Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - songyou

Pages: 1 ... 170 171 [172] 173 174 ... 188
2566
Majalah Indonesia / Forum Keadilan Edisi No. 32 / XXV
« on: December 21, 2016, 02:04:51 PM »

No. 32 / XXV - Forum Keadilan

Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan menghadirkan Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok benar-benar menyedot perhatian masyarakat. Bahkan sejumlah televisi menayangkan siaran langsung. Begitu Jaksa Penuntut Umum yang diketuai Ali Mukartono selesai membacakan dakwaan, hakim ketua Dwiarso Budi Santiarto bertanya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang duduk di kursi pesakitan. "Apakah Saudara Terdakwa akan menyampaikan pembelaan?" tanya Hakim Ketua Dwiarso di gedung bekas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu, Selasa, 13 Desember 2016. Bagaimana Ahok, sebagai terdakwa atas tuduhan kasus dugaan penistaan agama menanggapi keputusan Jaksa Penuntut Umum tersebut? Bagaimana Ahok memberikan jawaban dan pembelaannya? Simak berita selengkapnya pada FORUM Utama edisi pekan ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2567
News / Apa beda SEO dan Adwords?
« on: December 21, 2016, 12:36:56 PM »

Tujuan utama SEO dan Adwords adalah sama-sama untuk memunculkan website dihalaman pertama mesin pencari, yang bertujuan mendatangkan traffic atau pengunjung ke website.

Perbedaan yang paling mencolok adalah perbedaan pada harga klik yang dibebankan. Harga klik pada SEO murni gratis, sedangkan harga klik pada iklan Adwords berbayar tergantung pada harga bidding kata kunci yang diterapkan oleh Google. Harga bidding yang ditawarkan oleh Google bervariasi mulai dari ribuan hingga ratusan ribu rupiah untuk sekali klik saja.
SEO adalah hasil pencarian organik yang muncul dihalaman mensin pencari. Jika SEO di maintain dengan baik maka ia akan bertahan lama di halaman  pertama mesin pencari. Jikapun turun posisi tidak sampai ke halaman 2,3 dst dalam waktu yang cepat.

Pada adwords, iklan akan bertahan atau muncul dihalaman satu hanya ketika budget di Google masih cukup. Saat budgetnya habis, maka iklan Anda akan kembali kepada posisi yang tidak strategis seperti sebelumnya.

Google Adwords memang dianggap sebagai strategi paling tepat untuk Anda yang ingin memunculkan website bisnis Anda dihalaman satu Google. Akan tetapi harga klik yang diberikan oleh Google tidaklah murah, apalagi jika kata kunci yang Anda gunakan merupakan kata kunci dengan pencarian yang tinggi.

Pada Adwords dengan sistem pay per click atau sering disebut dengan ppc, cukup aktifkan account adwords laman google, lalu setting iklan Anda, mulai dari kata kunci, budget, jam tayang dan jangkauan iklan.  Sementara pada SEO, jika Anda adalah orang awam pada I-T, Anda akan kesulitan dalam proses maintenance website Anda. Karena ada hal sangat penting yang harus diperhatikan dalam SEO yaitu antara lain backlinks, artikel, design webste, anchor text, umur domain, kesesuaian url, kata kunci, page rank, dll. Pembahasan SEO ini sudah pernah di bahas pada artikel artikel sebelumnya.


Nah berikut ini adalah portal promosi digital yang SEO-nya sudah tidak diragukan lagi:
1.      Tour and travel : www.indonesia-tourism.com
2.      Furniture: www.indonesia-furniture.com
3.      Direktori Produk UKM : www.indonesia-product.com


Silahkan mencoba!


By: Ita R.


2568
News / BSE Mahoni Tingkatkan Mutu Pendidikan Indonesia
« on: December 20, 2016, 04:08:44 PM »
BSE Mahoni Tingkatkan Mutu Pendidikan Indonesia


Aplikasi Buku Sekolah Gratis Terlengkap!

BSE atau Buku Sekolah Elektronik persembahan dari Mahoni.com adalah aplikasi buku elektronik terlengkap dan ter-update di Indonesia. Aplikasi ini didedikasikan untuk meningkatkan mutu pendidikan Indonesia melalui teknologi digital. Menghantarkan Indonesia pada pendidikan yang lebih baik.

BSE Mahoni merupakan aplikasi buku digital yang berisi buku-buku mata pelajaran dari kelas 1 SD hingga kelas tingkat akhir SMA/SMK. Aplikasi ini tersedia dalam 3 platform besar yaitu ios, android dan windows dan dapat di download melaui pc atau smartphone. App store pada ios, Google Play pada android, dan Windows App pada Windows secara
GRATIS.

Sesuai metode yang digunakan oleh pemerintah dewasa ini pemanfaatan e-government yang telah diterapkan di Indonesia pada era pemerintahan Bapak Joko Widodo.

