Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Topics - songyou

Pages: 1 ... 75 76 [77] 78 79 ... 188
1141

Batuk-batuk Awas TBC
Pendidikan.id


Negara kita menduduki peringkat ke-2 penderita TBC di dunia setelah negeri China. Setiap tahun ada sekitar satu juta kasus baru TBC di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan masyarakat tidak sadar mengenai bahaya penyakit ini dan tidak tahu cara mengakses pengobatan penyakit ini.

Yuk kita cari tahu apa saja gejala penyakit TBC dan bagaimana cara mengobati dan cara mencegahnya!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1142
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 987
« on: February 02, 2018, 04:10:18 PM »

Edisi 987 - Motor Plus

Dunia roda dua Tanah Air, punya kesempatan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Nasional. Bukan hanya lantaran penjualan motor yang bisa dikatakan tak mengalami penurunan di 2017 lalu, tapi juga karena dunia modifikasi dan kustom yang terus menggeliat. Hal ini terbukti dari tak sedikit produsen hingga penjual part variasi pendukung modifikasi yang sudah menyiapkan produk terbaru mereka untuk menghiasi tren di 2018. Untuk memanjakan penggiat kustom dan modifikasi roda dua, tak salah jika MOTOR Plus mengangkat 'Variasi Baru Awal Tahun' menjadi tema utama di edisi 987 ini. Tak hanya sebatas part variasi, tapi hadirnya varian baru juga bisa turut membuat ekonomi bergerak. Seperti hadirnya Yamaha Lexi yang di-launching pekan lalu dengan mengundang pembalap MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Jakarta. Lexi bisa menjadi alternatif pilihan bagi brother or sister yang ingin memiliki skubek 125 cc bergaya big scooter. Itu lantaran MOTOR Plus coba memaparkan apa saja yang coba ditawarkan skubek yang dijual dibawah Rp 20 juta tersebut.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1143

Ini Impianku, Apa Impianmu?
Pendidikan.id


Mini yang pernah putus asa karena kalah dalam perlombaan menyanyi, kini menjadi penyanyi hebat dan terkenal di mana-mana akibat kerja kerasnya sedari kecil dan dukungan dari ibunya.

Mau tahu apa usaha Mini hingga menjadi penyanyi sukses. Yuk cari tahu!!!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1144
Majalah Indonesia / Otomotif Edisi No. 37 / XXVII
« on: February 02, 2018, 03:50:48 PM »

No. 37 / XXVII - Otomotif

Setelah menaiki motor trail Kawasaki KLX150 saat membuka jalur baru di Papua, Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi buat gebrakan baru di dunia otomotif. Yes, beliau baru saja membeli motor karya anak bangsa, yakni motor hasil modifikasi chopper yang dirancang oleh Elders Garage yang berkolaborasi dengan Kickass Choppers. Selain ulasan "Motor Chopper Jokowi", masih banyak artikel-artikel menarik lainnya di edisi ini. Ada tes motor terbaru Ducati SuperSport dan BMW G 310 GS di halaman 22 dan 23. Lalu, ada artikel "All About Yamaha Scorpio" yang bisa jadi panduan ketika ingin membeli bekasnya. Yang pengin berita-berita mobil, tersedia ulasan Datsun Cross yang baru diluncurkan minggu lalu. Menariknya, model crossover dengan suguhan fitur yang cukup banyak dan tidak ada di kelasnya. Lalu, All New Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 versi lokal (CKD) yang juga telah di-launching. Sekedar mengingatkan juga, mulai edisi lalu ada rubrik baru di OTOMOTIF, namanya Digimods Corner, yang mana akan menampung hasil kreasi modifikasi virtual atau dikenal "digital modification".


