sajak seperti ini imaji lebih berfungsi sebagai latar, bukan sebagai tubuh utama puisi. Salah satu bait puisi "Ia yang Berjaga dalam Kesendirian Manusia" kiranya dapat mewakili kecenderungan kuat yang tampak dalam sajak-sajak Ganz. Demikian komentar sastrawan Joko Pinurbo.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2728
Majalah Indonesia / Nakita Edisi No. 919
« on: November 11, 2016, 12:40:58 PM »

No. 919 - Nakita

Beratnya menjadi orangtua baru telah dirasakan pesinetron Dude Harlino (35) setelah memiliki Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (20 bulan). Suami dari Alyssa Soebandono (24) ini mengaku, dirinya lahir dan tumbuh di keluarga yang kedua orangtuanya sibuk berkerja. Setelah Dude Harlino protes ke mama karena ingin bertemu mamanya setiap hari , akhirnya, dalam waktu satu bulan, sang mama pun mengikuti keinginan anaknya untuk menjadi ibu rumah tangga tulen. Berdasarkan pengalaman semasa kecil dan informasi yang diperolehnya dari buku serta psikolog perkembangan anak, Dude pun menerapkannya kepada Riendra. Maka, sesibuk dan seletih apa pun dirinya, setiap hari selalu ada waktu bermain dan mengurus si kecil yang sedang heboh-hebohnya. Menjalani itu semua, diakui Dude, memang tidak mudah. Namun itulah kewajibannya sebagai seorang ayah, tidak melulu sebagai pencari nafkah, tapi harus ikut bersama istri mengasuh anak dan mendidiknya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2729
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 25 / XXVI
« on: November 11, 2016, 12:33:45 PM »

No. 25 / XXVI - Otomotif

Dalam lawatannya ke Sepang, Malaysia (31/10), selain bertemu dengan pihak Dorna, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin juga membeberkan mengenai sirkuit MotoGP yang akan berlokasi di Jakabaring, Palembang, Sumsel. Seperti diketahui, Jakabaring membidik penyelengaraan MotoGP pada 2018 mendatang. Jika sesuai dengan perencanaan, akan dilaksanakan setelah Asian Games. Berarti sekitar akhir Oktober atau awal November. Gubernur Sumsel ke-15 ini juga telah memikirkan mengenai infrastruktur dan keadaan lalu lintas. Menurutnya, tidak perlu lagi membangun infrastruktur, karena tinggal meneruskan saja dari hasil persiapan Asian Games 2018 tersebut. Sebab itu, hanya akan keluar dana lebih untuk pembangunan sirkuit saja.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2730
Toko Buku / RAFFERTY : Secret Of 503 - Glenn Alexei
« on: November 11, 2016, 12:19:59 PM »

Secret Of 503
Glenn Alexei


Danny dan Lisa hendak membuktikan gosip kamar 503 yang menurut gosip berhantu dan tidak boleh dimasuki siapa pun. Berdua mereka bertaruh untuk uji nyali. Namun mereka tak mengetahui bahwa misteri kamar 503 tak hanya berhantu tapi juga terkutuk. Hingga akhirnya Danny menemukan sejarah kelam mengenai sejarah keluarganya. Mereka tak sadar bahwa bahaya sedang mengintai mereka, dan taruhannya adalah nyawa.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 180 181 [182] 183 184 ... 188