Namun sayangnya BSE Mahoni belum bisa di nikmati oleh seluruh kalangan pelajar dan pengajar di Indonesia, ini karena informasi ini belum terjangkau oleh seluruh pelajar dan pengajar. Masih dibutuhkan usaha yang cukup untuk bisa memberitahu kepada seluruh pelajar dan pengajar di Indonesia untuk bisa memanfaatkan BSE Mahoni.com ini.

BSE Mahoni diharapkan bisa membantu kualitas pendidikan Indonesia, mengurangi biaya produksi, biaya cetak, biaya distribusi dan biaya mafia oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab. Oleh karena itu mari sebarkan informasi ini demi pendidikan Indonesia yang lebih baik. Dan apabila perusahaan Anda juga mempunyai misi yang sama dengan PT Mahoni Global dalam memajukan mutu pendidikan Indonesia, silakan bisa menghubungi staff kami di sales@mahoni(dot)com untuk bisa bekerjasama dalam memperluas informasi ini agar seluruh pelajar dan pengajar di Indonesia bisa menikmati fasilitas ini secara GRATIS.


By: Ita R

2569
News / Alasan Mengapa Harus Beriklan Meskipun Ekonomi Lemah
« on: December 20, 2016, 02:37:28 PM »
Alasan Mengapa Harus Beriklan Meskipun Ekonomi Lemah




www.indonesia-furniture.com lebih dari 80% pengunjunganya berasal dari luar negeri.


Ekonomi yang tidak stabil membuat bimbang pelaku bisnis di Indonesia. Memilih tetap diam tanpa melakukan promosi dengan asumsi tidak ada pengeluaran sia-sia perusahaan atau bergerak melakukan promosi dengan harapan mampu membantu dalam mengembalikan kestabilan ekonomi.

Pelaku bisnis harus jeli dalam menghadapi tantangan bisnis saat ini. Salah satu persepsi yang salah dan bekembang di dunis bisnis adalah ketika ekonomi lemah, minimalkan pengeluaran sebisa mungkin. Tak usah melakukan sesuatu yang membuat perusahaan mengeluarkan anggaran seperti beriklan misalnya. Padahal persepsi seperti ini salah kaprah.

Seharusnya ketika ekonomi mulai melemah, manfaatkan peluang yang ada semaksimal mungkin. Jika perusahaan Anda mengharuskan beriklan meskipun saat keadaan ekonomi lemah, pertimbagkan ini baik-baik. Lihat kemungkinan keuntungan yang akan didapatkan. Dapatkan pundi-pundi keuntungan dari ekonomi luar negeri yang lebih stabil. Caranya adalah menjaring pelanggan global melalui iklan.

Terutama jika Anda adalah pelaku bisnis eksport seperti furniture. Sadarkah peminat furniture Indonesia itu sangat tinggi di luar negeri, mulai dari solid wood hingga rotan dengan balutan model klasik hingga modern. Pangsa pasar furniture sangat luas di seluruh dunia; USA, UK, Singapore, Spain, Europe dll.


Portal direktori furniture terbesar di Indonesia yaitu www.indonesia-furniture.com sebagai satu-satunya portal furniture yang lebih dari 80% pengunjungnya berasal dari luar negeri. Portal ini benar-benar mampu mendatangkan pengunjunga yang berpotensial, dalam arti mereka yang sudah mempunyai need atau interest pada furniture Indonesia. Apakah perusahaan furniture Anda sudah menjadi member Indonesia-furniture? Jika belum, segera gabung, biaya sangat terjangkau 5juta pertahun untuk standard member. Grab it fast guys!


By: Ita R.

2570
Alkitab LAI / LAI : KBC Abraham
« on: December 20, 2016, 02:00:28 PM »

KBC Abraham


Bercerita tentang Abraham dan isterinya, Sara yang di karuniai keturunan oleh Allah di usianya yang sudah tua. Abraham percaya kepada Tuhan oleh karena itu Tuhan menepati janji-Nya. Disajikan dengan gambar berwarna dan dwi bahasa Inggris - Indonesia.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2571
Majalah Indonesia / Tempo English Version 2016, 19 - 25 Dec
« on: December 20, 2016, 01:50:21 PM »