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1145
Majalah Indonesia / Motor Plus Edisi 986
« on: February 02, 2018, 03:30:23 PM »

Edisi 986 - Motor Plus

Presiden Joko Widodo, terlihat antusias ketika menerima pacuan chopper yang mengusung nama Chopperland karya kolaborasi Elders Garage dengan Kickass Choppers. Jokowi sendiri sudah mulai melirik motor Chopperland dari acara Sumpah Pemuda di Istana Bogor, Jawa Barat Oktober 2017 lalu. Namun, rencana pembeliannya baru terealisasi pada Sabtu 20 Januari 2018 dan langsung diantar ke Istana Bogor. Tak hanya akrab dengan motor, Jokowi sapaan bekennya juga berupaya mendorong produk lokal agar memiliki brand value yang lebih baik. Tentunya, harapan itu tak hanya pada pacuan saja. Melainkan, juga pada industri kustom kultur seluruhnya. Karena, banyak sekali faktor pendukung kustom kultur yang akan ikut terdongkrak naik dengan menggeliatnya minat dan passion di dunia kustom. Seiring dengan kustom yang menggeliat, MOTOR Plus edisi kali ini juga menampilkan tempat hangout yang bisa dijadikan tempat kongkow bikers. Pastinya, enggak hanya sekadar nongkrong, tapi diharapkan dari situ juga bisa tercipta inovasi dan kreativitas roda dua Tanah Air semakin gemilang.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1146

Merokoklah Jika ingin Umurmu Pendek
Pendidikan.id


Tahukah kalian bahwa rokok mengandung zat nikotin yang dapat memicu kanker. Dalam satu batang rokok terdapat lebih dari 200 racun mematikan, yang artinya akan membunuh secara perlahan.

Mau tahu fakta-fakta lainnya? Yuk cari tahu!!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1147


Solusi tepat bagi calon siswa baru maupun orang tua/wali murid untuk memudahkan pencarian sekolah di Indonesia. Diperlukannya daftar lengkap / direktori sekolah yang dapat diakses dengan cepat merupakan satu jawaban yang dicari. Melihat kebutuhan ini, pendidikan.id meluncurkan fitur baru : www.sekolah.pendidikan.id

Disini, sudah terdapat 215,000 daftar sekolah di seluruh Indonesia!

Tidak hanya memudahkan pencarian informasi sekolah, namun dari pihak sekolah pun dapat memanfaatkan direktori ini untuk mendaftarkan sekolahnya tanpa biaya. Dengan mendaftarkan sekolah yang belum terdaftar disini, sama saja dengan mempromosikan sekolah secara online tanpa biaya. Sekolah akan lebih mudah ditemukan oleh jutaan anggota komunitas Pendidikan.id dan ratusan juta pengguna internet lainnya dari seluruh Indonesia!

Direktori sekolah pendidikan.id ini dibuat untuk memudahkan para calon siswa baru ketika ingin mendaftar ke sekolah, dengan adanya direktori sekolah ini diharapkan calon siswa mempunyai lebih banyak pilihan. Portal direktori sekolah ini dilengkapi dengan "fitur pencarian", cukup dengan mengetikkan nama sekolah, kota atau kabupaten maka akan muncul nama sekolah yang dicari atau daftar sekolah di suatu kota dan atau kabupaten tertentu.

Ayo bergabung dengan komunitas pendidikan terbesar di Indonesia! Jadikan pendidikan Indonesia lebih maju dengan memanfaatkan Teknologi Digital!

Kunjungi segera: www.sekolah.pendidikan.id

1148

Ayo Rutin Periksa Kesehatan
Pendidikan.id


Memeriksa kesehatan secara rutin itu sangat penting! Dengan memeriksakan diri secara rutin, kita bisa memantau kondisi kesehatan kita.

Yuk kita cek kesehatan secara rutin!!!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1149
Majalah Indonesia / View Magazine Edisi Februari 2018
« on: January 31, 2018, 04:40:50 PM »

Februari 2018 - View Magazine

Lahir di Tennessee pada 31 Januari 1981, memulai debutnya di layar televisi pada usia 11 tahun ketika tampil dalam acara "Star Search" dan membawakan jenis musik country dengan nama Justin Randall. Setahun berikutnya ia bergabung dengan The Mickey Mouse Club. Sayangnya, hanya bertahun satu tahun sebelum acara tersebut diberhentikan. Kemudian Justin bersama temannya JC Chasez mengikuti audisi kelompok penyanyi pria yang diselenggarakan oleh manajer boy band Lou Pearlman, yang akhirnya menciptakan N'Sync. Tak puas berhenti menyanyi saja, Justin Timberlake tentu memimpikan bisa bernyanyi solo. Tak disangka, pada akhir tahun 1999, ia terjun ke dunia akting dan digandeng oleh Disney dalam film "Model Behavior". Sedangkan tahun 2017 merupakan tahun dengan momen besar untuk Justin Timberlake, mengingat akhir tahun lalu namanya diumumkan sebagai penampil utama di gelaran tahunan "Super Bowl 2018". Selain menjadi titik besar kembalinya Justin Timberlake di industri musik, penampilan di Super Bowl pun akan menjawab penantian para penggemar maupun penikmat musiknya.


Download Majalahnya secara GRATIS hanya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1150
Majalah Indonesia / Majalah Hidup Vol 04 (28 Januari 2018)
« on: January 31, 2018, 03:15:34 PM »

Vol 04 (28 Januari 2018) - Hidup

Politeknik ATMI Surakarta adalah lembaga pendidikan vokasi satu-satunya di Indonesia, yang memadukan kehidupan kampus dengan geliat dunia industri. Bagi pengunjung yang baru pertama ke Politeknik ATMI Surakarta akan takjub. Pemandangan yang mudah terlihat adalah busana mahasiswa di sana, tak ada bedanya dengan karyawan di dunia manufaktur. Mereka memakai safety shoes (sepatu model boot), selain wear pak, dan perlengkapan keselamatan kerja lain. Praktik pertama untuk mahasiswa tingkat pertama adalah mengikir. Latihan dasar itu merupakan syarat mutlak bagi mahasiswa seluruh program studi. Selain itu, ada "upacara" unik yang harus dijalani setiap mahasiswa baru Politeknik ATMI Surakarta, di akhir kegiatan pengenalan program studi. Dua perwakilan mahasiswa akan berlutut di hadapan Direktur Politeknik ATMI. Di bahu kiri-kanan mereka lalu ditumpangi dengan sebilah pedang. Pedang ini sebagai lambang perlindungan dari St Mikael, pelindung ATMI.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1151

Tanaman Jarak Tanaman Ajaib
Pendidikan.id


Jarak Pagar adalah tanaman perdul bercabang tidak teratur dan tingginya bisa mencapai tujuh meter. Tanaman jarak-jarakan yaitu jarak kepyar, jarak bali dan jarak ulung. Ada beberapa manfaat dari tanaman jarak pagar baik itu dari getahnya, daunnya, kulit batangnya, daging buahnya, dan bijinya.

Apa saja manfaat dari masing-masing bagian tersebut?? Yuk cari tahu!!



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1152

Dibalik Nikmatnya Makanan Instan
Pendidikan.id


Banyak mengonsumsi mi instant apalagi dalam jangka waktu yang lama, sangat berbahaya bagi kesehatan. Ada banyak kandungan zat-zat tambahan yang berbahaya di dalam mi instan.

Apa saja kandungan dalam mi instan? Lalu apakah bahaya seperti apakah jika mengonsumsi mi instan berlebihan?