2016, 19-25 Dec - Tempo

From Bintara Jaya, Solihin and Agus headed to Istiqlal Mosque in Central Jakarta. That day they wanted to check on the bomb and determine the location of the bombing. Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo, an Indonesian Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) leader, asked that the bomb be detonated during the changing of the guard at the State Palace. "I was ordered to send the ?bride? from Istiqlal Mosque," said Solihin, last week, referring to a woman recruited to be a suicide bomber. They circled around Istiqlal Mosque, looking for a location for the 'bride' to set out. According to Solihin, Bahrun Naim suggested that the 'bride' walk 500 meters to fool the guards on duty. The two found the right place for the suicide bomber to get out, near the bus parking area. After completing their main objective, Solihin performed a prayer. "I also took photos, but not selfies," he said. The two did not realize that they were being watched by Detachment 88. Solihin and Agus then left Istiqlal Mosque and headed towards Dian's room in Bintara Jaya. As they drove under the flyover in Kalimalang, East Jakarta, police officers moved in and arrested the two. "We closed in and backed off, wondering if it was best to arrest them now or later," said one officer.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2572
Majalah Indonesia / Tabloid Bintang Indonesia Edisi 1329
« on: December 20, 2016, 01:01:31 PM »

Edisi 1329 - Tabloid Bintang Indonesia

Sudah 2 tahun ini serial India menjadi tontonan favorit. Thapki dan Mohabbatein yang ditayangkan ANTV adalah 2 serial yang dibicarakan saat ini. Jatuh cinta dengan kisahnya, penonton otomatis jatuh cinta dengan tokoh utamanya. Setelah mencintai tokoh utamanya, otomatis mencintai bintangnya. Rasa ingin tahu tentang kehidupan sang bintang di balik layar pun semakin tinggi. Reporter dari Tabloid Bintang berhasil menghubungi dua bintang Thapki yang masih syuting di India: Jigyasa Singh (Thapki) dan Ankit Bathla (Dhruv Pandey). Juga bertemu pemeran utama Mohabbatein, Karan Patel (Raman), di Medan, Sumatera Utara. Berikut hasil obrolan dengan mereka pada edisi Tabloid Bintang kali ini.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2573
Majalah Indonesia / Pastry & Bakery Edisi 88 Bulan Desember 2016
« on: December 20, 2016, 12:22:49 PM »

Edisi 88 - Pastry & Bakery

Anda pencinta salah satu pencinta aneka pastry sebagai kudapan? Memang produk pastry hingga saat ini masih menjadi komoditas menarik. Mulai dari pastry yang ditawarkan di bakery atau di cafe-cafe, hingga pastry siap saji dan kulit pastry siap olah masih mendapatkan tempat di berbagai kalangan. Rasanya yang gurih renyah dan cocok dipadukan dengan rasa manis vla, buah-buahan, hingga savoury, membuat produk pastry tak lekang oleh jaman. Sebagai pemula, Anda tak perlu khawatir untuk mencoba membuatnya sendiri di rumah. Sebelumnya Anda juga bisa mengikuti kursus membuat pastry secara khusus yang digelar di beberapa tempat kursus terdekat. Untuk skala home industry dengan produksi yang cukup besar, dough sheeter mutlak diperlukan. Selain lebih efisien, penggunaan dough sheeter juga membuat ketipisan adonan menjadi seragam bila dibandingan dipipihkan menggunakan rolling pin secara manual. Namun jika hanya untuk dikonsumsi secara pribadi, rolling pin sudah cukup membantu untuk membuat pastry.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2574
Majalah Indonesia / Agrina Edisi No. 270
« on: December 20, 2016, 11:45:07 AM »

No. 270 - Agrina

Tren investasi agribisnis yang mencakup sektor usaha pertanian, peternakan, dan perikanan bergerak positif beberapa tahun terakhir. Munculnya petani, peternak, pembudidaya muda yang sukses di berbagai daerah menjadi salah satu indikatornya. Agribisnis kian dilihat sebagai lahan basah dan mulai banyak diminati pelaku usaha khususnya generasi muda. Penerapan teknologi pertanian berkembang pesat ikut menjadi daya tarik investasi sektor ini. Ditambah situasi permintaan sebagian besar komoditas agribisnis terus meningkat seiring peningkatan skala ekonomi masyarakat dan pertambahan jumlah penduduk. Tren positif ini juga berlaku pada komoditas agribisnis lainnya seperti jagung, bawang, cabai, tebu, sapi, ayam, dan udang. Pada edisi akhir tahun ini, AGRINA sengaja mengangkat cuplikan cerita sukses sejumlah pelaku usaha agribisnis yang bisa menjadi panutan bagi calon agripreneur lainnya.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2575
Toko Buku Rohani / LAI : KBC Abraham
« on: December 19, 2016, 04:05:38 PM »

KBC Abraham


Bercerita tentang Abraham dan isterinya, Sara yang di karuniai keturunan oleh Allah di usianya yang sudah tua. Abraham percaya kepada Tuhan oleh karena itu Tuhan menepati janji-Nya. Disajikan dengan gambar berwarna dan dwi bahasa Inggris - Indonesia.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2576
Majalah Indonesia / Auto Expert Vol.93 Edisi November 2016
« on: December 19, 2016, 02:10:55 PM »