Download Komiknya secara GRATIS di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1153
Majalah Indonesia / Home Living Februari 2018 - Edisi 97
« on: January 30, 2018, 04:39:06 PM »

Edisi 97 | Februari 2018 - Home Living

Bagi orang yang tinggal di kota, di mana segala sesuatu sudah bisa dikondisikan untuk menjadi nyaman, kita mungkin tak menyadari ada hal yang pelan-pelan merenggut kenyamanan itu. Hal itulah yang mendorong Majalah Home Living untuk mengeluarkan edisi tentang sustainable living kali ini. Hidup yang lestari (sustainable) bukan berarti kita hidup di tenda dalam hutan, tapi menyadari bahwa kita bisa mengurangi kerusakan itu dengan apapun, mulai dari rumah hingga baju dan makanan. Sustainable architecture, karenanya, tidak bisa dilepaskan dari cara hidup yang lainnya. Di negara tropis seperti Indonesia, tantangan membuat sustainable building sebenarnya tidak sesulit di negara empat musim. Kita tidak memiliki musim dingin yang menguras banyak energi untuk pemanasan. Tentu saja ada masalah udara yang panas, tapi solusinya jauh lebih sederhana dibandingkan menghadirkan kehangatan di puncak musim dingin. Kita juga memiliki matahari berlimpah yang sebenarnya bisa mengurangi penggunaan lampu.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1154
Majalah Indonesia / Bintang Home Edisi 375
« on: January 30, 2018, 04:28:00 PM »

Edisi 375 - Home

Mencari rumah impian itu seperti mencari jodoh. Ada proses jatuh cinta saat pada pandangan pertama. Itu yang dirasakan pasangan musisi Arda Naff -Tantri Kotak saat menjatuhkan pilihan pada rumah dalam cluster di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Arda harus merenovasi beberapa bagian dalam rumah mereka yang memiliki luas 200 meter persegi di atas lahan 135 meter persegi. Ini dilakukan karena mereka menginginkan rumah dengan desain simpel dan fungsional, serta taman belakang untuk bermain bersama anak balita mereka, Karanada Medina Tanarda. Kesan hangat langsung terasa saat memasuki rumah dua lantai yang ditata simpel ini. Seperti umumnya pasangan muda yang jarang menerima tamu formal, Arda-Tantri tidak menyediakan ruang tamu di rumah mereka. Konsep apartemen studio diterapkan pasangan ini dengan menggabungkan ruang keluarga dan ruang makan, yang menyatu dengan area dapur tanpa sekat. Simak ulasan konsep masing-masing ruang dari Tanarda House, nama dari rumah pasangan musisi Arda Naff -Tantri Kotak hanya di Majalah Bintang Home Edisi 375.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


1155
Majalah Indonesia / Pastry & Bakery Edisi 102
« on: January 30, 2018, 04:16:59 PM »

Edisi 102 - Pastry & Bakery

Bisnis makanan memang tak pernah surut, di tahun 2018 bisnis makanan akan terus bertumbuh dan berkembang. Untuk bisnis bakery, nampaknya 2018 akan menjadi tahun yang menjanjikan. Kreativitas dari para pelaku bisnis menjadi salah satu pemicu majunya bisnis bakery. Kreativitas memang menjadi salah satu kunci sukses dalam mengembangkan bisnis makanan. Selain tampilan yang berbeda dan menarik, kita harus bisa menyuguhkan produk yang berbeda dengan gerai-gerai serupa. Sebagai pebisnis, kita harus bisa menjual produk yang menarik dan bakal disukai oleh banyak orang. Untuk menangkap trend, selain mengasah feeling, kita juga harus banyak membaca referensi dari bisnis makanan di luar Indonesia. Salah satu yang diperkirakan bisa menjadi trend adalah Taiwan Cheesecake. Saat ini sudah ada beberapa penjual Taiwan Cheesecake yang buka di Jakarta, dan diperkirakan akan bertambah hingga pertengahan 2018 nanti. Cake yang berupa cotton cake ini menjadi menarik karena ukurannya yang besar dan tekstur lembut. Produk ini menjadi perbincangan setelah jadi trend di New York.


Download Majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 75 76 [77] 78 79 ... 188