Vol.93 / November 2016 - Auto Expert

Jika pelajar dan instansi pemerintah memperingati Sumpah Pemuda secara rutin dengan cara mengikuti upacara, apa dilakukan seorang pecinta Rolls-Royce yang tidak mungkin kami sebutkan identitasnya patut mendapatkan perhatian khusus. Melalui program Bespoke, ide ini pun lantas terlaksana. Rolls-Royce is Bespoke, Bespoke is Rolls-Royce. Sebuah pernyataan tegas menggambarkan konsep kemewahan sejati. Bahwa setiap Rolls-Royce ada di muka bumi bisa dibuat berbeda sesuai keinginan pemiliknya. Apa pun ide dalam kepala Anda, selama material tersedia dan bisa dipabrikasi, dijamin sanggup diwujudkan. Konsep Bespoke sejatinya mengacu kepada tradisi Rolls-Royce zaman dahulu yang hanya menghadirkan sasis dan mesin, kemudian diserahkan kepada pembelinya meracik bodi sesuai permintaan. Satu Rolls- Royce untuk satu pembeli, tak ada model yang sama.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2577
Alkitab LAI / Sinopsis Perjanjian Baru Ledo (Buku Gasa Pojanji Nabaru)
« on: December 19, 2016, 01:01:08 PM »

Sinopsis Perjanjian Baru Ledo (Buku Gasa Pojanji Nabaru)


Perjanjian Baru dalam bahasa Ledo, Sulawesi di terbitkan tahun 1999


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2578
Majalah Indonesia / Chip Edisi No. 12 / 2016
« on: December 19, 2016, 12:50:46 PM »

Edisi No. 12 / 2016 - Chip

Sekarang adalah saat yang tepat untuk membangun komputer baru atau meng-upgrade PC lama, karena teknologi memungkinkan membangun sistem yang cepat dan stabil untuk Windows 7/8.1. Platform hardware baru kebanyakan hanya mendukung Windows 10. Namun, sistem tersebut membuat khawatir pengguna yang ingin mengendalikan PC dan data di dalamnya. Baik ketika Anda meng-upgrade PC lama atau membangun yang baru: Platform Intel Skylake harus ada di dalamnya. CHIP memperlihatkan sistem yang bisa diandalkan mulai dari kisaran harga $270. Anda juga dapat menentukan apa saja yang akan dimasukkan ke dalam PC dan memintanya dirakit pada toko PC setempat.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2579
Alkitab LAI / LAI : Ia Datang Kembali
« on: December 19, 2016, 12:30:29 PM »

Ia Datang Kembali


Ramalan tentang Tuhan Yesus yang akan datang untuk kedua kali terus didiskusikan sampai sekarang. Yesus sendiri berjanji bahwa Ia akan datang kedua kali namun tidak pernah menyatakan kapan waktu kedatangan-Nya. Buku ini sebagai bahan perenungan dalam mempersiapkan diri bagi kedatangan Yesus Kristus yang kedua kali.


Download bukunya di sini


Aplikasi TOKO BUKU tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


2580
Majalah Indonesia / Tempo Edisi 19 - 25 Desember 2016
« on: December 19, 2016, 12:24:50 PM »

19 - 25 Desember 2016 - Tempo

Dari Bintara Jaya, Solihin dan Agus meluncur ke Masjid Istiqlal. Hari itu, mereka hendak mengecek dan menentukan lokasi peledakan bom. Muhammad Bahrun Naim Anggih Tamtomo, tokoh Negara Islam Irak dan Suriah asal Indonesia, meminta peledakan dilakukan saat pergantian Pasukan Pengamanan Presiden di Istana Negara. "Saya diberi komando, turunkan 'pengantin' di Masjid Istiqlal," ujar Solihin, Rabu pekan lalu. Keduanya tak menyadari pergerakan mereka diawasi Densus Antiteror. Solihin dan Agus lalu meninggalkan Istiqlal dan hendak kembali ke kontrakan Dian di Bintara. Di bawah jalan layang Kalimalang, sejumlah petugas Densus merangsek dan meringkus keduanya. "Kami sempat maju-mundur, tangkap sekarang atau nanti," ujar seorang petugas. Bersamaan dengan penangkapan Solihin, Agus, dan Dian, polisi menangkap sejumlah teroris lain di beberapa tempat. Suyanto alias Abu Iza ditangkap di Karanganyar; Khafid Fathoni alias Abu Daroni di Ngawi; Arinda Putri Maharani, istri pertama Solihin, di Solo; dan Wawan Prasetyawan alias Abu Umar bin Sakiman ditangkap di Klaten.


Download majalahnya di sini


Aplikasi MAJALAH INDONESIA tersedia untuk iOS,Android,dan Windows


Pages: 1 ... 170 171 [172] 173 174 ... 188